Kumpulan Kata-Kata Mutiara Jeff Besoz yang Penuh Motivasi

Jeff Bezos ialah pendiri, chairman, CEO, presiden dari perusahaan teknologi terbesar di dunia, yaitu Amazon.com. Dia merupakan penguasaha terkaya di dunia sepanjang sejarah modern. Kekayaan bersihnya bahkan mencapai US$ 165 Miliar (atau sekitar 2.500 trilliun). Dia merupakan lulusan Universitas Prrinceton dan pernah menjadi anota Phi Beta Kappa dan bekerja sebagai analisis keuangan untuk D. E. Shaw & Co. sebelum mendirikan Amazon pada tahun 1994. Selain itu, dia juga pernah dipilih sebagai Person of The Year oleh majalah TIME.

Nah, kali ini MogiMogy ingin share kumpulan kata-kata Jeff Besoz yang dapat memotivasi kalian semua Sobat, khususnya buat kalian yang ingin menjadi enterpreneur. Langsung saja yuk, kita lihat sama-sama.

1. Jika kamu tidak ingin dikritik, jangan melakukan suatu hal yang baru.
source: Instagram/@businessinsider


2. Saran dari Jeff Bezos untuk sukses


source: Instagram/@incomeunions

3. Ada dua jenis perusahaa: mereka yang bekerja dengan biaya yang lebih banyak dan mereka yang bekerja dengan biaya yang lebih sedikit. Kita akan menjadi yang kedua,

source: Instagram/@businessinsiderintelligence 

4. Saya merasa sangat bersyukur dan optimis untuk menjadi bagian dari kumpulan orang-orang yang bertekad memperbaiki diri.

source: Instagram/@cnbc 

5. Kamu tidak memilih passion-mu, tapi passion yang memilihmu

source: Instagram/@ultimate.aim

6. Aku tahu bahwa aku gagal, aku tidak menyesalinya. Tetapi aku tahu satu hal yang mungkin membuatku menyesal, yaitu tidak mencoba.

source: Instagram/@succes.bhai

7. Namanya bukan eksperimen jika kamu tahu itu akan berhasil

source: Instagram/@businessdreams101

8. 10 aturan dari Jeff Besoz untuk sukses

source: Instagram/@drivetowardsucces

9. Pada banyak kasus, penyesalan terbesar kita ternyata adalah tindakan lalai kita. Jalan itu tidak diambil dan akhirnya menghantui kita.
source: Instagram/@cnbcmakeit

10. Pelayanan terbaik pelanggan adalah jika pelanggan tidak perlu menghubungimu, tidak perlu berbicara kepadamu. Hanya bekerja.
source: Instagram/@cheenu.chari

11. Delapan pelajaran sukses dari Jeff Bezos
source: Instagram/@drivetowardsuccess

12. Aku lebih baik mewawancarai 50 orang dan tidak mempekerjakan siapappun daripada mempekerjakan orang yang salah.
source: Instagram/@millionbusinesstips

13. Sebuah brand dari perusahaan itu seperti reputasi seseseorang. Kamu mendapatkan reputasi dengan mencoba bekerja keras dengan baik.
source: Instagram/@igmarketingmh

14. Komentar dari pelanggan itu penting. Apabila pelayananmu baik, mereka akan menceritakan hal itu kepada orang lain. Tetapi, jika kamu membuat pelangganmu kecewa, mereka bisa menceritakannya ke 5.000 teman.
source: Instagram/@drivetwardsucces

 15. Mengambil keberuntungan itu butuh aksi yang besar dan berani. Ambil resiko dan bereksperimen bahkan jika ada kemungkinan gagal. Namun, kamu mungkin juga menang. Beberapa kesuksesan yang besar terdiri dari kumpulan kegagalan-kegagalan kecil. 
source: Instagram/@multi.millionaire.mentor

16. Para enterpreneurs harus siap disalahpahami untuk waktu yang lama 
source: Instagram/@thefarmati

17. Jika kamu melakukan sesuatu yang kamu cintai, hari itu akan terasa menyenangkan.
source: Instagram/@adrianealvesalbu

18. Kita memiliki tiga ide besar di Amazon yang kita pertahankan selama 18 tahun dan itu adalah alasan mengapa Amazon sukses: Pelanggan adalah nomer satu. Temukan. Dan bersabar.

source: Instagram/@101businessguide

19. Brand-mu adalah apa yang orang katakan tentang kamu ketika kamu tidak berada di dalam ruangan.
source: Instagram/@businesscreditrock

20. Jika kamu memutuskan untuk melakukan satu hal yang hanya kamu ketahui akan bekerja, kamu akan kehilangan beberapa kesempatan yang ada di meja.
source: Instagram/@techansodablog

***

Nah, mungkin itu saja sobat kata-kata mutiara Jeff Besoz yang semoga mampu memotivasimu. Akhir kata, saya memohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan artikel ini. Semoga artikel ini bisa menginspirasi sobat sekalian. Thanks.


EmoticonEmoticon