10 Villain Kamen Rider Paling Cantik


Dalam cerita kamen rider, terdapat banyak musuh-musuh kuat dan berbahaya yang bertujuan untuk menghancurkan dunia para rider.  Mereka biasanya didominasi oleh para monster. Namun, ada juga lho beberapa monster yang memiliki paras cantik dan menawan.

Kira-kira siapa saja villain cantik tersebut, langsung saja yuk simak berikut ini.

1, Medic – Kamen Rider Drive


Medic merupakan salah satu villain yang muncul dalam serial Kamen Rider Drive. Sebelumnya, dia juga dikenal sebagai Roidmude 009, yang aslinya seorang petarung Low-Class tipe Cobra. Ia merupakan Roidmude perempuan yang memiliki kemampuan khusus untuk menyembuhkan para Roidmude.

Kekuatan restorasi ajaib miliki Medic membuatnya mampu berevolusi dan mengalahkan Protodrive hingga ia diberikan julukan sebagai Goddes. Tidak seperti Chase, Medic dapat menghancurkan inti dari Roidmude. Hal itu membuat Shinnosuki menjuliknya sebagai Devil. Pada saat Global Freeze, Medic meniru bentuk fisik dari seorang perempuan bernama Misuzu Hatori. Karakter Medic dalam serial ini diperankan oleh seorang artis cantk yang bernama Fumika Baba.

2. Medusa –Kamen Rider Wizard


Medusa adalah seorang Phantom yang terlahir dari tubuh gadis muda bernama Misa Inamori. Ia juga meniru bentuk fisik Misa. Selama cerita berlangsung, Medusa berpartner dengan Phoenix dalam menjalankan misi. Mereka mendapatkan tugas dari perintah sosok misterius yang bernama Wiseman untuk menciptakan lebih banyak Phantom.

Kekuatan utama Medusa berbasis pada indera penglihatannya, seperti menciptakan ledakan dari tatapan matanya. Dengan kekuatan okular miliknya, Medusa dapat menemukan Gates yang ideal untuk menciptakan Phantom. Dalam wujud monster, Medusa dapt mengendalikan rambutnya untuk menyedot energi sihir lawan serta mampu memanipulasi bola energi. Ia juga menggunakan sebuah senjata bermotif ular yang bernama Arrogant. Karakter Medusa ini diperankan oleh artis bernama Erina Nakayama.

Baca juga: 10 Female Rider Era Heisei yang Paling Keren

3. Aura – Kamen Rider Zi-O


Aura merupakan mantan anggota Time Jacker dalam serial kamen rider Zi-O. Dia juga merupakan anggota yang paling santai. Terbukti ketika dia seringkali membujuk targetnya saat menciptakan Another Rider, khususnya apabila orang terdekat target tersebut berada dalam bahaya. Selain itu, dia juga memiliki sisi jahat dengan cara memanipulasi orang lain untuk kepentingannya sendiri.

Sama seperti anggota lain, Aura memiliki kemampuan khusus untuk menjelajahi waktu. Selain itu, Aura juga mampu menghentikan waktu target yang ada di sekitarnya. Ia juga memiliki kemampuan untuk membuat kontrak dengan memberikan Anotherwatch kepada target. Kekuatan lain Aura adalah dia mampu menciptakan sebuah pedang dengan energi merah dari tangannya yang ia gunakan untuk menghabisi Heure. Dalam serial Zi-O, karakter Aura diperankan oleh artis cantik bernama Ayaka Konno.

4. Mezool – Kamen Rider OOO


Mezool adalah salah satu minor villain dalam serial OOO. Dia merupakan seorang akuatik Greed dan juga satu-satunya Greed perempuan. Kekuatannya terdiri dari tiga aspek binatang, yaitu orca, electric eel, dan gurita. Dibandingkan para Greed yang lain, Mezool memiliki sifat simpati yang lebih dalam terhadap orang lain. Terbukti ketika dia memberikan beberapa medal miliknya kepada Gamel.

Sebagai seorang Greed, Mezool memiliki kemampuan di atas manusia normal. Dia juga memiliki berbagai macam serangan yang berbasis pada serangan akuatik. Dia juga dapat menciptakan Yummy dari keinginan orang lain. Selain itu, Mezool juga memiliki kekuatan hidrokinesis dan liquifikasi. Karakter Mezool dalam serial ini diperankan oleh Honoka Miki.

5. Wakana Sonozaki – Kamen Rider W


Wakana Sonozaki ialah putri termuda dari keluarga Sonozaki sekaligus pengguna dari ClayDoll Memory. Awalnya, dia merupakan karakter yang netral, tetapi kemudian dia berubah menjadi karakter antagonis dalam serial kamen rider W. Wakana sehari-hari bekerja sebagai DJ di sebuah radio lokal kota Futo. Dia membawakan acara khusus miliknya yang sangat populer di kalangan warga Futo.

Ketika bertarung dalam mode Dopant menggunakan Gaia Memory, Wakana berubah menjadi ClayDOll Dopant. Dalam wujud itu, Wakana mampu menciptakan serangan energi dengan daya gravitasi. Dia juga mampu menyusun ulang tubuh Dopant miliknya setelah hancur menjadi beberapa bagian. Karakter Wakana dalam serial ini diperankan oleh Rin Asuka.

Baca juga: 8 Fourth Rider Paling Keren Era Heisei

6. Saeko Sonozaki – Kamen Rider W


Saeoko Sonozaki ialah anak tertua dari keluarga Sonozak dan merupakan istri dari Kirihiko Sudo. Ia juga merupakan pemilik dari Digal Corporation sekaligs ketua dari Museum. Saeko juga termasuk salah satu antagonis utama dalam serial kamen rider W. Dia menggunakan Gaia Driver sekaligus Gaia Memory yang bernama Taboo untuk berubah menjadi Dopant.

Dalam wujud monsternya, Saeko memiliki kemampuan untuk terbang dan mampu menciptakan bom memantikan dari cahaya yang panas. Selain itu, kekuatan ini juga meningkat setelah Gaia Driver miliknya dimodifikasi oleh Isaka. Karakter Saeko dalam serial kamen rider W diperankan oleh Ami Namai.

7. Mio Suzuki – Kamen Rider Kiva


Mio Suzuki merupakan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada Wataru, kamen rider Kiva. Ia terjebak cinta segitiga antara Wataru dan Taiga yang sama-sama berpotensi untuk menjadi Raja Fangire selanjutnya. Mio juga merupakan bagian dari Checkmate Four sebagai penerus dari Maya. Dia mengemban tugas untuk menghabisi para pengkhianat. Ia juga diberikan tugas tambahan untuk mengalahkan Kiva. Meskipun demikian, Mio sejatinya enggan melaksanakan tugas ini.

Seperti pendahulunya, Mio dapat berubah menjadi Pearlshell Fangire dan mampu menggunakan kekuatan Ratu sebelumnya. Dia dapat mengubah hari menjadi malam dengan latar bulan yang berwarna violet. Selain itu, dalam bentuk barunya, Mio dapat mengendalikan beberapa mutiara yang berfungsi sebagai penyalur kehendaknya untuk menyerang musuh. Sayangnya, Mio tewas di pertengahan cerita setelah mencoba melindungi Taiga dari serangan Wataru dalam mode Emperor Kiva. Karakter Mio dalam serial ini diperankan oleh Yuria Haga.

8. Erin Suda – Kamen Rider Fourze


Erin Suda ialah seorang murid pindahan tahun ketig di AGHS dari United States. Ia juga merupakan Aquarius Zodiarts, Horoscopes yang berevolusi dari unspecified Zodiarts. Dia ditemukan oleh Libra Zodiarts menggunakan kekuatan Eye of Laplace miliknya. Alasan Erin Suda pindah ke AHGS adalah dia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang astronot.

Erin menerima Aquarius Switch dan berubah menjadi monster karena dia merasa mendapatkan keuntungan dari kekuatan Zodiarts yang nanti berguna ketika berada di angkasa. Ketika berubah menjadi Zodiarts, Erin memiliki beragam kekuatan, seperti telportasi, kekuatan penyembuhan, dan ia juga mampu menciptakan pasukan Dustard. Selain itu, dia juga menggunakan senjata bernama Nectar, berupa cambuk yang berguna sebagai tracker. Karakter Erin dalam serial ini diperankan oleh Karen Takizawa.

9. Sarina Sonoda – Kamen Rider Fourze


Sarina Sonoda adalah seorang guru sastra klasik di Amanogawa High School. Dia awalnya tampak sebagai guru yang baik. Namun, identitas aslinya kemudian terkuak bahwa ia merupakan Scorpion Zodiarts yang membagikan Switch kepada anak-anak di sekolah. Dulu, dia juga merupakan murid di AHGS dan dia menjadi Canis Minor Zodiarts setelah bertemu dengan Kouhei Hayami. Ia kemudian berevolusi setelah memasuki Last One state.

Sebagai Scorpion Zodiarts, Sonoda memiliki kekuatan teleportasi. Dia juga dapat menciptakan Dustard dari Stardust. Selain itu, dia juga memiliki sebuah senjata berupa Stinger yang ada di kepalanya yang berfungsi sebagai cambuk dengan serangan berbagai macam radius. Stinger tersebut juga memiliki kapasitas untuk menginjeksi sejumlah racun dari energi kosmik. Karakter Sonoda dalam serial ini diperankan oleh Yuka Konan.

10. Saeko Kageyama – Kamen Rider Faiz


Saeko Kageyama adalah anggota dari Lucky Clover yang bekerja sebagai pemilik Clover Bar. Dia memiliki sikap yang tenang dan juga kalem, tetapi dibalik sikap itu dia juga memiliki sisi yang sadis. Selain itu, dia juga dapat bertransformasi menjadi Lobster Orpnoch. Kageyama juga memiliki kebanggaan tersendiri sebagai seorang Orpnoch.

Dalam wujud mosnternya, Kageyama dapat menggunakan tentakel atau senjatanya untuk menghabisi hati tarbetnya dengan serangman api. Dia juga dapat menyerang musuhnya menggunakan bola energi yang berwarna biru. Dalam cerita kamen rider 555, dia juga berevolusi secara penuh berkat kekuatan King Orpnoch. Dia juga menggunakan senjata berupa Rapier dalam bertarung. Karakter Kageyama diperankan oleh seorang artis yang bernama Waka.

***

Nah, mungkin itu saja guys daftar villain kamen rider yang paling cantik. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan artikel ini. Semoga menghibur.

Baca juga: 10 Final Villain Kamen Rider Terganas


EmoticonEmoticon