Alamat Auto 2000 Cibiru Dimana?


Cibiru merupakan salah satu wilayah yang terletak di sebelah timur Kota Bandung. Wilayah ini berkembang cukup pesat. Auto 2000 Cibiru berada di wilayah ini dan menjadi rujukan utama bagi warga Bandung bagian timur yang ingin menservice kendaraan maupun melakukan pembelian mobil baru.

Alamat tempat Auto 2000 Cibiru berada di Jalan Soekarno-Hatta No.759, Cipadung Kidul, Kec. Cibiru, Kota Bandung. Anda juga bisa menghubungi dealer terdekat di Timur ini melalui nomor telepon (022) 7802000.

Lokasi Auto2000 cibiru bandung cukup dekat dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jatinangor Town Square serta Universitas Padjadjaran. Jika Anda hendak berangkat menuju diler ini dari Jatinangor Town Square, Anda tinggal menuju ke barat saja. Nantinya jika sudah terlihat MCDonald Cibiru berarti lokasi diler ini sudah dekat. nantinya showroom ini letaknya ada di kiri jalan.

Lokasi dealer Auto 2000 cibiru bandung juga relatif dekat dengan kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kampus Cibiru. Selain itu sejumlah perumahan yang dekat dengan diler ini seperti misalnya Perumahan Rajasanagara Cinunuk Rajasaland dan Komplek Panyileukan Regency. Banyak warga yang tinggal di sana kerap melakukan perawatan kendaraan di tempat ini.

Ya, alamat Auto 2000 cibiru yang strategis menjadikannya sebagai pilihan utama warga Cibiru saat ingin men service mobil Toyota.

Pelayanan Ramah dan Bagus

Banyak konsumen untuk menservice mobil di Auto 2000 bandung cibiru karena pelayanan yang diberikan memuaskan. Setiap staf showroom ini bersikap ramah sehingga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman.

Selain itu, Auto 2000 cibiru juga menyediakan cemilan gratis buat para pelanggan. Sembari menunggu kendaraan Anda ditangani oleh teknisi, Anda bisa mencicipi snack yang tersedia.
Menariknya lagi ruang tunggu dealer Auto 2000 cibiru ditata seperti kafe. Jadi pelanggan pun akan merasa lebih nyaman. Dari ruang tunggu ini konsumen bisa melihat kendaraanya ditangani oleh montir Toyota.

Ruangan ini ber-AC jadi pelanggan pun tidak akan kepanasan. Di ruang tunggu ini juga terdapat mengenai antrian mobil yang sedang dikerjakan. Dengan begitu Anda bisa melihat progress atau memperkirakan waktu kendaraan Anda akan di-service.

Di tempat ini juga diberikan makan siang bagi pelanggan. Jadi Anda tidak perlu repot untuk mencari makan sendiri kalau misalnya men-service kendaraan pada tengah hari.

Yang lebih utama tentu saja hasil servicenya. Banyak yang puas dengan hasil service Auto2000 cibiru bandung. Kendaraan Toyota pun bisa makin nyaman digunakan.

Auto2000 cibiru juga menyediakan wifi gratis. Dengan begitu Anda bisa bebas untuk mengakses dunia maya. Anda bisa buka Facebook, Instagram, maupun social media favorit Anda sambil menunggu kendaraan Anda selesai dikerjakan.

Bagi yang ingin membeli mobil baru, dealer Auto 2000 bandung cibiru juga pilihan tepat. Pilihan mobil yang ready stock lengkap. Dengan begitu Anda pun bisa cepat mendapatkan unit kendaraan idaman Anda.

Ada juga beragam promo terbaru di Auto 2000 cibiru bandung. Jangan sampai melewatkannya supaya Anda bisa memiliki kendaraan Toyota yang Anda incar dengan cara yang lebih mudah.

Sparepart yang tersedia juga lengkap. Anda bisa mendapatkan spare part asli di dealer Auto2000 ini. Juga ada banyak aksesoris asli Toyota yang bisa Anda gunakan untuk membuat kendaraan Anda semakin rupawan. Ya, Auto2000 Cibiru tepat sebagai bengkel terbaik yang bisa Anda kunjungi di Bandung.

Kalau ingin tahu promo terbaru Toyota lainnya, bisa langsung buka auto2000.co.id. Auto2000 memang solusi tepat untuk semua urusan Toyota.
Previous Post Next Post

Contact Form