Membeli New Toyota Hiace Luxury Di Auto 2000 Pluit Pasti Menguntungkan


Seperti yang kita tahu bahwa Toyota Hiace bukanlah merek baru karena mobil ini sudah ada di pasaran sejak tahun 1967. Pada tahun 2017 Toyota memperkenalkan Toyota Hiace keluaran terbaru yang menyedot perhatian masyarakat. Bagi anda yang ingin tahu banyak tentang mobil ini silahkan baca artikel kami tentang membeli  New Toyota Hiace di Auto 2000 pluit di bawah ini.
Saat ini ada banyak ribuan dealer resmi Toyota  yang tersebar di seluruh indonesia termasuk Auto 2000 Pluit yang terletak di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Dengan banyaknya dealer resmi tentunya akan memudahkan masyarakat yang ingin membeli mobil kebangaannya.
Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan masyarakat dianjurkan untuk membeli mobil di dealer resmi. Para pecinta mobil Toyota yang tinggal di DKI dan sekitarnya bisa membeli mobil Toyota pilihanya di Auto 2000 Pluit Jakarta Utara.
Sebagai dealer resmi mobil keluaran Toyota, Auto 2000 pluit memiliki berbagai jenis mobil Toyota terbaru termasuk mobil  New Toyota Hiace Luxury. Mobil yang mampu mengangkut 12 penumpang secara nyaman ini sering digunakan masyarakat sebagai mobil komersial.
Bagi pembaca yang memiliki jasa travel yang ingin memanjakan para konsumennya bisa membeli mobil ini di Auto2000 pluit. Dengan memiliki armada tangguh dan mewah seperti Hiace dipastikan pelanggan anda akan semakin senang dan usaha travel anda bisa maju dengan pesat.
 Berlokasi di daerah Penjaringan Jakarta utara dealer Toyota Auto 2000 Pluit termasuk salah satu dealer Toyota di Jakarta yang siap melayani konsumen dengan baik. Selain memiliki banyak jenis mobil Toyota terbaru, dealer ini juga memiliki banyak tenaga pemasaran yang handal.
Banyak perusahaan travel di Jakarta dan sekitarnya yang membeli mobil hiace-nya dari Auto 2000 pluit jakarta utara. Hal ini bukan saja disebabkan karena mereka merasa puas dengan layanan yang diberikan tetapi juga karena dealer Toyota sering memberikan program program diskon yang sangat menguntungkan.
Toyota Hiace sendiri merupakan salah satu jenis mobil komersial yang sangat populer di Indonesia.  Dari luar Toyota new Hiace tampak gagah dan mewah.  Meski memiliki desain yang simple Hiace tampak mewah berkat adanya desain lampu depan yang keren dengan akses krom yang begitu memukau.
Di hampir semua dealer Auto 2000 Toyota Hiace menjadi mobil komersial yang paling banyak dicari. Hiace memiliki dimensi yang lumayan lebar yang membuat 12 penumpangnya merasa nyaman selama dalam perjalanan. Hal inilah yang membuat mobil ini menjadi andalan bagi banyak pengusaha travel dan rental mobil di Indonesia.
Layaknya minibus mewah, interior hiace bukan hanya lapang tetapi sangat nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya. Pada bagian dashboard mobil ini memiliki advance head unit yang memiliki banyak fitur menarik seperti  USB, aux, Bluetooth, CD/dvd, Ipod ready dal masih banyak lagi lainnya. Bagian dashboard dan kabin Hiace mengusung konsep agronomis yang dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan multifungsi.
Dari sisi mesin Toyota Hiace dilengkapi dengan mesin 4 silinder dengan 16 katup lengkap dengan teknologi DOHC  - D 4D berkapasitas 2.494 cc. Dalam putaran maksimal 3.600 rpm, Toyota hiace sanggup menghasilkan tenaga maksimal 102 PS.
Jika anda ingin memiliki mobil komersial yang mewah dan tangguh membeli mobil New Toyota Hiace bisa menjadi solusinya. Informasi lengkap  mengenahi  Hiace bisa langsung  dapar di auto2000.co.id atau bisa lanhgsung daang ke Auto2000 pluit jakarta utara dki Jakarta.
Previous Post Next Post

Contact Form