12 Mega Evolution Digimon yang Paling Keren


source: zerochan

Digimon adalah salah satu serial animasi anak-anak yang keren dan bikin kita nostalgia dengan masa kecil kita. Dalam animasi ini, terdapat banyak karakter digimon dengan beragam kekuatan, mulai dari yang lucu hingga yang sangat badass dan keren.

Nah, kali ini MogiMogy pengen membagikan beberapa Mega Evolution Digimon yang sangat kuat dan juga keren dalam cerita Digimon. Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Digimon-Digimon berikut ini. Yuk, kita langsung bahas saja bersama-sama.

12. Phoenixmon

source: teknosaurus

Phoenixmon yang juga dipanggil Houomon adalah evolusi dari Biyomon. Digimon ini memiliki empat sayap yang bersinar seperti emas dan menggunakan cincin suci di pergelangan kakinya. Dia juga dikatakan sebagai raja Digimon burung.

Kekuatan dari Digimon ini juga tidak dapat diduga. Phoenixmon dapat mengeluarkan serangan berupa hujan cahaya emas yang dapat memurnikan kejahatan orang-orang yang terkena serangannya. Selain itu, Digimon ini juga dapat mengeluarkan api yang mampu memurnikan sifat jahat.

11. Vikemon

source: youtube

Selanjutnya, ada Vikemon yang merupakan Beast Man Digimon dan evolusi terkuat dari Gomamon. Mega Digimon yang satu ini dikenal memerintah sebuah negara beku dari permafrost yang tidak pernah mencair. Kulit Digimon ini pun menjadi kristal es yang sangat keras dan menyamai kerasnya Chrome Digizoid.

Dalam bertarung, Vikemon menggunakan senjata gada Mjollnir yang sangat kuat, baik dalam hal pertahanan maupun menyerang lawan. Vikemon dapat mengeluarkan serangan bernama Arctic Blizzard yang mampu membekukan area sekitarnya dan menghantam lawan dengan Mjollnir milinya hingga tubuh lawan hancur seperti halnya butiran salju.

10. MetalGarurumon

source: fanpop

Next, ada MetalGarurumon yang merupakan mega evolution dari Gabumon. MetalGArurumon adalah Android Digimon dan merupakan bentuk ultimate dari Digimon spesies Garurumon. Tubuh MetalGarurumon diselimuti oleh metal yang membuatnya sangat kuat.

Kekuatan MetalGarurumon sangat bervariasi. Digimon ini dapat mengeluarkan senjata yang tidak terhitung untuk menghancurleburkan lawan. Selain itu, MetalGarurumon dapat mengeluarkan missile yang mampu membekukan apapun. Digimon ini juga dapat mengeluarkan serangan leaser dari moncongnya

9. Ophanimon

source: twitter

Selanjutnya, ada Ophanimon yang merupakan evolusi terkuat dari Gatomon. Ophanimon adalah Angel Digimon yang merupakan bagian dari Celestial Digimon dengan julukan “Holy Mother” yang merepresentasikan kasih sayang.

Ophanimon memiliki desain yang sangat elegen dengan armor warna hijau dan sepuluh sayap emas malaikat. Selain itu, Ophanimon juga menggunakan sepasang tombak utnuk bertarung. Ophanimon memiliki teknik Eden’s Javelin yang berupa beam dari kumpulan cahaya suci dan teknik Sefirot Crystal yang memanifestasikan sepuluh kristal dalam di antara tangannya dan menembakkannya ke arah lawannya.


Baca juga: 15 Pokemon Legendaris yang Terbaik

8. HerculesKabuterimon

source: deviantart

HerculesKabuterimon adalah Insectoid Digimon yang merupakan mega evolusi dari Tentamon. Digimon ini memiliki tanduk dan gunting raksasa. Bentuknya terlihat sangat kuat dengan tubuh berwarna emas dan kapabilitas untuk terbang. Selain itu, desain Digimon ini terinspirasi dari kumbang atlas.

Dalam bertarung, HerculesKabuterimon memiliki kekuatan yang powerful. Digimon ini memiliki teknik bernama Mega Electro Shcoker yang membuatnya mampu mengeluarkan ledakan gelombang cahaya yang dapat membinasakan seluruh targetnya. Selain itu, HerculesKabuterimon juga mengambil kunci penting pada pertarungan melawan teman-temannya yang terinfeksi dalam film Digimon tri.

7. Rosemon

source: itl.cat

Next, ada Rosemon yang merupakan Pixie Digimon dan dijuluki sebagai “Queen of Flowers”. Julukan ini sangat pas untuk Digimon ini karena penampilannya yang sangat mirip dengan bunga mawar dan menggambarkan kecantikan seorang wanita. Uniknya, Rosemon memiliki obsesi untuk tetap mempertahakan kecantikan tersebut.

Meskipun Rosemon memiliki sikap yang cukup egois, Digimon ini memiliki kekuatan yang mengerikan. Dengan cambuk durinya, Rosemon mampu menjinakkan Digimon buas. Selain itu, Rosemon mampu menghancurkan lawan dengan cara yang sangat cantik, yaitu dengan menghujani lawan menggunakan kelopak-kelopak mawarnya yang tidak bisa dihitung saking banyaknya.

6. Metaletemon

source: yuki.la

Metaletemon adalah Android Digimon sekaligus evolusi dari Etemon. Digimon ini cukup unik karena dia menyebut dirinya sendiri sebagai “the King of Digimon” dan pernah dianggap sebagai Digimon terkuat. Digimon ini memiliki bentuk humanoid mirip simpanse dan tubuhnya dilapisi metal kuat bernama Chrome Digizoid.

Metaletemon memiliki kebiasaan untuk mencari musuh atau lawan yang kuat. Metaletemon akan mempelajari kelemahannya sendiri melalui data-data pertempuran dan membuatnya terlahir kembali menjadi mesin tempur mematikan. Digimon ini mampu meningkatkan kemampuan bertarungnya dengan maksimal dan susah untuk dikalahkan. Selain itu, teknik gulatnya juga sangat brutal.


Baca juga: Daftar Karakter Game Captain Commando

5. Alphamon

source: deviantart

Selanjutnya, ada Alphamon yang merupakan Warrior Digimon dan pemegang X-Antibody. Selain itu, Alphamon juga termasuk salah satu dari Royal Knights. Digimon ini memiliki penampilan humanoid yang mirip prajurit dengan armor warna hitam dengan hiasan emas. Selain itu, Digimon ini menggunakan senjata bernama “Divine Sword Grade Alpha”.

Alphamon sangatlah kuat karena Digimon ini memiliki kemampuan “Alpha inForce” yang mampu memutar ulang pertempuran yang telah berlalu dan memberikan serangan fatal yang instan terhadap lawan. Digimon ini pun juga memiliki lingkaran sihir DigiCode berfungsi dalam penyerangan dan pertahanan.

4. Gallantmon

source: deviantart

Gallantmon merupakan Exalted Knight Digimon yang juga bagian dari Royal Knights. Digimon ini terlihat sangat keren dengan armornya yang 99,9% terbuat dari metal Chrome Digizoid. Selain itu, tangan kanan Gallantmon dapat berubah menjadi tombak suci bernama Gram dan tangan kirinya menjadi tameng bernama Aegis.

Gallantmon memiliki berbagai macam teknik serangan api yang kuat dari tamengnya. Digimon ini juga mampu berputar dalam waktu singkat untuk menciptakan tornado api. Selain itu, Gallantmon memiliki kendaraan khusus bernama Grani dan dapat berubah ke dalam Crimson Mode. Meskipun Gallantmon ikut melindungi dunia Network, hal ini masih cukup kontroversi karena Gallantmon adalah virus pada hakikatnya.


Baca juga: 12 Duelist Terbaik dalam Cerita Yu-Gi-Oh

3. Seraphimon

source: pinterest.com

Berikutnya, ada Seraphimon yang merupakan Angel Digimon dan salah satu hero terkuat di dunia digital. Seraphimon adalah Angel Digimon dengan peringkat tertinggi yang memiliki kekuatan untuk mengatur segalanya. Digimon ini juga merupakan salah satu Celestial Digimon yang menjadi eksekutor dari hukum Dewa. Selain itu, Digimon ini juga dikatakan mendekati kekuatan Dewa di dunia digital.

Seraphimon memiliki penampilan yang sangat elegan dengan armor biru dan 10 sayap di belakangnya. Apabila Seraphimon memulai pertarungan dengan kekuatan jahat, Digimon ini akan turun tangan dan memurnikan apapun. Seraphimon memiliki berbagai macam serangan, salah satunya yang terkuat adalah serangan dengan pedang suci Excalibur yang dilepkaskan dari armor di tangan kanannya.

2. Beelzeemon

source: wallpaperaccess

Di posisi kedua, ada Beelzeemon yang merupakan Evil Digimon dan salah satu dari “Seven Great Demon Lords” yang merepresentasikan Venus dan dosa ketamakan. Digimon ini memiliki bentuk humanoid dengan warna hitam keunguan yang terlihat sangat badass. Selain itu, Beelzemon memiliki motor mesin yang keren bernama Behemoth dan shotgun, Berenjena.

Kekuatan Beelzemon dikatakan sangat hebat dan berpotensi untuk menjadi pemimpin pasukan kegelapan jika dia berkeinginan. Akan tetapi, Beelzemon memilih sendiri dan mirip seperti lone wolf atau serigala penyendiri. Meski Beelzemon terkenal jahat dan kejam, Digimon ini tidak pernah menyerang yang lemah. Dalam bertarung, serangan utama Beelzemon rata-rata berbasi tembakan mematikan dari shotgun-nya.

1. WarGreymon

source: wallpapercave

Di posisi pertama, yang paling keren dan legend, ada WarGreymon yang merupakan Dragon Digimon terkuat tubuhnya dipenuhi armor dari super metal Chrome Digizoid. Digimon ini memiliki kecepatan dan kekuatan yang sangat kuat dalam pertempuran. Digimon ini juga dikenal sebagai salah satu pembunuh para Dramon.

WarGreymon memiliki serangan kuat bernama Terraforce yang mampu mengeluarkan serangan dengan menyerap energi dan mengkonsentrasikan energi tersebut lalu menembakkannya dengan temperatur tinggi ke arah musuh. Selain itu, WarGreymon juga memiliki perisai pertahanan yang sangat tangguh bernama Brave Shield.


EmoticonEmoticon