10 Pengguna Pedang Ganda Paling Kuat di Anime


Halo sobat sekalian! Pada kesempatan kali ini, saya pengen sharing tentang pengguna anime yang menggunakan pedang ganda yang sangat kuat. Dalam cerita anime, memang ada banyak pengguna pedang yang kuat, tetapi pengguna pedang ganda cukup jarang ditemui. Daripada kita berbasa-basi panjang lebar, yuk kita lihat langsung aja list-nya.

1. Shunsui Kyoraku – Bleach


Shunsui Kyoraku adalah kapten divisi pertama sekaligus komandan utama dari Gotei 13. Dia merupakan pria yang gagah dengan penampilan yang flamboyan. Selain itu, dia suka mabuk dan menggoda letnan pribadinya, Nanao-chan. Terlepas dari penampilannya yang terlihat malas, Kyoraku adalah shinigami yang sangat kuat.

Kyoraku memiliki Zanpakuto kembar yang bernama Katen Kyokotsu. Dalam mode Shikai, Zanpakutou miliknya akan berubah menjadi pedang berwarna hitam dengan ukuran raksasa. Efek dari Zanpakutou milik Kyoraku adalah dia bisa memainkan sebuah game dan siapa yang memenangkan game itu dia akan hidup dan yang kalah dia akan mati. Kekuatan Zanpakutou milik Kyoraku semakin menakutkan ketika berubah dalam mode Bankai yang membuat orang-orang yang terkena efeknya akan merasakan depresi.

 2. Kouzuki Oden – One Piece


Kouzuki Oden adalah seorang samurai hebat dari negeri Wano. Dia merupakan pria yang gagah perkasa dengan karisma yang unik dan memiliki pengikut setia yang dijuluki sebagai Nine Red Scabbard. Selain itu, Oden juga merupakan mantan anggota bajak laut hebat, yaitu bajak laut Shirohige dan juga bajak laut Roger. Ia berhasil bertualang bersama Roger hingga ke pulau akhir dan mengetahui rahasia dunia.

Sebagai seorang samurai, Oden sangatlah kuat. Dia menggunakan teknik dua pedang dan dia merupakan pemilik dari pedang Enma dan Ame no Habakiri. Kekuatan Oden dapat dengan mudah menebas babi gunung raksasa, mengalahkan samurai bar bar Ashura Doji yang kini jadi pengikutnya. Tak hanya itu, Oden juga mampu menahan kekuatan monster Shirohige dan dia satu-satunya orang yang berhasil memberikan luka tebasan pada Kaido.

3. Levi Ackerman – Attack on Titans

source: pinterest

Levi Ackerman adalah salah satu orang yang menyandang marga Ackerman sekaligus tokoh utama dalam serial Attack on Titan. Dia merupakan orang yang sangat tangguh dan kuat dalam melawan para Titan. Daoat dikatakan bahwa Levi adalah manusia terkuat dalam serial ini. Meskipun dia tidak memiliki sikap yang ramah dan cenderung kasar dalam berbicara, Levi memiliki sifat yang tegas dan disiplin yang sangat tinggi.

Dalam melawan Titan, Levi menggunakan dua buah pedang. Uniknya, dia memiliki kemampuan khusus yang sangat khas dalam bertarung. Dia dapat melakukan putaran yang sangat cepat saat memotong para Titan. Selain itu, dengan kecepatan itu dia juga bisa melindungi dirinya sendiri. Teknik ini adalah teknik yang luar biasa dan Levi terbukti mampu mengalahkan Beast Titan dalam pertarungan satu lawan satu menggunakan teknik ini.

4. Archer – Fate


Archer adalah seorang servant dari Rin Rohsaka dari kelas Archer pada Fifth Holy Grail War. Dia bukanlah Heroic Spirit yang bisa disandingkan dengan hero, tetapi sebaliknya dia adalah Counter Guardian yang membuat kontrak dengan dunia untuk kekuatan. Dia juga tidak memiliki Noble Phantasms yang sebenarnya, tetapi Reality Marble dan Unlimited Blade Works miliknya dapat disebut sebagai Noble Phantasm versi dirinya.

Kekuatan Archer pada hakikatnya berfokus pada pertarungan jarak jauh karena dia menggunakan pemanah. Namun, dia juga bisa beradaptasi dalam pertarungan jarak dekat dengan menggunakan teknik bertarung yang lain. Dia dapat menggunakan dua buah pedang sebagai senjata ketika melawan musuh dalam jarak dekat.  

5. Kazuto Kirigaya  - Sword Art Online

source: pinterest

Kazuto Kirigaya atau Kazuto adalah karakter utama dalam serial Sword Art Online. Dia termasuk salah satu dari 10.000 orang yang terjebak dalam dunia virtual Sword Art Online. Uniknya, Kirito bermain sebagai solo player dan mengalahkan monster-monster yang ada di sana sendirian untuk menaikkan levelnya. Selama sepak terjangnya, ia pun kemudian mendapat julukan sebagai Black Swordsman.

Kirito sangat ahli dalam menggunakan pedang. Dia memiliki dua pedang yang sangat kuat, yaitu Elucidator dan Dark Repulser. Dengan kedua pedang itu, Kirito dapat bertarung secara gesit melawan musuh-musuhnya. Hal ini dapat dibuktikan ketika dia berhasil mengalahkan Heathcliff yang merupakan pengembang dari game Sword Art Online.

6. Nyanta – Log Horizon

source: hero.fandom.com

Nyanta adalah seorang werecat yang juga merupakan mantan anggota dari Debauchery Tea Party. Di tempat itu, dia biasa dipanggil chef yang mampu membuat makanan enak dengan bahan-bahan yang ada di dunia virtual. Sebelum kejadian Apocalypse, Nyanta merupakan anggota dari sebuah guild yang bernama The Cat Food Guild yang dibubarkan karena rumah mereka rusak akibat cuaca buruk.

Dalam bertarung, kekuatan Nyanta memang masih di belakang Krusty dan Isaac. Akan tetapi, dia merupakan petarung yang berbakat dengan menggunakan dua buah pedang rapier sebagai senjata. Nyanta memiliki kecepatan dan kemampuan debuff. Hal itu terlihat dari pertarungannya melawan Demiqas.

7. Alexander Anderson – Hellsing

source: hellsing.fandom

Alexander Anderson adalah seorang pendeta Vatican yang bekerja sebagai pemburu vampire sekaligus agen dari Iscariot. Dia juga merupakan salah satu rival dari Alucard yang tinggal di Italia. Dia juga mengelola sebuah panti asuhan yang terletak di luar kota Vatikan. Selain itu, Anderson memiliki sikap yang ambisius dan selalu menggunakan berbagai macam cara untuk mencapai tujuannya.

Sebagai trum card dari Iscariot, Anderson adalah petarung terkuat dari Vatican yang mampu mengimbangi kekuatan dari Alucard. Bahkan, Alucard sendiri berkata hanya Anderson yang dapat mengalahkannya. Dalam membasmi vampir, Anderson menggunakan dua buah bayonet yang terbuat dari perak yang berfungsi untuk menegasi kemampuan regenerasi vampir. Selain itu, Anderson juga memiliki ketahanan fisik dan kekuatan di atas manusia normal pada umumnya.

8. Vista – One Piece


Vista adalah komandan kelima bajak laut Shirohige sekaligus pendekar pedang terbaik dalam bajak laut tersebut. Dalam cerita One Piece, Vista biasa disebut dengan julukan Kaken no Vista atau Vista si pedang bunga. Dia memiliki perawakan yang gagah dengan kumis yang sangat unik di wajahnya. Selain itu, dia juga memiliki kepribadian yang cukup tenang dalam pertarungan.

Kemampuan berpedang Vista sudah diakui oleh Mihawk, pendekar pedang nomor satu di One Piece. Mereka sempat bertarung ketika perang di Marineford. Dengan kedua pedangnya, Vista dapat mengimbangi kemampuan Mihawk sekaligus menahan serangan Mihawk yang dikenal sangat kuat. Selain itu, Vista juga mampu menggunakan Bushosoku no Haki dengan baik.

9. Inosuke Hashibira – Kimetsu no Yaiba


Inosuke Hashibara adalah salah satu demon slayer sekaligus teman yang menemani petualangan Tanjiro Kamado dalam membasmi iblis. Dia merupakan pria muda yang penuh semangat dan juga memiliki kemampuan fisik yang sangat kuat. Selain itu, dia juga memiliki penampilan yang unik karena dia menggunakan topeng babi hutan.

Dalam bertarung, Inosuke menggunakan teknik pernafasan hewan buas. Selain itu, dia juga menggunakan dua buah pedang yang bergerigi untuk membunuh para iblis. Inosuke memiliki refleks dan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, tubuhnya juga fleksibel dan dia juga beringas ketika bertarung melawan musuhnya. Inosuke juga ahli dalam menggunakan berbagai macam teknik pertarungan.

10. Kyuzo – Samurai 7

source: zerochan.net

Kyuzo adalah seorang samurai yang misterius dan juga pendiam. Dia awalnya merupakan seorang bodyguard dari Ayamaro. Dia juga berambisi untuk bertarung melawan Kambei pada awalnya, tetapi dia kemudian memilih bergabung dengan grup samurai seven untuk melindungi Kambei dan membunuhnya di akhir nanti. Akan tetapi, dia tanpa sengaja dibunuh Katsushiro dalam cerita anime ini.

Dia merupakan samurai yang sangat tangguh dan ahli dalam pertarungan. Dia menggunakan dua buah pedang yang berada di belakang punggungnya. Dengan kedua pedang itu, dia dapat dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya. Selain itu dia juga gesit dan kekuatannya hampir menyampai kemampuan Kambei.

0 Response to "10 Pengguna Pedang Ganda Paling Kuat di Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel