10 Monster/Binatang yang Paling Mengerikan dalam Cerita One Piece

 

Dalam cerita One Piece, ada banyak monster atau binatang unik yang ditemui oleh Luffy di sepanjang petualangannya. Dari sekian banyaknya binatang tersebut, ada beberapa binatang yang sangat berbahaya dan memiliki kekuatan yang mengerikan.

Berkaitan dengan hal itu, pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas daftar monster atau binatang terkuat yang ada dalam cerita One Piece. Nah, langsung aja yuk kita bahas sama-sama berikut ini!

10. Fighting Fish

Ikan petarung merupakan salah satu spesies ikan yang sangat kuat dalam cerita One Piece. Ikan ini hidup di perairan Dressrosa, tepatnya di dekat wilayah Green Bit.

Kekuatan ikan petarung sangatlah brutal. Ikan-ikan itu bahkan mampu membuat jembatan antara Dressrosa dan Green Bit rusak parah. Di antara mereka, ada satu yang terkuat dan dianggap sebagai bos yang menunjukkan kekuatannya saat pertarungan final di Corrida Colosseum. 

9. Bananawi

Bananawi merupakan buaya peliharaan Crocodile yang sangat buas. Buaya-buaya itu berukuran raksasa dan uniknya ujung kepala mereka berbentuk seperti pisang.

Buaya ini dikenal sebagai predator mengerikan yang mampu memangsa Sea Kings. Enggak cuman itu, rahang buaya ini juga sangat kuat hingga mereka mampu menghancurkan benda sekeras beton.  Meskipun binatang ini sangat kuat, mereka mampu dikalahkan Sanji dengan mudah.

8. Surume

Berikutnya, ada soso kraken bernama Surume yang tinggal di dasar lautan. Sebelum dijinakkan oleh Luffy, ia merupakan makhluk yang sangat kuat dan brutal.

Kraken ini dapat dengan mudah menghancurkan ratusan kapal yang lewat di depannya. Setelah dijinakkan oleh Luffy, Surume pun menjadi teman yang berharga bagi kru SHP. Surume membantu kru SHP selama perjalanan menuju pulau manusia ikan.

7. Yuda

Yuda merupakan ular laut milik bajak laut Kuja yang sangat beracun dan mematikan. Mereka tinggal di wilayah Calm Belt yang menjadi tempat tinggal Sea King.

Karena itulah, Yuda digunakan oleh kelompok Kuja sebagai alat transportasi untuk menarik kapal mereka. Dengan adanya Yuda, bajak laut Kuja dapat melewati perairan Calm Belt dengan bebas. Karena racunnya yang berbahaya, Sea King jadi tidak berani menyerang ular laut ini.

6. Humandrill

Babon yang bernama Humandrill ini merupakan hewan yang sangat kuat sekaligus cerdas. Mereka tinggal di reruntuhan pulau Kuraigana yang hancur karena peperangan.

Humandrill memiliki kemampuan untuk meniru tingkah laku manusia. Karena itulah. mereka mampu menggunakan senjata dan menjadi petarung yang sulit dikalahkan oleh Zoro sebelum time skip. Di antara mereka, ada satu yang terkuat yang telah meniru kekuatan Mihawk.

5. Nola

Nola merupakan ular raksasa yang tinggal di Upper Yard, bagian pulau Jaya yang terlempar Skypiea. Ia telah hidup selama ratusan tahun. Di masa lalu, nenek moyangnya bernama Kashigami dianggap dewa oleh bangsa Shandora.

Selain memiliki ukuran yang besar, Nola juga memiliki racun yang sangat mematikan. Enggak cuman itu, sisiknya sangat keras sehingga ia susah dilukai. Terlepas dari kekuatannya yang mengerikan, ia sepertinya masih punya hati dan ia cukup bersahabat dengan bangsa Shandora.

4. Naga Punk Hazard

Naga merupakan makhluk legenda yang keberadaannya dianggap sebagai mitos. Ketika berlabuh di Punk Hazard, Luffy beserta beberapa nakama-nya bertemu dengan sosok naga yang sangat buas dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Naga tersebut berukuran raksasa dan memiliki kekuatan untuk menyemburkan api. Untuk mengalahkannya, Luffy dan Zoro bahkan harus menggabungkan kekuatan mereka berdua hingga naga itu berhasil dibunuh.

3. Smiley

Monster lain yang tak kalah mengerikan di Punk Hazard ialah Smiley. Monster ini merupakan hasil eksperimen Caesar Clown yang menggabungkan senjata gas beracun dengan buah iblis Sara Sara no Mi model Axolotl.

Smiley memiliki bentuk seperti slime dan ia memiliki kemampuan untuk membelah diri. Karena ia mengandung gas beracun, Smiley pun memiliki kekuatan yang mematikan. Setelah Smiley memakan permen khusus buatan Caesar, monster ini akan berubah menjadi senjata pembunuh masal yang bernama Shinokuni.

2. Sea Kings

Buat kalian penggemar One Piece, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Sea Kings atau Raja Laut yang memiliki ukuran yang sangat fantastis. Mereka tinggal di perairan Calm Belt, tetapi mereka juga bisa ditemui di wilayah lautan yang lain.

Keberadaan Sea King menjadi ancaman bagi seluruh pelaut karena mereka mampu menghancurkan sebuah kapal dengan sangat mudah. Hanya orang-orang kuat saja yang mampu berhadapan dengan monster laut ini. Bahkan, kekuatan Sea King ini akan sangat mengerikan apabila mereka bisa dikendalikan oleh duyung Poseidon.

1. Zunisha

Sejauh ini, Zunisha bisa disebut sebagai monster atau makhluk terkuat dalam cerita One Piece. Monster ini telah berusia lebih dari 1000 tahun dan ia dihukum untuk berjalan di lautan dunia baru selama ratusan tahun karena kejahatan yang pernah ia lakukan.

Di atas punggung Zunisha, ada tempat tinggal suku Mink. Meski awalnya monster ini terlihat seperti gajah biasa, Zunisha ternyata menyimpan potensi kekuatan yang jauh lebih mengerikan dari itu.

Jika diperintah oleh orang tertentu (seperti Momonsuke), Zunisha dapat menjadi senjata yang sangat kuat. Hanya dalam satu kali hantaman, Zunisha mampu menghempaskan Jack beserta pasukannya dengan menggunakan belalainya.

0 Response to "10 Monster/Binatang yang Paling Mengerikan dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel