15 Karakter yang Terkuat Tensei Shitara Slime Datta Ken

 

Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan salah satu anime sihir yang populer di tahun 2019. Anime yang diadaptasi dari light novel ini bercerita tentang seseorang yang bereinkarnasi sebagai slime dan terlempar ke dunia lain yang dipenuhi fantasi dan sihir.

Sepanjang cerita, ada banyak karakter dari berbagai ras/bangsa yang memiliki kekuatan unik dan berbahaya. Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terkuat yang muncul dalam anime ini. Langsung aja yuk kita bahas bersama berikut ini!

15. Shion

Shion merupakan salah satu dari enam anggota bangsa Ogre yang masih hidup. Ia saat ini berperan sebagai sekretaris Rimiru yang memiliki penampilan yang cukup seksi. Enggak cuman itu, ia sangat protektif terhadap bosnya.

Meskipun Shion sering terlihat bermain-main, ia termasuk salah satu petarung tangguh dari klan Ogre. Ia mampu menggunakan pedang yang berukuran besar untuk bertarung. Enggak hanya itu, Shion mampu mengeluarkan bola energi yang berpotensi untuk meledakkan area sekitar.

14. Suphia

Berikutnya, ada Suphia yang merupakan salah satu dari Beastketeers dari Animal Kingdom. Ia termasuk bawahan raja Carrion yang sangat kuat. Kekuatan Suphia terlihat jelas ketika ia mengajak Shion berduel pada saat acara kunjungan ke kota Tempest.

Suphia memiliki gaya bertarung yang sangat agresif dan ia sangatlah gesit. Enggak cuman itu, ia sangat ahli dalam pertarungan tangan kosong. Kekuatan Suphia terbukti mampu mengimbangi kekuatan Shion, padahal ia belum menggunakan wujud aslinya sebagai macan putih.

13. Ranga

Serigala bernama Ranga ini merupakan salah satu monster yang pertama kali bergabung dengan Rimuru Tempest. Setelah ayahnya dibunuh oleh Rimuru dalam pertarungan antara serigala buas vs pasukan goblin, Ranga beserta serigala yang lain pun tunduk di bawah perintah Rimuru.

Setelah diberi nama oleh Rimuru, Ranga pun berevolusi menjadi lebih kuat. Ia biasa digunakan oleh Rimuru sebagai alat transportasi. Selain itu, Ranga memiliki kekuatan untuk menciptakan badai mengerikan yang ia tunjukkan saat pertarungan melawan Orc.

Baca juga: 10 Jinchuriki yang Terkuat dalam Serial Naruto

12. Souei

Souei merupakan salah satu petarung terkuat dari bangsa Ogre. Kekuatanya telah berevolusi setelah ia diberi nama oleh Rimuru. Meskipun ia cukup pendiam dan misterius, ia merupakan anak buah Rimuru yang sangat loyal dan kuat.

Souei memili keterampilan ninja yang sangat hebat. Ia dapat memata-matai musuh atau menyusup ke markas lawan dengan mudah. Enggak hanya itu, Souei menggunakan senjata benang besi yang tajam dan mampu menghabisi lawan-lawannya dalam waktu yang singkat.

11. Benimaru

Next, ada Benimaru yang merupakan pemimpin dari bangsa Ogre. Ia memiliki sifat yang tegas sebagai pemimpin dan ia mengemban tanggung jawab untuk membalas dendam atas kematian anggota klannya. Karena itulah, ia bersedia mengikuti Rimuru.

Pada akhirnya, Benimaru pun menjadi pengawal Rimuru yang loyal dan bijak. Ia pun memiliki kekuatan yang cukup mengerikan karena ia mampu membakar musuh secara bersamaan dengan api hitamnya. Berkat kehebatannya, Benimaru pun ditugaskan oleh Rimuru untuk memimpin militer Tempest.

10. Hakuro

Hakuro mungkin bukanlah pemimpin dari bangsa Ogre, tetapi ia merupakan petarung yang paling berbakat dan berpengalaman  dari bangsa Ogre. Terlepas dari usianya yang sudah tua, ia merupakan master pedang yang sangat hebat.

Hakuro pun berevolusi menjadi lebih kuat setelah mendapatkan nama dari Rimuru. Ia kemudian berperan sebagai instruktur yang mengajari siapapun di kota yang tertarik dengan pedang. Beberapa muridnya yang sangat berbakat contohnya adalah Youm dan Gazel Dwargo sang raja kurcaci.

9. Shizue Izawa

Sama seperti Rimuru, Shizue merupakan orang yang dipanggil ke dunia sihir dari dunia nyatanya di Jepang. Ia dipanggil pada saat perang dunia kedua terjadi di Jepang. Kemudian, ia pun menjadi wadah dari roh sihir tingkat tinggi yang bernama Ifrit.

Shizue merupakan ahli pedang yang sangat kuat. Kehebatannya pun telah menyebar ke berbagai wilayah dan ia dikenal sebagai penakluk api yang legendaris. Berkat kekuatan Ifrit yang ada dalam dirinya, Shizue mampu menciptakan api dalam pertarungan. Setelah ia meninggal, Shizue meninggalkan topengnya yang khas kepada Rimuru.

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Cerita Rurouni Kenshin

8. Hinata Sakaguchi

Hinata Sakaguchi merupakan salah satu murid Shizue yang sangat berbakat dan kuat. Ia sangat marah dan meyalahkan Rimuru atas kematian gurunya. Karena alasan itulah, ia menantang Rimuru untuk bertarung pada musim kedua anime ini.

Hinata memiliki keterampilan berpedang yang sangat luar biasa. Enggak hanya itu, ia juga memiliki teknik mematikan bernama Dead End Rainbow yang bisa membunuh target hanya dalam tujuh kali serangan. Selain itu, Hinata mampu menciptakan penghalang suci sekaligus memiliki pemikiran yang matematis.

7. Frey

Meskipun kemampuan Frey belum diperlihatkan secara penuh di anime, ia merupakan karakter yang sangat kuat mengingat gelarnya sebagai Raja Iblis. Ia merupakan seorang harpy yang memiliki sepasang sayap yang khas.

Karena itulah, Frey memiliki keunggulan dalam pertarungan udara. Dalam cerita musim kedua, Frey berperan sebagai sekutu Milim dan ia berpura-pura mengikuti perintah Clayman. Ia memang sempat membunuh Carrion, tetapi itu hanyalah sandiwara belaka untuk mengelabuhi Clayman yang licik.

6. Geld the Orc Disaster

Geld mungkin bisa dianggap sebagai musuh terbesar dan merepotkan bagi Rimuru di awal-awal petualangannya. Ia merupakan pemimpin dari bangsa Orc yang memiliki kekuatan untuk melahap apapun untuk memuaskan rasa laparnya.

Setelah berevolusi menjadi Raja Iblis dan Orc Disaster, Geld mengalami perubahan yang sangat signifikan. Ia menjadi sangat brutal dan kekuatannya mampu membuat Rimuru kerepotan. Yang cukup berbahaya dari sosok ini ialah kemampuan regenerasinya yang luar biasa hebat. Untungnya, Rimuru mampu melahap Geld dengan kemampuan predatornya.

5. Diablo

Diablo merupakan sosok iblis misterius yang muncul pada musim pertama. Ia sempat bertemu dengan Shizue pada sebuah kesempatan dan mereka berdua terlibat pertempuran yang sangat serius. Enggak cuman itu, ia juga sangat kuat.

Sebagai bukti, Diablo mampu mengalahkan iblis yang memerintah kerajaan Filtwood. Meskipun saat ini seluk beluknya masih misterius di anime, Diablo nantinya akan menjadi pengawal Rimuru yang terkuat sekaligus yang paling loyal.

Baca juga: 10 Pemburu Iblis yang Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

4. Carrion

Raja Iblis Carrion ialah penguasa dari Eurazania, kerajaan hewan. Di kerajaan itu, kekuatan dan insting merupakan segalanya. Oleh karena itulah, hanya orang-orang terkuat saja yang mampu mendudu peringkat teratas sebagai penguasa.

Carrion memiliki kekuatan, kecepatan, dan insting yang luar biasa. Ia mampu mengubah wujudnya menjadi makhluk chimera yang  legenaris. Ia sempat bertarung sengit melawan Milim dan Frey. Meskipun ia tidak memenangkan pertempuran itu, ia terbukti mampu mengimbangi kekuatan mereka berdua. Ia juga berjanji bahwa ia akan menjadi rekan yang berharga bagi Rimuru.

3. Veldora

Dalam cerita Tensei shitara Slime Datta Ken, hanya ada empat naga yang ada di dunia sihir anime ini. Salah satunya yang berbahaya ialah Veldora. Keberadaan Veldora menjadi ancaman bagi semua orang karena ia selalu membawa kehancuran.

Untungnya, ada seorang pahlawan yang datang dan ia kemudian menyegel Veldora di sebuah gua. Ia telah dikurung sendirian di gua itu selama ratusan tahun hingga ia bertemu dengan Rimuru. Mereka pun langsung akrab dan menjadi sahabat baik. Rimuru menelan Veldora ke dalam tubuhnya dan ia pun akhirnya memberi tubuh baru bagi Veldora pada musim kedua.

2. Milim

Di posisi kedua, ada sosok Ratu Iblis yang bernama Milim. Meskipun ia memiliki sifat yang cukup kekanak-kanakan, Milim memiliki kekuatan yang sangat kuat hingga membuat Rimuru cukup ragu untuk bisa mengalahkannya.

Untungnya, Rimuru mampu memanfaatkan sifat kekanak-kanakan Milim. Karena itu, Milim pun menjadi sekutu yang berharga bagi Rimuru dan kerajaan Tempest. Milim akan membantu Rimiru dalam berbagai situasi darurat. Sebagai contoh, Milim membantu Rimiru untuk mengalahkan Charybdis yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

1. Rimuru Tempest

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa RImuru Tempest merupakan karakter yang terkuat dalam cerita anime ini. Meskipun ia hanyalah sebuah slime, Rimuru merupakan karakter yang sangat cerdas, kreatif, dan ia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Rimuru memiliki kekuatan unik yang sangat kuat, yaitu Great Sage dan Predator. Dengan kedua kemampuan itu, Rimuru mampu memakan monster atau apapun dan mengambil kekuatan dari monster atau benda yang ia makan.

Karena itulah, Rimuru memiliki potensi untuk berevolusi secara terus menerus hingga ia bisa menjadi yang terkuat. Untungnya, RImuru memiliki kepribadian yang sangat baik sehingga dia menggunakan kekuatannya yang overpower untuk tujuan yang mulia.

Baca juga: 10 Genjutsu yang Terkuat dalam Cerita Naruto

2 Responses to "15 Karakter yang Terkuat Tensei Shitara Slime Datta Ken"

  1. Trs Guy Crimson peringkat brp dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gw list berdasarkan anime dulu bro krn gw gak ngikutin manga/novelnya. Ntar gw update deh kalo Guy udah muncul di anime

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel