5 Game Android Terbaik dengan Tema Anime

game android bertema anime

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi kebanyakan orang saat ini. Seperti yang kita tahu, dunia game saat ini telah berkembang dengan sangat pesat dan sangat mudah untuk diakses oleh kebanyakan orang, khususnya game-game untuk smartphone.

Kamu bisa mencari game-game kesukaan kamu di aplikasi Google Playstore atau di aplikasi lain penyedia game yang aman dan terpercaya. Dari sekian banyak jenis game, game yang mengusung tema anime tentu saja merupakan salah satu jenis game yang wajib kamu coba.

Nah, berikut ini MogiMogy ingin merekomendasikan lima game bertema anime yang terbaik dan bisa kamu mainkan di rumah. Apa sajakah itu? Yuk, langsung kamu lihat aja ulasannya berikut ini!

1. Genshin Impact

Genshin Impact ialah game RPG berkualitas yang dikembangkan oleh Miyoho, pengembang game asal China. Game ini mempunyai kualitas grafis yang sangat bagus dan bisa dimainkan pada beberapa platform, seperti Android, iOS, PS4, dan PC.

Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan menjelajahi sebuah dunia terbuka yang bernama Tayvet. Karena itulah, kamu harus mengeskplorasi dan menjelajahi berbagai tempat untuk membuka keseluruhan peta dari dunia game ini.

Tapi, kamu tenang aja karena kamu nanti akan dipandu oleh karakter NPC yang bernama Paimon. Ia akan memandu kamu selama memainkan game ini. Yang tak kalah penting, game ini juga menyuguhkan sekitar 24 karakter yang bisa kamu mainkan.

2. One Punch Man

Buat kamu yang hobi nonton anime, kamu pasti udah enggak asing lagi dengan anime One Punch Man yang cukup unik dan beda dari anime lain. Protagonis utama anime ini, Saitama, mempunyai kekuatan super yang mampu mengalahkan musuh dalam satu kali pukulan.

Perlu kamu tahu, anime ini pun mempunyai versi game sendiri loh guys. One Punch Man: The Strongest adalah game resmi dari manga dan anime karya ONE yang dikembangkan oleh FingerFun Limited dan dirilis pada Juni 2020 yang lalu.

Gameplay dari game ini sangat kompetitif dan dijamin nggak bakal bikin bosen karena banyak misi-misi yang harus kamu selesaikan ketika memainkan game ini. Enggak hanya itu, kamu juga bisa melakukan top up One Punch Man biar kamu lebih asik dan maksimal saat nge-game.

3. Naruto Slugfest X

Naruto merupakan manga dan anime karangan Masashi Kisimoto yang sangat populer dan legendaris. Meskipun manga tersebut saat ini sudah tamat, cerita dan perjuangan Naruto masih begitu membekas dan sulit buat dilupakan.

Selain menonton ulang anime Naruto, kalian bisa memainkan game Naruto Slugfest X untuk bernostalgia sama cerita Naruto. Game RPG tersebut dikembangkan oleh Cubinet Interactive dan jalan ceritanya disesuaikan dengan alur cerita yang sama persis dengan anime aslinya.

Melalui game ini, kamu bisa merasakan petualanganmu sendiri sebagai seorang ninja. Kamu bisa menjelajah berbagai tempat menarik di Konohagakure. Selain itu, kamu juga bisa meminta merekrut karakter asli dari Naruto selama memainkan game ini.

Sama seperti game sebelumnya, game ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan top up. Top up Naruto Slugfest X sangat mudah karena kamu bisa memilih berbagai jenis metode pembayaran dan prosesnya pun cepat.

4. Slam Dunk

Game yang satu ini cocok banget buat kamu yang demen banget sama olah raga, khususnya basket. Game ini dirilis oleh DeNA HONGKONG LIMITED dan alur permainannya diadaptasi dari manga dan anime Slam Dunk karya Takehiko Inoue.

Sesuai dengan tema basket, kamu harus belajar skill-skill dasar permainan basket dalam game ini. Selain itu, game ini juga termasuk game yang membutuhkan kerja sama tim. Karena itulah, kamu harus memahami posisimu di lapangan agar permainanmu sinkron dengan rekan timmu yang lain.

5. One Piece: Fighting Path

Game terakhir dalam daftar ini yang wajib kamu coba adalah game One Piece: Fighting Path. Kamu pasti udah enggak asing lagi dengan anime karya Eiichiro Oda ini. Game ini dikembangkan oleh CGME dan saat ini versi game ini masih open beta yang terbatas di wilayah China.

Namun, kamu enggak perlu khawatir karena game ini akan segera dirilis untuk Android dan iOS pada tahun ini. Alur cerita dari game ini kurang lebih berpusat pada petualangan Luffy untuk menggapai impiannya untuk menjadi raja bajak laut .

Kamu nanti akan diajak mengelilingi dunia One Piece yang luas dan dituntut untuk menyelesaikan berbagai macam quest dengan berbagai tingkat kesulitan yang seru dan menantang.

***

Nah, daftar di atas merupakan beberapa rekomendasi game anime terbaik yang bisa kamu coba di rumah. Gimana, kamu tertarik untuk mencobanya? Coba kamu tulis di kolom komentar!

Previous Post Next Post

Contact Form