7 Pasangan Terbaik dalam Cerita Nanatsu no Taizai

Selain menyuguhkan kisah persahabatan dan pertempuran yang seru, cerita dari Nanatsu no Taizai juga tak lepas dari unsur-unsur romance yang melibatkan para karakter dalam cerita manga ini. Sepanjang cerita, ada beberapa pasangan yang serasi dan saling mencintai hingga mereka rela mengorbankan nyawa mereka demi melindungi satu sama lain.

Nah, kali ini MogiMogy bakal mengulas daftar pasangan dengan kisah cinta terbaik dalam cerita Nanatsu no Taizai. Kira-kira siapa sajakah mereka? Langsung kita ulas bersama berikut ini yuk!

7. Escanor & Merlin

Sejak pertama kali muncul dalam cerita, Escanor memang telah menunjukkan rasa cintanya yang begitu besar terhadap Merlin. Sayangnya, perasaan Escanor tidak berbuah manis karena Merlin hanya menganggap Escanor sebagai rekan dan kadangkala sebagai subjek penelitian sihirnya.

Terlebih lagi, Merlin sempat mengungkapkan bahwa dia mencintai Arthur dari kerajaan Camelot. Meskipun demikian, menurut saya kedua karakter ini pasangan yang cukup serasi. Salah satu momen dramatis dari mereka berdua adalah ketika Merlin mencium Escanor sebelum Escanor meninggal.

6. Zeldris & Gelda

Zeldris dan Gelda memiliki hubungan yang cukup kompleks. Gelda merupakan salah satu anggota dari klan vampire. Mereka berdua memang tertarik satu sama lain. Sayangnya, hubungan cinta mereka tidak berakhir baik karena Raja Iblis tidak menyetujui hubungan mereka.

Karena itulah, Gelda dan seluruh klan vampire dijatuhi hukuman untuk dieksekusi, tetapi Zeldris lebih memilih untuk menyegel mereka semua. Meskipun kisah cinta dari Zeldris dan Gelda cukup menyedihkan, mereka berdua termasuk pasangan yang sangat serasi dalam cerita Nanatsu no Taizai.

5. Griamore & Veronica

Kedua karakter ini merupakan pasangan yang cocok dan serasi. Griamore adalah anak dari Dreyfus yang berperan sebagai pengawal pribadi dari Veronica, putri kedua kerajaan Liones. Meskipun Veronica memiliki sikap yang agak kasar dan tomboy, Griamore begitu peduli terhadapnya.

Mereka berdua memiliki kepercayaan yang sangat kuat satu sama lain. Ketika mereka berada dalam bahaya, Griamore akan selalu mendahulukan keselamatan dari Veronica. Selain itu, Veronica juga sangat khawatir dengan keselamatan Griamore. Oleh karena itulah, keduanya cocok menempati posisi ini.

4. Gilthunder & Margaret

Gilthunder merupakan salah satu ksatria suci yang terkuat di kerajaan Liones. Namun, di balik jiwa ksatrianya, ia merupakan sisi lembut karena dia memiliki kesetiaan terhadap Margaret. Hubungan keduanya kurang lebih mirip dengan Griamore dan Veronica yang saling peduli satu sama lain.

Dalam cerita dikatakan bahwa Gilthunder telah mencintai Margaret sejak masa kanak-kanak mereka. Gilthunder bahkan rela menuruti perintah dari musuh demi keselamatan Margaret. Meskipun awalnya berperan sebagai lawan, Gilthunder pun akhirnya berada di pihak Meliodas setelah memastikan kekasihnya baik-baik saja.

3. King & Diane

Pasangan yang satu ini merupakan bukti dari pepatah yang menyatakan bahwa cinta itu enggak mandang fisik. Seperti yang kita tahu, King adalah seorang raja dari klan Peri, sementara itu Diane merupakan salah satu keturunan dari klan Raksasa yang memiliki fisik besar.

Sejak pertemuan pertama mereka, King memang telah menyukai Diane. Hanya saja, dia terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada Diane. Selain itu, kisah cinta mereka juga cukup rumit karena Diane sempat kehilangan ingatan sehingga dia lupa dengan momen-momen indah bersama King.

2. Ban & Elaine

Berbeda dengan kisah cinta King, hubungan antara Ban dan Elaine merupakan bukti bahwa cinta itu membutuhkan pengorbanan. Ban awalanya adalah seorang manusia biasa. Ia bertemu Elaine di hutan Peri yang saat itu tengah menjaga mata yang bisa memberikan kehidupan abadi kepada peminumnya.

Meskipun keduanya sempat cekcok di awal pertemuan mereka, Ban kemudian menjadi teman dekat Elaine hingga mereka pun saling menaruh perasaan satu sama lain. Namun, semua berubah menjadi petaka ketika Iblis merah menyerang hutan peri. Pada insiden itu, Ban dan Elaine sama-sama terluka.

Ban dan Elaine bisa selamat dari kematian apabila salah satu dari mereka meminum air keabadian itu. Ban memutuskan untuk memberikan air itu kepada Elaine, tetapi pada akhirnya Elaine malah membiarkan Ban meminum air itu dengan cara menciumnya. Hal itulah yang membuat Ban abadi dan ia selalu mengenang cintanya kepada Elaine.

1. Meliodas & Elizabeth

Kisah cinta antara Meliodas dan Elizabeth mungkin bisa dibilang sebagai salah satu kisah cinta terbaik dalam cerita anime. Keduanya memiliki hubungan yang sangat kompleks karena mereka menanggung kutukan yang diberikan oleh Supreme Deity dan Raja Iblis.

Meliodas dulunya adalah anak Raja Iblis sekaligus salah satu orang terkuat dari klan iblis yang sangat kuat. Namun, ia memilih untuk mengkhianati klan iblis karena ia jatuh cinta dengan Elizabeth, putri dari Supreme Deity.

Sayangnya, hubungan mereka tidak mendapatkan restu dari orang tua mereka dan berujung malapetaka. Meliodas dikutuk hidup abadi oleh Raja Iblis sehingga ia tetap awet muda dan tidak bisa menua, sedangkan Elizabeth dikutuk oleh Supreme Deity dengan umur pendek dan reinkarnasi tanpa henti. Ironisnya, mereka berdua akan saling bertemu dan saling jatuh cinta.

Namun, kisah cinta itu akan berakhir tragis karena Elizabeth akan meninggal dalam waktu dekat setelah ingatan dan kekuatannya bangkit. Oleh karena itulah, Meliodas berusaha untuk mematahkan kutukan itu dan mengakhiri penderitaan mereka berdua.

0 Response to "7 Pasangan Terbaik dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel