Buat Kalian Youtuber Pemula, Inilah Cara Ampuh Meningkatkan Jam Tayang Video Kalian Agar Bisa Didaftarkan Adsense



Zaman sekarang, Youtuber merupakan salah satu pekerjaan yang diminati banyak orang. Selain menghibur banyak orang dengan konten-konten yang menarik, kita juga bisa mendapatkan uang loh dari Youtube jika channel kita telah diterima oleh Adsense.

Makanya sekarang banyak banget yang pengen jadi Youtuber demi mendapatkan cuan yang banyak dari Adsense.

Namun, menjadi publisher Adsense bukanlah hal yang mudah loh guys karena ada syarat dan ketentuan jam tayang yang harus kalian penuhi. Agar bisa didaftarkan ke Adsense, kalian harus memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subscriber.

Buat para Youtuber pemula, kalian pasti bingung nih buat mencapai target jam tayang sebanyak itu. Nggak hanya itu aja, kalian juga harus bekerja keras biar video kalian ditontok oleh banyak orang.

Tapi tenang saja, kalian enggak perlu repot-repot untuk mencapai target jam tayang sebanyak itu karena kalian bisa memanfaatkan jasa Pasarview.com untuk mendatangkan para penonton ke video kalian.

Apa sih Pasarview.com Itu?

Jadi, pasarview.com merupakan sebuah situs yang mempertemukan antara Youtuber (advertiser)  yang ingin beriklan menayangkan video dan Viewers yang akan menonton video tersebut. 

Dengan cara itu, keduanya nanti sama-sama diuntungkan karena Youtuber nanti akan mendapatkan tambahan jam tayang dan Viewers nanti akan mendapatkan bayaran dari video yang mereka tonton.

Selain untuk Youtuber, jasa Pasarview ini juga cocok banget banget kamu para blogger yang ingin meningkatkan trafik situs kalian.

Apa aja sih keuntungan gabung Pasarview.com?

Keuntungan utama yang kamu dapatkan dari Pasarview tentu saja channel Youtube/situs blog kamu akan lebih berkembang dan menjangkau banyak audiens. Buat kamu yang sedang berbisnis, Pasarview ini juga cocok untuk mengenalkan produk kamu ke banyak orang.

Selain itu, biaya minimum deposit di Pasarview juga cukup terjangkau, yaitu 100.000 rupiah. Dana tersebut nantinya akan langsung masuk ke saldo akun kamu tanpa adanya potongan apapun. Semisal, kamu deposit 100.000 nanti yang masuk ke akunmu ya 100.000 guys.

Setelah kamu selesai deposit, kamu nanti bisa memilih berbagai pilihan harga per view-nya untuk setiap video yang kamu iklankan, mulai dari Rp 10/5 detik hingga 150/600 detik. Kamu bisa mengatur harga sesuai dengan target yang ingin kamu capai.

Yang paling penting, Pasarview juga hanya membayar para viewers yang benar-benar menonton video kamu. Jadi, kamu bisa tenang karena dana yang kamu keluarkan pasti tepat sasaran.

Terus, gimana cara daftar di Pasarview.com?

Buat kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Pasarview.com, caranya gampang banget. Kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Kamu harus melakukan registrasi terlebih dulu lewat link https://www.pasarview.com/register/

Selanjutnya kamu diminta untuk mengisi form pendaftaran berupa Nama lengkap, Email, Password dan No Hp.

Lalu klik link konfirmasi yang telah di kirim ke Email yang sudah kamu daftarkan

Kemudian login ke akun kamu dan  masukkan email dan password yang telah dibuat saat pendaftaran.

Setelah masuk ke member area pilih menu deposit dana dan masukan nominal yang ingin didepositkan. Rekening akan muncul kemudian. Lalu lakukan transfer sesuai dengan nominal (terdapat kode unik)

Klik konfirmasi sekarang

Tunggu hingga deposit diproses

Apabila telah diproses, kamu bisa memasang iklan dengan klik menu buat iklan.

Nah, caranya gampang banget kan. Jadi, langsung aja join ke Pasarview.com biar channel Youtube kamu bisa ditonton oleh ribuan orang dan segera didaftarkan ke Adsense untuk mendatangkan pundi-pundi cuan.

0 Response to "Buat Kalian Youtuber Pemula, Inilah Cara Ampuh Meningkatkan Jam Tayang Video Kalian Agar Bisa Didaftarkan Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel