10 Karakter Fire Force yang Paling Kuat

Fire Force adalah sebuah seri manga dan anime yang bercerita tentang perjuangan petugas pemadam yang berperang melawan sekelompok monster api bernama Infernal. Mereka berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan monster dan memadamkan api yang mengancam dunia mereka.

Anime ini menyajikan karakter-karakter menarik dengan beragam kemampuan bertarung yang rata-rata berbasis pirokinesis. Namun, ada juga karakter yang mempunyai skill dan gaya bertarung yang berbeda.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas 10 karakter Fire Force yang terkuat di sepanjang cerita. Yuk, kita langsung bahas aja bersama berikut ini!

10. Arthur Boyle

Karakter ini merupakan salah satu petarung utama dari Regu 8. Dalam bertarung, Arthur menggunakan pedang plasma yang bernama Excalibur. Dengan pedang itu, ia mampu menebas musuhnya tanpa ampun.

Meskipun bukan yang terkuat dalam timnya, Arthur menunjukkan progress yang sangat signifikan dalam cerita. Hal ini juga disebabkan oleh rivalitasnya dengan Shinra yang membuat ia berkembang dari waktu ke waktu.

9. Shinra Kusakabe

Kemampuan bertarung Shinra memang layak diapresiasi. Ia merupakan petugas pemadam dari Regu 8 yang kemampuannya sangat menonjol. Sebagai protagonis utama, kekuatan Shinra memang sangat mengesankan karena ia memiliki kemampuan api yang langka.

Shinra memiliki kemampuan untuk mengeluarkan semburan api dari kakinya dan dia tidak gentar saat berhadapan dengan Infernal. “Jejak Iblis” miliknya merupakan salah satu kemampuannya yang sangat serba guna dan ia mampu memaksimalkan kekuatan pengapian dalam dirinya.

8. Sho Kusakabe

Meskipun ia lebih muda dari kakaknya, Sho nyatanya lebih unggul dalam hal kekuatan. Sama seperti kakaknya, Sho memiliki kemampuan pengapian yang langka dan ia juga sangat ahli dalam menggunakan pedang.

Sho mampu mengakses kemampuan khusus bernama Severed Universe yang membuat ia mampu memperlambat aliran waktu. Dengan kekuatan itu, ia mampu mengalahkan Shinra, Arthur, dan Hibana dalam satu kali serangan.

7. Haumea

Karakter terkuat berikutnya adalah sosok musuh sosiopat yang bernama Haumea. Ia menyembunyikan jati dirinya yang asli di balik topeng yang selalu ia gunakan. Nggak cuman itu, dia juga menguasai pirokinesis generasi ketiga dengan teknik andalan Adolla Burst.

Haumea merupakan salah satu anggota penting dari White-Clad. Ia dikenal sebagai Pilar Kedua yang kekuatannya sangat tangguh. Ia terbukti mampu memanipulasi listrik dan mempengaruhi sistem saraf hingga mengendalikan korbannya.

6. Charon

Charon adalah pengawal dari Haumea sekaligus anggota dari White Clad yang bertugas melayani Evangelist. Keunggulan utama dari Charon adalah kemampuan martial arts yang hebat dalam pertarungan jarak dekat.

Meskipun ia memiliki kemampuan api generasi kedua, hal itu tidak serta membuat dirinya terlihat lemah karena kemampuan fisiknya yang kuat. Charon dapat bergerak dengan cepat dan pukulannya mampu menghancurkan tubuh lawannya dengan mudah.

5. Joker

Karakter yang satu ini mungkin adalah anti hero favorit fans dalam cerita Fire Force. Joker memiliki kepribadian yang sulit dipahami dan dia selalu terlihat keren ketika muncul dalam cerita. Nggak cuman itu aja, kemampuan pirokinesis generasi ketiga miliknya juga sangat menarik.

Joker dapat menciptakan sebuah kartu yang terbuat dari api dan ia bisa menggunakannya sebagai proyektil atau pedang yang bisa memotong tubuh lawan dengan mudah. Sisi misterius Joker inilah yang membuat karakter ini selalu bikin penasaran dan disukai banyak fans.

4. Leonard Burns

Sebagai kapten dari Regu 1, kekuatan tempur Leonard Burns tentu nggak perlu diragukan. Ia merupakan kapten terkuat kedua setelah Shinmon Benimaru. Ia memiliki kemampuan pengapian generasi ketiga yang bernama Voltage Nova.

Kemampuan tersebut cukup unik dan berbeda dari teknik lain. Burns tidak melepaskan api yang dihasilkan dari tubuhnya, tetapi ia malah menggunakan api tersebut untuk meningkatkan kekuatan fisiknya hingga berkali-kali lipat.

3. Dragon

Dragon adalah salah satu anggota White-Clad yang memiliki spesialisasi dalam bidang pembunuhan. Sesuai namanya, Dragon memiliki teknik bertarung yang mirip dengan naga. Dia sangat percaya diri dengan kekuatannya dan membuat dirinya merasa seperti naga sesungguhnya.

Salah satu teknik unggulan Dragon ialah Dragon Scale, sebuah teknik pertahanan yang hampir mustahil untuk ditembus oleh pedang dan tombak. Saat menggunakan kemampuan tersebut, Dragon sangat mirip dengan Demon Infernal bersayap. Bahkan, Benimaru memanggil dirinya sebagai monster.

2. Shinmon Benimaru

Kapten dari Regu 7 ini merupakan sosok yang sangat dihormati di Asakusa. Ia dikenal sebagai petugas pemadam terkuat yang pernah ada. Benimaru memiliki kemampuan yang sangat unik karena dia pengguna api hybrid generasi kedua dan ketiga yang sangat langka.

Selain menciptakan api dari tubuhnya sendiri, Benimaru juga dapat memanipulasi api dari sumber eksternal. Ia sangat hebat dalam mengontrol api tersebut dan kekuatan sekaligus ukuran api ciptaannya sangatlah mengerikan. Ia juga menguasai seni bela diri Iaido.

1. Evangelist

Tanpa perlu diperdebatkan, karakter terkuat Fire Force sejauh ini adalah pemimpin dari organisasi White-Clad yang dikenal sebagai Evangelist. Karakter ini merupakan sebuah entitas yang melebihi batas-batas kemanusiaan dan memiliki kemampuan mengerikan di atas logika.

Sebagai bukti, Evangelist mampu menciptakan gempa yang dapat mengguncang seluruh kota. Selain itu, ia juga dapat membangkitkan kekuatan bawahannya yang luar biasa, seperti memperlambat aliran waktu atau bergerak dengan kecepatan cahaya. Meskipun kekuatannya luar biasa, karakter ini masih diselimuti oleh sisi misterius yang membuat penggemar penasaran.

0 Response to "10 Karakter Fire Force yang Paling Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel