10 Villain yang Paling Keren dalam Cerita Attack on Titan

Attack on Titan merupakan sebuah seri manga dan anime dengan jalan cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Anime ini menyajikan berbagai macam karakter menarik dengan latar belakang dan motif yang beragam.

Selain itu, ada pula musuh atau villain yang banyak disukai oleh para fans berkat pengembangan karakter mereka yang menarik di sepanjang jalannya cerita. Nah, berikut ini MogiMogy pengen mengulas daftar villain yang paling keren dalam cerita AoT.

10. Floch Forster

Karakter yang satu ini adalah satu-satunya anggota Squad Klaus yang berhasil bertahan hidup. Ia petama kali muncul dalam cerita AOT season ketiga sebagai karakter pendukung. Setelah melewati pertempuran di Distrik Shiganshina, ia sangat membenci manusia di luar tembok.

Nggak berhenti di situ, ia juga membentuk kelompok Jaegerist karena ia memandang Eren sebagai seorang penyelamat yang akan membawa kejayaan baru pada Kerajaan Eldia. Meskipun ia agak pengecut, ia memiliki dedikasi yang tinggi sebagai pengikut Eren.

9. Porco Galliard

Porco Galliard saat ini merupakan pemilik dari kekuatan Jaw Titan sekaligus anggota dari Warrior Unit dari Marley yang sangat tangguh. Ia juga dikenal tidak memiliki rasa takut saat berada di medan tempur, apalagi ia termasuk prajurit yang bertarung di garda terdepan. S

Nggak cuman agresif aja dalam bertarung, Porco juga sangat loyal terhadap rekan-rekannya. Ia nggak segan-segan untuk melindungi temannya ketika berada dalam bahaya. Namun, ia memiliki masalah pribadi dengan Reiner karena ia menganggap Reiner bertanggung jawab atas kematian saudaranya.

8. Pieck Finger

Sama seperti Porco, Pieck juga merupakan prajurit dari Marley yang tak kalah tangguh. Ia adalah pemilik dari kekuatan Cart Titan. Meskipun penampilannya cukup eksentrik, Pieck sebenarnya sangatlah cerdas dan mampu menganalisa situasi dengan sangat cepat.

Karakter ini nggak hanya kuat dan pemberani, ia juga sangat peduli terhadap keluarganya sekaligus orang-orang Eldia. Motivasi utamanya bergabung dengan Marley adalah ia harus merawat ayahnya yang sakit. Ia aslinya juga tidak memiliki niat yang buruk terhadap orang-orang di pulau Paradis.

7. Yelena

Karakter yang satu ini adalah pemimpin dari kelompok Anti-Marley. Ia memiliki sisi yang sangat misterius dan tidak banyak informasi yang tersedia mengenai masa lalunya. Namun, hal itu bukanlah masalah karena sosok Yelena sangatlah cerdik sehingga dia disukai oleh fans.

Nggak cuman itu, Yelena juga memiliki sifat yang dingin dan kejam. Ia akan melakukan apapun untuk membantu Zeke mewujudkan ambisinya. Sebagai bukti dari sifat kejamnya, ia bahkan tidak segan-segan membunuh orang lain hingga rekannya sendiri tanpa ragu untuk mencapai tujuannya.

6. Bertholdt Hoover

Bertholdt merupakan salah satu anggota dari Warrior Unit dari Marley yang diberi misi untuk menyelinap ke pulau Paradis. Ia sebenarnya memiliki sifat yang baik hati dan ia juga memiliki kepedulian terhadap teman-temannya di pulau Paradis.

Sayangnya, ia lebih mementingkan misi dari Marley dan mengikuti perintah Reiner. Dengan kekuatan Colossal Titan, Bertholdt memang telah melakukan perbuatan yang sangat keji karena ia telah merenggut banyak nyawa yang tak bersalah. Namun, ia sejatinya hanya menjalankan misi dan tidak membunuh mereka atas dasar rasa benci.

5. Annie Leonhart

Berbeda dengan Bertholdt yang masih punya sisi baik hati, Annie adalah prajurit tangguh dari Marley yang sangat totalitas dalam menjalankan misinya. Ia adalah pemilik dari kekuatan Female Titan yang punya sifat pendiam dan misterius.

Annie menunjukkan aksinya sebagai Titan selama musim pertama. Meskipun dia berusaha menjalankan misinya dengan sebaik mungkin, Annie tetap saja merasa bersalah atas perbuatannya yang telah membunuh banyak orang. Pada akhirnya, ia ingin hidup seperti orang normal pada umumnya.

4. Kenny Ackerman

Kenny Ackerman adalah paman dari Levi yang perannya cukup menarik dalam cerita. ia sempat menjadi musuh bagi Levi dan pasukan pengintai selama musim ketiga. Sebagai keturunan Ackerman, Kenny punya kemampuan bertarung yang mengerikan dan ia punya sifat yang sadis.

Meskipun ia peduli terhadap Levi yang masih memiliki hubungan darah dengannya, Kenny tetap saja bertarung melawan Levi yang menghalangi tujuannya. Perseteruan mereka terlihat sangat seru dalam cerita. terlepas dari sifat brutalnya, Kenny akan menghormati siapapun yang pantas mendapatkan rasa hormatnya.

3. Zeke Jaeger

Pemilik dari kekuatan Beast Titan ini adalah saudara dari Eren Jaeger. Peran Zeke dalam cerita sebenarnya cukup kontroversial, tetapi karakter ini sangat menarik. Sejak kecil, Zeke tumbuh dalam kultur prajurit Marley.

Meskipun demikian, ia selalu berusaha untuk mencari solusi bagi bangsa Eldia. Ia berencana untuk menggunakan kekuatan Founding Titan guna mensterilkan seluruh Eldian yang masih hidup. Hal itu mungkin terdengar kejam, tetapi Zeke berpikir bahwa cara itu bisa mengakhir penderitaan bangsa Eldian.

2. Reiner Braun

Reiner Braun mungkin bisa dianggap sebagai musuh Eren yang paling legendaris dalam cerita Attack on Titan. Ia adalah prajurit Marley yang punya dedikasi tinggi dalam menjalankan misi dan ia pun sangat loyal terhadap sesama rekannya.

Nggak cuman itu, Reiner juga sangat kuat karena dia memiliki kekuatan Armored Titan dengan pertahanan yang sulit ditembus. Meskipun Reiner tampak konsisten dengan misinya, pada akhirnya Reiner tetap merasa bersalah atas semua penderitaan yang telah ia perbuat pada penduduk di pulau Paradis, khususnya pada Eren yang telah kehilangan ibunya.

1. Eren Jaeger

Awalnya, Eren Jaeger adalah sosok yang paling keras dalam melawan para Titan. Karena itulah, ia tidak ragu bergabung dengan pasukan pengintai demi membunuh para Titan. Namun, karakter Eren yang awalnya heroik perlahan berubah seiring berjalannya waktu.

Ia menjadi sosok yang berbeda dari yang dikenal teman-temannya. Ia pun juga berusaha untuk melindungi orang-orang di dalam tembok dengan caranya sendiri meskipun keputusan yang dia lakukan sangatlah kejam. Karena itulah, ia yang tadinya memiliki sifat heroik perlahan berubah menjadi musuh yang harus dihentikan oleh teman-temannya.

0 Response to " 10 Villain yang Paling Keren dalam Cerita Attack on Titan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel