Ekspedisi Jakarta Kendari Murah Pakai TrawlBens Saja

sumber gambar: trawlbens.id

Kendala yang sering kali dialami ketika ingin kirim barang ke luar pulau adalah tak banyak jarang ekspedisi yang menawarkan layanan tersebut. Jikapun ada maka tarif atau biaya yang harus dibayarkan cukup mahal. Sehingga pastinya banyak diantara Anda yang pikir-pikir kembali ketika ingin menggunakan layanan tersebut bukan. Bagi Anda yang tengah mencari jasa atau layanan ekspedisi Jakarta Kendari murah sebenarnya ada, sehingga tak perlu khawatir.

Cukup kirim barang dengan menggunakan TrawlBens saja. Tentu banyak yang sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan, salah satu jasa ekspedisi yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Tarifnya murah karena memang beberapa alasan ini, yaitu:

1. Ongkos atau tarif dasar pengiriman barang yang terjangkau, jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi yang lainnya maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya kirim dengan TrawlBens ini paling murah, apalagi memang pada dasarnya tarif mulai dari angka 2500 saja perkilo ketika sedang promo.

2. Bisa gratis pick up di rumah, tak perlu keluar biaya transportasi untuk kirim barang tersebut ke kantornya, karena memang lewat TrawlBens ini sendiri nantinya pihak jasa ekspedisi atau kurir yang akan datang ke rumah Anda. Pasti akan semakin hemat bukan.

3. Selalu ada promo-promo istimewa, faktanya sendiri TrawlBens ini juga senantiasa menawarkan promo istimewa kepada konsumen mereka, sehingga nantinya Anda sendiri akan dimanjakan dengan kirim barang namun ongkosnya lebih terjangkau, caranya mudah cukup masuk ke aplikasinya kemudian cek tawaran promo yang ada hari ini. Anda bisa menikmatinya sesuai dengan syarat dan juga ketentuan yang berlaku.

Tak sekedar tarif harga yang murah dengan ekspedisi ke Kendari lewat TrawlBens, melainkan ada lebih banyak keunggulan yang lainnya. TrawlBens ini sudah punya aplikasi yang akan mempermudah Anda dalam mengirim barang tanpa harus kemana-mana, cukup menunggu kurir datang ke rumah Anda untuk pick up. Mereka juga merupakan jasa ekspedisi yang punya armada paling lengkap. Sehingga memungkinkan pengiriman barang juga dilakukan secara on time.

Previous Post Next Post

Contact Form