10 Karakter Black Clover yang Cocok Jadi Kandidat Kapten Skuad di Masa Depan

Kapten skuad sihir merupakan salah satu posisi yang sangat penting di kerajaan Clover. Mereka memikul tanggung jawab dari Kaisar Sihir untuk memimpin pasukan ksatria sihir dan melindungi kerajaan dari segala bentuk ancaman.

Para kapten skuad ksatria sihir rata-rata adalah orang yang sangat kuat dan punya dedikasi yang tinggi. Selain itu, posisi tersebut biasanya mengalami perubahan dari waktu ke waktu karena alasan tertentu, contohnya adalah pergantian dari generasi lama ke generasi baru.

Mereka yang saat ini menduduki posisi sebagai kapten suatu hari nanti pasti akan tergantikan dengan generasi baru yang mungkin jauh lebih kuat dan melampaui mereka. Sejauh ini, ada beberapa ksatria sihir yang punya dedikasi tinggi dan memiliki potensi untuk bisa menduduki posisi kapten skuad suatu hari nanti.

Sebelum kita bahas lebih jauh, MogiMogy ingin menyampaikan bahwa tulisan ini merupakan pendapat pribadi dan tujuannya cuman pengen menghibur. Jadi, jika ada perbedaan pendapat mohon dimaklumi.

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, langsung kita bahas aja yuk 10 kandidat yang cocok jadi kapten skuad di masa depan!

10. Fragil Tormenta

Fragil adalah salah satu ksatria sihir terbaik dari Azuree Deer. Ia termasuk salah satu ksatria sihir yang terpilih menjadi anggota Royal Knight. Meskipun dia cukup grogi saat ujian, dia sebenarnya masih bisa berkembang menjadi lebih kuat.

Fragil sangat mahir dalam menggunakan sihir salju. Ia memiliki teknik yang mampu melumpuhkan indera lawan dan membuat mereka tertidur. Selain itu, dia juga bisa menggunakan sihir penyembuhan. Jika dia berlatih sangat keras, dia mungkin bisa menjadi kapten dari Azuree Deer di masa depan.

9. En Ringard

En Ringard merupakan salah satu bawahan terbaik Jack dari skuad Green Mantis. Ia memang terlihat lemah dari luar, tetapi dia sebenarnya kuat dan potensial. Buktinya, dia bisa bergabung dalam pasukan Royal Knight bersama ksatria sihir lain yang terpilih.

En menggunakan sihir jamur yang memungkinkan dia menciptakan jamur dengan beragam efek. Ia bisa menyebarkan spora secara diam-diam ke tubuh orang lain dan mengaktifkannya dari jauh. Jika dia bisa mengubah penampilannya menjadi lebih menakutkan dan berlatih keras, ia pasti sangat cocok jmenjadi kapten Green Mantis di masa mendatang.

8. Zora Ideale

Ksatria sihir dari Black Bull ini mungkin adalah karakter yang urakan dan suka berbuat seenaknya. Terlepas dari sifat buruknya, Zora memiliki sisi baik karena dia bisa memahami perjuangan rakyat jelata yang bertekad menjadi ksatria sihir.

Perasaan itu sangat penting bagi kapten skuad sihir di masa mendatang untuk menghilangkan diskriminasi antara bangsawan dan rakyat biasa. Selain itu, Zora sangat cerdik dan terampil dalam menggunakan sihir abu dan sihir perangkap miliknya. Ia sangat cocok menjadi kapten dari Purple Orca di era mendatang mengingat ayahnya dulu pernah berada di skuad tersebut.

7. Kirsch Vermillion

Kirsch Vermillion adalah wakil kapten dari Coral Peacock sekaligus kakak dari Mimosa yang suka narsis. Dia seringkali menjaga penampilannya agar terlihat menawan. Meskipun sifatnya sedikit lebay, Kirsch termasuk ksatria sihir yang kuat dan berbakat.

Kirsch memiliki sihir bunga sakura yang cukup indah dilihat. Serangan sihir ini cukup mengerikan karena bisa menembus pertahanan lawan. Yang jelas, dia sangat berpengalaman dalam menggunakan sihirnya. Mengingat dia saat ini menjabat sebagai wakil kapten, bukan hal yang tak mungkin jika dia di masa depan akan menggantikan posisi Dorothy sebagai kapten Coral Peacock.

6. Sol

Sol adalah anggota skuad Blue Rose yang menganggap Charlotte sebagai kakaknya sendiri. Ia pernah diselamatkan oleh Charlotte di masa lalu sehingga dia merasa berhutang budi dengan Charlotte. Karena itulah, dia selalu overprotective terhadap Charlotte.

Sol termasuk ksatria sihir yang sangat berbakat. Dia mampu menggunakan sihir tanah dan sihir penciptaan dengan terampil. Meskipun sihirnya jauh berbeda dari Charlotte, Sol di masa depan kemungkinan besar bisa menjadi kapten Blue Rose yang baik dan mampu menginspirasi anak buahnya melalui semangat yang dia bawa.

5. Mimosa Vermillion

Karakter yang cocok jadi kandidat kapten sihir di masa depan adalah Mimosa Vermillion. Dia mungkin cukup pemalu, tetapi Mimosa memiliki semangat pantang menyerah yang membuat dia terus bertambah kuat dari waktu ke waktu.

Mimosa memiliki sihir tanaman yang memiliki banyak kegunaan. Mimosa awalnya menggunakan sihir ini untuk penyembuhan, tetapi dia belajar untuk mengembangkan sihir yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. Sihirnya sekilas sangat mirip dengan Charlotte. Dia bisa menjadi kandidat yang cocok untuk mengisi posisi kapten Blue Rose di masa mendatang.

4. Leopold Vermillion

Leopold adalah adik dari Fuegoleon dan Mereoleona yang sangat panas dan penuh semangat. Dia merupakan rival dari Asta yang giat berlatih agar dia bisa bertambah kuat dari waktu ke waktu. Dia sangat terinspirasi untuk menjadi sehebat kedua kakaknya, khususnya Fuegoleon.

Sama seperti kedua kakaknya, Leopold juga menggunakan sihir api. Hanya saja, sihir apinya masih belum bisa dibandingkan dengan kedua kakaknya. Namun, dia suatu saat pasti bisa melampaui kedua kakaknya jika ia berlatih dengan sangat keras. Selain itu, dia sangat cocok memimpin skuad Crimson Lion di masa depan nanti.

3. Noelle Silva

Noelle adalah anak terakhir dari keluarga Silva yang dulu dianggap sebagai kegagalan dan sering diejek oleh kakak-kakaknya. Namun, dia bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi ksatria sihir yang hebat dan ia telah melampaui kedua kakaknya.

Melalui latihan dan kerja keras, Noelle bisa menciptakan teknik sihir air yang sangat kuat. Salah satu yang paling menarik adalah teknik Valkyrie Dress yang sangat mirip dengan teknik ibunya di masa lalu. Karena ibu dan kakak tertuanya adalah kapten dari Silver Eagle, Noelle memiliki potensi yang besar untuk bisa menjadi kapten Silver Eagle yang hebat di era mendatang.

2. Yuno

Yuno merupakan rival terberat Asta yang memiliki impian menjadi Kaisar Sihir kerajaan Clover. Dia terus berkembang dari waktu ke waktu dan tidak mau kalah dari Asta. Saat ini, Yuno bahkan telah naik jabatan menjadi wakil kapten dari Golden Dawn.

Dengan sihir anginnya, Yuno pasti bisa bertambah kuat lagi. Sebelum dia bisa menjadi Kaisar Sihir, dia harus belajar terlebih dulu untuk menjadi kapten skuad. Yup, dia merupakan kandidat yang sangat cocok untuk memimpin Golden Dawn di era mendatang. Ia pasti bisa melampaui William Vangeance dan jauh lebih hebat darinya.

1. Asta

Bocah cebol ini adalah ksatria sihir yang penuh semangat dan tidak kenal kata menyerah. Meskipun terlahir tanpa sihir, Asta bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi ksatria sihir yang hebat dan dia memiliki kekuatan anti sihir yang sangat kuat.

Sama seperti sihir, Asta harus menaiki tangga satu demi satu sebelum dia bisa menjadi Kaisar Sihir di masa depan. Ia perlu belajar terlebih dahulu untuk menjadi kapten dari skuad ksatria sihir sebelum ia bisa mencapai puncak tertinggi.

Skuad yang paling cocok untuk dia pimpin tentu saja adalah Black Bull yang dipenuhi ksatria sihir urakan dan susah diatur. Suatu hari nanti, ia pasti bisa menjadi kapten yang bertanggung jawab dan dikagumi bawahannya dan melampaui.

0 Response to "10 Karakter Black Clover yang Cocok Jadi Kandidat Kapten Skuad di Masa Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel