10 Peluru Pop Green Terkuat Milik Usopp One Piece

Pop Green merupakan benih tanaman khusus dari pulau Boin yang mampu tumbuh dengan sangat cepat. Benih ini memiliki berbagai fungsi dan tujuan baik itu untuk bertarung maupun kegunaan lain. Karena benih ini spesial, Usopp menggunakan benih Pop Green sebagai amunisi pelurunya.

Dari beberapa Pop Green yang telah ditampilkan dalam cerita, ada beberapa benih yang paling kuat. Apa sajakah itu? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini!

10. Midori Boshi: Rafflesia

Seperti namanya, peluru Usopp yang satu ini mampu menciptakan bunga Rafflesia raksasa yang mampu menghasilkan bau busuk menyengat. Meski peluru ini tidak  terlalu kuat, Rafflesia sangat efektif untuk melumpuhkan indera penciuman musuh dan membuat mereka lengah.

9. Midori Boshi: Sargasso

Ketika ditembakkan, Sargasso akan berubah menjadi sekumpulan rumput laut yang mampu menahan longsoran bebatuan. Berkat peluru ini, Usopp berhasil melindungi Thousand Sunny dari reruntuhan yang terjadi di bawah laut.

8. Midori Boshi: Take Jave-rin

Ketika ditembakkan ke tanah, Take Jave-rin akan memunculkan bambu-bambu runcing yang menyerang siapapun yang dilewatinya. Peluru ini sangat efektif digunakan untuk melawan kroco-kroco yang tak terlalu kuat.

7. Midori Boshi: Nemuri So

Serangan Nemuri So pertama kali ditunjukkan Usopp saat dia melumpuhkan pasukan Kaido yang ditugaskan menjaga pintu gerbang Onigashima. Saat ditembakkan ke arah musuh, Nemuri So akan melepaskan gas tidur yang cukup kuat untuk menidurkan lawan.

6. Midori Boshi: Hanabibana

Peluru yang satu ini diperlihatkan Usopp saat dia menyerang Page One. Ketika ditembakkan, Hanabibana akan tumbuh menjadi beberapa bunga lalu mengeluarkan ledakan yang panas dan terang. Peluru ini sifatnya sangat mirip dengan kembang api.

5. Midori Boshi: Platanus Shuriken

Sama seperti namanya, peluru yang satu ini memiliki wujud seperti shuriken yang biasa digunakan oleh ninja untuk bertarung. Peluru ini memiliki kemampuan untuk memotong lawannya. Serangan ini pertama kali digunakan saat melawan Trebol di Dressrosa.

6. Midori Boshi: Baku Bokkuri

Sama seperti Hanabibana, peluru yang satu ini juga digunakan Usopp saat bertarung melawan Page One. Ketika ditembakkan, peluru ini akan berubah menjadi beberapa bunga pinus yang mirip granat. Kemudian, peluru ini akan menimbulkan ledakan yang sangat kuat. Sayangnya, kekuatan peluru ini belum mampu mengalahkan karakter sekuat Page One.

3. Midori Boshi: Devil

Pop Green yang satu ini merupakan peluru Usopp yang sangat populer. Ia pertama kali menggunakannya di Sabaody setelah time skip. Ketika ditembakkan, peluru ini akan berubah menjadi tanaman venus yang berukuran raksasa dan akan memakan musuh yang ada di sekitarnya.

2. Midori Boshi: Dokuro Bakuhatsu So

Dokuro Bakuhuatsu So termasuk salah satu Pop Green terkuat yang dimiliki Usopp karena efek serangannya yang cukup mengerikan. Ketika ditembakkan ke arah lawan, peluru ini akan menghasilkan ledakan yang sangat kuat. Uniknya, ledakan itu berbentuk mirip kepala tengkorak.

1. Midori Boshi: Impact Wolf

Pop Green terkuat milik Usopp sejauh ini adalah Impact Wolf. Ketika ditembakkan, peluru ini akan berubah menjadi rumput raksasa yang bentuknya mirip serigala. Ujung hidung rumput serigala tersebut yang mampu menghasilkan gelombang kejut yang sangat kuat hingga mampu membuat lawannya kehilangan kesadaran.

[Honorable Mention] – Midori Boshi: Hebi Hanabi

Peluru Usopp yang satu ini hanya muncul dalam cerita movie Stampede. Peluru ini hanya akan bereaksi ketika terkena dampak atau getaran yang sangat kuat. Ketika peluru ini aktif, tanaman merambat yang berukuran besar akan muncul dan menyerang target.

Serangan Hebi Hanabi terbukti mampu menghancurkan mesin kapal milik Douglas Bullet yang telah diperkuat dengan bushosoku no haki. Andai Pop Green ini dimunculkan dalam cerita utama, Hebi Hanabi bisa dipastikan sebagai peluru Usopp yang terkuat.

0 Response to "10 Peluru Pop Green Terkuat Milik Usopp One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel