10 Bishokuya yang Paling Kuat dalam Anime Toriko

Bishokuya alias Gourmet Hunter merupakan julukan bagi orang-orang berprofesi sebagai pemburu bahan makanan di Era Gourmet. Mereka rela mempertaruhkan nyawa mereka untuk menemukan bahan makanan berkualitas tinggi untuk dimakan ataupun dijual dengan harga tinggi.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar bishokuya terkuat dalam anime Toriko. Siapa aja mereka? Langsung aja yuk kita bahas berikut ini!


10. Tommyrod


Tommyrod merupakan salah satu Asisten Kepala Koki dari Bishokukai yang sangat kuat. Dia memiliki sifat yang sangat liar dan sangat menyukai pertempuran melawan lawan yang kuat.


Tommyrod menggunakan serangga level tinggi untuk bertarung. Dia mampu menyimpan serangga tersebut dalam perutnya dan mengeluarkan serangga itu untuk menyerang lawan. Salah satu serangga terkuatnya adalah Giant Parasite yang berukuran raksasa.


9. Coco


Coco merupakan salah satu anggota 4 Maharaja Langit yang sangat populer di kalangan wanita. Selain itu, dia memiliki kemampuan untuk meramal sesuatu dan melihat gelombang elektromagnetik yang ada di sekelilingnya.


Kemampuan utama Coco adalah memanipulasi racun. Tubuhnya menyimpan berbagai jenis racun tingkat tinggi yang sangat mematikan. Selain itu, dia mampu menciptakan armor dari racun dan pedang beracun yang sangat kuat untuk menyerang lawan.


8. Zebra


Anggota 4 Maharaja Langit yang satu ini mempunyai kepribadian yang sangat bar-bar. Dia sangat membenci apapun yang memiliki sifat sombong. Meskipun dia sangat kasar, Zebra masih memiliki empati terhadap orang lain.


Dalam bertarung, Zebra mempunyai kemampuan suara yang sangat berguna dan mematikan. Ia bisa melindungi orang lain dengan armor suara, memetakan sebuah wilayah, dan menyerang lawan dengan serangan suara yang sangat dahsyat dan mengerikan.


7. Sunny



Anggota 4 Maharaja Langit berikutnya adalah Sunny yang tampil elegan  dan sangat menyukai keindahan. Terlepas dari sifatnya yang kalem dan estetis, Sunny memiliki kekuatan yang sangat mengerikan.


Kekuatan Sunny terletak pada rambutnya yang warna-warni dan punya berbagai macam kegunaan. Dengan rambut itu, Sunny bisa menggunakan sentuhan dalam radius tertentu dan mengeluarkan serangan yang sangat kuat, apalagi Sunny memiliki teknik Satan Hair yang mampu melahap lawannya hingga tak tersisa.


6. Starjun



Starjun merupakan orang terkuat nomor dua dalam kelompok Bishokukai. Dia merupakan karakter yang pendiam sekaligus rival dari Toriko yang sangat kuat. Selain itu, dia sangat menikmati pertempuran melawan Toriko.


Starjun memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat sehingga dia mampu menahan serangan Toriko bertubi-tubi. Selain itu, dia mampu menciptakan api biru yang sangat panas dan mampu membakar hingga melelehkan targetnya. Dia juga memiliki Burner Knife yang sangat kuat.


5. Toriko



Toriko adalah anggota 4 Maharaja Langit yang paling kuat karena kemampuannya selalu berkembang dari waktu ke waktu. Ia memiliki nafsu makan yang sangat tinggi dan dia mempunyai indera penciuman yang sangat hebat. Ia berkombo dengan Komatsu.


Toriko memiliki kekuatan fisik yang kuat sekaligus gaya bertarung yang sangat unik. Serangan-serangannya berbasis pada peralatan makan, seperti pisau dan garpu. Meskipun terkesan sepele, serangan Toriko sangatlah kuat dan tajam sehingga bisa menebas targetnya.


4. Jiro



Kakek tua yang satu ini merupakan bishokuya  sekaligus murid dari Acacia yang sangat legendaris. Dia seringkali terlihat mabuk-mabukan. Terlepas dari perilaku buruknya itu, Jiro adalah orang yang sangat kuat.


Jiro dikenal sebagai master knocking yang mampu melumpuhkan musuh dengan teknik knocking-nya. Dia juha bisa meng-knocking dirinya untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Karena itu, dia mampu bertarung tanpa kesulitan melawan monster dari Dunia Gourmet yang sangat brutal dan mengerikan. 


3. Ichiryu



Sama seperti Jiro, Ichiryu juga merupakan murid dari Acacia yang sangat legendaris. Selain itu, dia sempat menjabat sebagai presiden IGO yang dikenal di seluruh dunia. Ichiryu juga merupakan sosok mentor sekaligus bapak yang melatih 4 Maharaja Langit hingga mereka tumbuh menjadi bishokuya yang hebat.


Dari segi kekuatan tempur, Ichiryu sangatlah kuat dan dia memiliki kemampuan regenerasi yang sangat hebat. Selain itu, Ichiryu dapat menciptakan medan gravitasi yang bisa menarik lawannya. Yang lebih mengerikan, kemampuan Chopstick yang mampu menghabisi monster Gourmet dalam waktu singkat.


2. Midora




Midora adalah pemimpin dari Bishokukai sekaligus murid dari Acacia yang paling muda dan ia dianggap sebagai adik oleh Jirou dan Ichiryu. Sifatnya mulai berubah setelah kematian Nyonya Froese dan dia mulai terobsesi untuk mendapatkan God demi memenuhi nafsu makannya.


Midora sempat menunjukkan kekuatannya dalam pertarungan melawan Ichiryu. Midora memiliki lidah yang bisa memanjang dan punya serangan kuat. Selain itu, dia memiliki teknik Hungry Space yang mampu melahap apapun di dalam sebuah ruang khusus yang dia ciptakan di sekeliling pertarungan. Kekuatan Midora mampu mengungguli Ichiryu dalam pertarungan.


1. Acacia



Bishokuya terkuat dalam daftar ini adalah Acacia yang dikenal sebagai bishokuya yang paling legendaris karena dia telah menemukan God yang sangat langka. Setelah menemukan God, dia berhasil mengatasi kelaparan di seluruh dunia dan mengantarkan dunia ke era baru, yaitu Era Gourmet.


Acacia juga merupakan guru dari Ichiryu, Jiro, dan Midora. Ia sudah menganggap ketiga muridnya sebagai keluarga sehingga mereka sangat akrab. Selain itu, Acacia menjalin kombo bersama dengan Froese yang dikenal sebagai koki legendaris. Meskipun kekuatan Acacia tak ditampilkan penuh dalam anime, yang jelas kekuatannya sangat hebat.


0 Response to "10 Bishokuya yang Paling Kuat dalam Anime Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel