Daftar Anggota Utama Bajak Laut Kucing Hitam One Piece

Bajak laut Kucing Hitam merupakan salah satu bajak laut yang pernah dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan di awal petualangannya di East Blue. Mereka adalah sekelompok bajak laut yang menyerang Desa Syrup, kampung halaman Usopp.

Bajak laut ini cukup terkenal di East Blue dan mereka memiliki beberapa kru penting yang cukup kuat. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung ulas aja berikut ini!

1. Kapten Kuro

Nama kapten Kuro mungkin sudah cukup terkenal di lautan East Blue. Ia memiliki bounty yang cukup tinggi untuk ukuran East Blue, yaitu 16.000.000 Berry. Karena lelah diburu marinir, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia bajak laut dan memalsukan kematiannya. Setelah itu, ia meninggalkan krunya dan terdampar di desa Syrup.

Di tempat barunya, Kuro mengganti identitasnya menjadi Klahadore dan bekerja menjadi pelayan di sebuah keluarga konglomerat yang putrinya sakit-sakitan. Klahadore memainkan perannya dengan sangat baik dan dia juga berpura-pura peduli terhadap Kaya.

Padahal, Kuro punya rencana licik untuk membunuh Kaya dan mengambil alih harta warisannya. Untuk melancarkan aksinya, Kuro pun meminta bantuan anak buahnya agar mereka menyerang desa Syrup.

Terlepas dari hal itu, Kuro adalah bajak laut yang tangguh dan menakutkan. Dia menggunakan pisau cakar panjang untuk bertarung. Salah satu teknik andalannya adalah Shakusi yang sangat cepat dan mematikan. Serangan itu bisa mengenai siapa saja tanpa pandang bulu.

2. Jango

Orang kepercayaan Kuro yang satu ini adalah tukang hipnotis yang memiliki sifat sekaligus penampilan aneh. Jango biasanya terlihat berjalan mundur ala moonwalking. Nggak cuman itu, dia juga sangat konyol karena ia selalu terkena hipnotisnya sendiri.

Selain mengandalkan kemampuan hipnotisnya, Jango bisa menggunakan pendulum hipnotisnya untuk menyerang musuhnya karena pada dasarnya benda itu adalah chakram yang tajam. Dia bisa menyerang lawan secara langsung atau melempar chakram itu ke arah target.

Setelah pensiun dari dunia bajak laut, Jango saat ini bergabung dengan angkatan laut. Ia bekerjasama dengan Fullbody di bawah perintah Rear Admiral Hina.

3. Sham

Sham adalah salah satu petarung penting dalam bajak laut Kucing Hitam. Ia biasa bertarung bersama rekannya yang bernama Bucchi. Keduanya biasa dikenal dengan sebutan Nyaban Bersaudara. Nggak hanya itu, kepala keduanya juga dihargai sebesar 7.000.000 Berry.

Mereka berdua biasanya berpura-pura lemah untuk menipu musuh mereka. Namun, mereka bisa berubah beringas dan liar ketika telah memasuki mode serius. Senjata keduanya adalah sarung tangan bercakar yang cukup tajam untuk melukai musuh.

Sham mampu bergerak dengan sangat gesit. Ia biasanya bertugas untuk mengalihkan perhatian musuh dan menahan lawan, sedangkan Bucchi akan menyerang lawan dengan brutal. Keduanya sempat membuat Zoro kewalahan.

4. Buchi

Anggota Nyaban Bersaudara yang satu ini memiliki penampilan yang cukup nyentrik karena gayanya mirip banget sama sapi. Meskipun perawakannya gendut, Buchi memiliki kekuatan yang brutal dan pergerakannya cukup gesit.

Saking gedenya tubuh Buchi, serangan Zoro sempat tidak mempan saat ditujukan ke arahnya. Kekuatan Buchi lebih mengerikan ketika dia dihipnotis oleh Jango. Setelah terkena hipnotis, Buchi akan menjadi liar dan tak terkendali. Kekuatan fisiknya pun meningkat lebih kuat dan satu pukulannya bisa dipastikan meremukkan tulang-tulang lawannya.

5. Nugire Yainu

Kru yang satu ini mungkin tak terlalu dominan dalam cerita. Namun, dia memiliki peran yang sangat besar dalam rencana Kuro saat memalsukan kematiannya. Yainu adalah tukang kapal yang penampilannya cukup mirip dengan Kuro.

Ia kemudian dihipnotis oleh Kuro agar dia percaya bahwa dirinya adalah Kuro. Setelah itu, dia diserahkan kepada Morgan yang saat itu dibiarkan hidup oleh Kuro dan dia dihipnotis agar dia membawa kepala Kuro palsu ke angkatan laut.

Setelah itu, Morgan pun membawa Yainu ke angkatan laut untuk dieksekusi. Peristiwa itupun akhirnya berhasil membuat sosok kapten Kuro menghilang dari lautan.

 

0 Response to "Daftar Anggota Utama Bajak Laut Kucing Hitam One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel