10 Teknik Terkuat Kaido dalam Cerita One Piece

Kaido merupakan salah satu Yonko yang punya kekuatan overpower dan mengerikan. Dia memiliki kemampuan buah iblis Uo Uo no Mi Model: Seiryu yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi naga yang ganas.

Selain itu, Kaido memiliki senjata kanabo yang bernama Hassaikai dan dia menguasai ketiga jenis haki. Kehebatan Kaido bukanlah omong kosong belaka karena dia memiliki teknik serangan yang sangat kuat dan mengerikut seperti yang akan MogiMogy jelaskan berikut ini.

10. Tatsumaki

Teknik Kaido yang satu ini pertama kali diperlihatkan saat dia bertarung melawan kelima Supernova dalam mode Zoan. Dengan memutar tubuh naganya, Kaido mampu menciptakan tornado di sekelilingnya.

Tornado tersebut sangat kuat dan cepat hingga mampu menghempaskan siapapun di sekelilingnya. Ketika lawan terhempas di udara, Kaido bisa menerkam mereka. Zoro sempat menghentikan serangan ini dengan teknik Kokujo O Tatsumaki miliknya.

9. Kaifu

Kaifu merupakan salah satu serangan kuat milik Kaido saat dia berada dalam bentuk naga. Teknik ini memungkinkan Kaido untuk menciptakan pedang angin yang sangat tajam dari raungan naga yang sangat mengerikan.

Kekuatan serangan ini cukup sulit untuk ditahan. Serangan ini terbukti mampu membuat pedang milik Kiku patah. Selain itu, Kiku juga kehilangan tangan kirinya karena dia tidak mampu menahan kuatnya serangan Kaido ini.

8. Tatsumaki Kaifu

Seperti namanya, teknik ini merupakan gabungan dari kedua teknik sebelumnya yang pertama kali ditunjukkan saat melawan kelima Supernova di atap Onigashima. Serangan ini tentu saja jauh lebih kuat dari serangan sebelumnya.

Setelah menciptakan tornado di sekelilingnya, Kaido dalam bentuk naga akan berputar sambil mengeluarkan pedang angin dari raungannya ke segala arah. Karena itulah, arah dari serangan ini cukup sulit untuk diprediksi dan hanya karakter kuat yang bisa menahannya.

7. Kongo Kabura

Kongo Kabura pertama kali diperlihatkan Kaido dalam mode Hybrid saat dia bertarung melawan Yamato. Saat menggunakan teknik ini, Kaido akan mengayunkan senjatanya ke depan dengan sangat kuat hingga menciptakan serangan mirip proyektil ke arah musuh.

Meski serangan teknik ini mampu ditahan oleh Yamato, teknik ini terbukti cukup kuat untuk menghempaskan Yamato ke arah belakang. Teknik ini kemungkinan besar adalah versi yang lebih kuat dari teknik Narikabura milik Yamato.

6. Bolo Breath

Di urutan kedua, ada teknik Bolo Breath yang menjadi ciri khas serangan Kaido saat dia berubah dalam wujud naganya. Teknik ini memungkinkan Kaido untuk mengeluarkan tembakan api yang sangat kuat dari dalam mulutnya.

Serangan ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan mampu menimbulkan ledakan besar yang mampu membakar hingga membuat targetnya hancur lebur. Meskipun serangan teknik ini sangat kuat, teknik sempat diblokir oleh beberapa karakter seperti Kinemon dengan Kitsunebi-ryu miliknya dan teknik gulungan Raizou.

5. Kosanze Ragnaku

Teknik yang satu ini juga diperlihatkan Kaido saat dia dalam mode Hybrid-nya. Saat melancarkan teknik ini, Kaido akan melompat ke udara dan dia akan mengambil kuda-kuda dengan menggenggam kanabo-nya dengan kedua tangannya tepat di atas kepala.

Setelah itu, dia akan menghantam lawannya dengan satu pukulan yang sangat keras dan mematikan. Teknik ini pun lebih kuat karena Kaido melapisi serangannya dengan Haohshoku no Haki hingga menciptakan efek petir hitam di sekeliling senjatanya. Teknik ini sempat menghantam Luffy dengan sangat keras.

Baca juga: Daftar Anggota Bajak Laut New Giant Warrior One Piece

4. Warai Jogo Ragnaraku

Teknik yang satu ini merupakan versi yang lebih kuat dari teknik Konsanze Ragnaraku. Kaido memperlihatkan teknik ini ketika dia memasuki Fase Mabuk. Ketika menggunakan teknik ini, Kaido akan memperkuat serangan kanabo miliknya dengan petir.

Efek dari serangan ini jauh lebih kuat dari versi sebelumnya. Teknik ini memberikan rasa sakit yang luar biasa kepada Luffy hingga meninggalkan retakan pada kubah tengkorak Onigashima. Meskipun begitu, Luffy masih mampu menahan kekuatan dari teknik ini.

3. Gundari Ryuseigun

Gundari Ryuseigun merupakan salah satu teknik terkuat Kaido yang dia perlihatkan saat menggunakan bentuk hybrid. Ketika menggunakan teknik ini, Kaido akan memutar kanabo miliknya untuk menciptakan momentum.

Dengan tambahan haki raja, Kaido kemudian mengeluarkan serangan beruntun ke arah lawan. Teknik ini sempat digunakan Kaido untuk meng-counter serangan Gomu Gomu no Roc Gatling milik Luffy hingga menimbulkan bentrokan Haohshoku yang sangat kuat. 

2. Raimei Hakke

Sejauh ini, Raime Hakke adalah teknik andalan Kaido yang mampu menimbulkan kerusakan yang sangat fatal pada target. Saat menggunakan teknik ini, Kaido akan mengayunkan kanabo-nya ke arah musuh dengan kekuatan penuh.

Serangan tersebut dilengkapi dengan Haohshoku no Haki dan Bushosoku no Haki sehingga menciptakan efek petir yang sangat mengerikan di sekeliling senjatanya. Karena itu, serangan tersebut sangatlah cepat dan kuat hingga mampu menghabisi lawannya seketika dalam satu kali serangan. Luffy yang langsung K.O adalah bukti dari kuatnya serangan ini.

1. Horai Hakke

Horai Hakke merupakan salah satu jurus pamungkas milik Kaido dan bisa dikatakan sebagai versi yang jauh lebih kuat dari Raime Hakke. Teknik ini pertama kali digunakan oleh Kaido ketika dia melawan balik serangan Gomu Gomu no Over Kong Gun milik Luffy. 

Serangan dari teknik ini memberikan efek yang fatal terhadap Luffy karena teknik ini nyaris membatalkan perubahan Gear 4th Luffy. Untungnya, Luffy masih mampu menahan kekuatan serangan ini karena dia telah bertambah kuat setelah berlatih di Udon. Meskipun demikian, teknik ini mungkin bisa dianggap sebagai teknik terkuat Kaido untuk saat ini.

Baca juga: 10 Momen Pengkhianatan yang Tak Terlupakan dalam Cerita One Piece

0 Response to "10 Teknik Terkuat Kaido dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel