5 Exceed yang Paling Populer dalam Cerita Fairy Tail

Exceed merupakan sekelompok ras yang mirip kucing dari Edolas. Saat berada di Edolas, mereka tinggal di sebuah tempat yang bernama Extalia. Di sana, Exceed beraktivitas dan bekerja seperti halnya manusia biasa.

Seratus tahun yang lalu, para Exceed sempat mengumpulkan telur mereka untuk dikirim ke bumi. Mereka yang dikirim ke bumi diberikan misi untuk membunuh para Dragon Slayer. Bukannya menjalankan misi itu, lucunya mereka malah berteman akrab dengan para Dragon Slayer.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar Exceed yang paling populer dalam cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

1. Happy

Happy merupakan partner dari Natsu dari guild Fairy Tail yang selalu menemaninya di sepanjang petualangan. Dia memiliki sifat yang lucu karena dia seringkali meniru perkataan Natsu dalam momen-momen yang awkard.

Meskipun Happy tidak punya kekuatan super, ia adalah rekan yang sangat berharga. Dengan kedua sayapnya, ia bisa membawa Natsu terbang di udara. Yang jelas, dia bisa menjadi support yang sangat baik dalam pertarungan.

2. Carla

Sama seperti Happy, Carla juga merupakan anggota dari guild Fairy Tail yang menjadi partner dari Wendy Marvell. Dia memiliki bentuk fisik yang sangat imut sebagai Exceed. Karena itulah, Happy menyukai Carla.

Sayangnya, Carla memiliki gengsi yang tinggi dan dia cukup angkuh. Terlepas dari sifat jeleknya itu, dia sebenarnya cukup peduli dengan perhatian yang diberikan oleh Happy. Carla juga memiliki kemampuan sihir transformasi dan dia bisa melihat sekilas gambaran dari masa depan.

3. Phanter Lily

Next, ada Phanter Lily yang sempat menjadi prajurit dari kerajaan Edolas. Dia memiliki perawakan yang tinggi dan berotot saat berada di Edolas. Selain itu, dia sempat menjadi musuh dari Gajeel dalam pertempuran.

Setelah kejatuhan Edolas, Lily Phanter ikut jatuh ke bumi bersama Exceed lain dan tubuhnya mengecil seukuran Happy dan Carla. Dia kemudian bergabung dengan Fairy Tail dan menjadi partner dari Gajeel yang sebelumnya tidak punya partner, beda dengan Natsu & Happy atau Wendy & Carla.

4. Frosch

Exceed yang satu ini merupakan teman berharga Rogue dari guild Sabertooth. Frosch terlihat sangat imut dan dia mempunyai penampilan yang sangat unik karena dia memakai baju yang membuatnya terlihat seperti kodok.

Selain itu, Forsch juga  cukup polos dan sering menanyakan pertanyaan yang kurang penting. Terlepas dari hal itu, Forsch sangat peduli terhadap keselamatan Rogue dan teman-temannya yang berharga di guild. Ia sangat dekat dengan Lector dan Yukino.

5. Lector

Sama halnya seperti Frosch, Lector juga bagian dari guild Sabertooth. Dia adalah rekan dari Sting yang sangat berharga. Lector memiliki kebanggaan diri yang tinggi. Karena itulah, dia suka mengejek dan meremehkan kekuatan orang lain.

Lector sempat diserang oleh master Jiemma yang marah karena ia menganggap Lector itu lemah. Serangan itu membuat Sting marah dan menyerang masternya. Ia sempat mengira Jiemma telah membunuh Lector. Namun, Lector berhasil diselamatkan oleh Minerva.

0 Response to "5 Exceed yang Paling Populer dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel