5 Ksatria Sihir Golden Dawn yang Paling Kuat Black Clover

Golden Dawn adalah skuad sihir terbaik yang ada di kerajaan Clover. Mereka terkenal karena  performa mereka dalam menyelesaikan misi yang diberikan oleh Kaisar Sihir. Selain itu, Skuad sihir tersebut memiliki anggota yang sangat kuat dan rata-rata berasal dari kaum bangsawan.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas lima anggota ksatria sihir terkuat dari Golden Dawn. Siapa sajakah mereka? Langung aja yuk kita bahas berikut ini!

5. Klaus Lunettes

Klaus Lunettes adalah ksatria sihir dari Golden Dawn yang sering terlihat menjalankan misi bersama Yuno dan Mimosa. Dia awalnya memiliki sifat angkuh dan memandang rendah rakyat jelata. Karakternya berubah menjadi lebih baik setelah dia mengenal Asta dan Yuno.

Klaus termasuk penyihir yang kuat dan terampil. Dia sangat ahli dalam menggunakan sihir besi yang memungkinkan dia untuk menciptakan berbagai macam serangan dari besi. Selain itu, dia bisa menciptakan objek atau tembok pertahanan dari besi.

4. Alecdora Sandler

Anggota terkuat Golden Dawn berikutnya adalah Alecdora Sandler yang cukup sombong sebagai bangawan. Dia cukup iri melihat perkembangan Yuno yang sangat cepat. Namun, sikapnya perlahan berubah dan ia mulai mengakui Yuno.

Jika dibandingkan dengan Klaus, kekuatan Alecdora masih jauh lebih unggul. Alecdora sangat ahli dalam menggunakan sihir pasir. Dia mampu menciptakan monster dari pasir yang bisa dia gunakan untuk menyerang ataupun bertahan dari serangan musuh.

3. Langris Vaude

Langris Vaude adalah adik dari Finral Roulacase sekaligus mantan wakil komandan Golden Dawn. Dia awalnya merupakan ksatria sihir yang sangat angkuh dan tidak peduli dengan orang lain. Sifatnya mulai berubah setelah insiden Elf dan dia juga merasa bersalah terhadap Finral.

Dari segi kemampuan bertempur, kekuatan Langris berada di atas rata-rata. Dia sangat terampil dalam menggunakan sihir ruang. Selain itu, dia mampu menciptakan bola dari sihir ruang miliknya yang mampu menghapus apapun yang disentuhnya. Serangan itu bisa dibilang cukup mengerikan.

2. Yuno Grinberryall

Meskipun masih terbilang baru, Yuno merupakan ksatria sihir yang sangat terampil dan berbakat. Dia memiliki Grimoire berdaun empat yang sangat langka dan nggak semua orang memilikinya. Selain itu, dia ternyata adalah seorang pangeran dari kerajaan Spade.

Yuno memiliki sihir angin yang sangat kuat. Selain itu, dia memiliki Sylph alias Roh Angin yang menjadi pengawal pribadinya. Dengan adanya Sylph di sisinya, kekuatan Yuno jadi bertambah lebih kuat dan dia bisa mengeluarkan serangan angin yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

1. William Vangeance

Tak perlu diragukan lagi, ksatria sihir terkuat dari Golden Dawn adalah William Vangeance yang menyandang status sebagai komandan skuad. William merupakan ksatria sihir yang hebat dan disegani oleh banyak orang hingga dia mendapat kepercayaan dari Julius.

William memiliki sihir yang sangat unik dan langka, yaitu sihir dunia. Dengan sihir itu, William mampu menciptakan pohon raksasa yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Selain itu, dia bisa menggunakan pohon itu untuk menyembuhkan rekan-rekannya yang terluka dalam pertempuran.

Previous Post Next Post

Contact Form