10 Armor Digivolution yang Paling Keren dalam Digimon Adventure 02

Armor Digivolution merupakan salah satu bentuk evolusi digimon yang muncul dalam seri Digimon Adventure 02. Evolusi ini membutuhkan sebuah item bernama Digi-Egg yang memberikan kekuatan bagi digimon untuk bertambah lebih kuat.


Nah, berikut ini MogiMogy pengen mengulas bentuk Armor Digivolution terbaik dalam cerita Digimon. Langsung aja yuk kita lihat ulasannya berikut ini!


10. Submarimon

Nggak hanya bertambah kuat, armor digivolution kedua dari Armadillomon ini juga bisa difungsikan sebagai kendaraan. Dengan Digi-Egg of Realibility, Submarimon bisa menjadi kapal selam yang kuat dengan kokpit khusus untuk satu penumpang.


Cody biasanya naik ke kapal selam itu dan bertarung bersama Submarimon. Salah satu kekuatan serangan dari digimon ini adalah tembakan Torpedo Oxygen yang sangat kuat. Sayangnya, kekuatan Submarimon bisa maksimal saat berada di dekat air.

9. Nefertimon


Kari & T.K merupakan dua DigiDestined yang mendapatkan D-3 Device dan ikut muncul dalam seri Digimon generasi kedua. Dalam seri pertama, Kari mendapatkan Crest of Light yang mampu mengubah Gatomon menjadi AngeWomon.


Mirip dengan hal itu, Kari memperoleh Digi-Egg of Light yang memberi Gatomon kekuatan untuk berevolusi menjadi Nefertimon. Tampilan digimon itu mirip banget sama Sphinx, tetapi Nefertimon memiliki fitur-fitur kucing. Salah satu teknik terkuatnya adalah Rose Stone yang berbentuk prasasti dengan enkripsi DigiCode yang bisa digunakan untuk menyerang lawan,


8. Pegasusmon


Seperti halnya Kari, T.K mendapatkan Crest of Hope di seri pertama yang membuat Angemon bisa berevolusi menjadi MagnaAngemon. Di seri kedua, T.K mendapatkan Digi-Egg of Hope yang memungkinkam Patamon bertransformasi ke dalam bentuk Pegasusmon.


Pegasusmon terlihat mirip kuda bersayap dengan armor yang berwarna emas. Kekuatan utama Pegasusmon adalah teknik Shadow Star yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan serangan energi bintang yang sangat kuat.


7. Halsemon


Dalam cerita Digimon Adventure 02, Yolei menemukan Digi-Egg of Love yang dia gunakan pada digimon-nya yang bernama Hawkmon. Saat menggunakan item langka itu, Hawkmon bisa bertambah kuat dan berevolusi menjadi Halsemon.


Penampilan Halsemon kurang lebih mirip banget dengan Hawkmon yang terlihat seperti burung. Hanya saja, Halsemon menggunakan helm berwarna silver dan berbentuk sayap. Serangan utamanya adalah teknik tornado bernama Tempest Wing.


6. Digmon

Digmon termasuk salah satu bentuk evolusi dari Armadillon dengan menggunakan Digi-Egg of Knowledge. Digimon ini terlihat seperti serangga dengan armor kuning sekaligus sayap. Selain itu, kedua tangan digimon ini berfungsi layaknya alat bor.


Berkat itulah, Digmon memiliki kemampuan yang hebat dalam menggali tanah. Selain itu, Digmon bisa menyerang atau menembakkan serangan bor yanf sangat kuat. Salah satu tekniknya yang mengerikan adalah Gold Rush.


5. Rapidmon


Rapidmon sebenarnya tidak pernah muncul dalam cerita Digimon Adventure 02, tetapi dia tampil keren dalam Digimon: The Movie. Ketika para DigiDestined dikalahkan oleh Cherubimon, Angemon dan Angewomon menunjukkan diri mereka dan melepaskan item Golden Armor Digi-Egg.


Setelah itu, Willis mengganakn item itu kepada partner-nya Terriermon hingga berevolusi menjadi Rapidmon berwarna emas. Digimon tersebut memiliki teknik Rapid Fire yang bisa menembakkan misil ke arah lawan. Meskipun Rapidmon versi emas tidak lagi muncul, Rapidmon kembali terlihat dalam cerita Digimon Tamers dengan warna hijau.


4. Raidramon


Raidramon adalah bentuk kedua armor digivolution dari Veemon. Tim menemukan Digi-Eggs of Friendship yang mengubah Veemon menjadi Digimon berkaki empat dengan armor hitam dan kuning sekaligus ujung kepala yang berbentuk petir.


Raidramon kemungkinan terinspirasi dari legenda Raijin yang dikenal sebagai Dewa Petir di Jepang. Raidramon memiliki serangan petir kuat bernama Lightning Blade. Selain kuat, Raidramon biasanya juga berfungsi sebagai alat transportasi.


3. Flamedramon


Flamedramon mengambil debut pada episode pertama Digimon Adventure 02. Digimon ini adalah bentuk pertama armor digivolution dari Veemon dengan memanfaatkan Digi-Eggs of Courage. Tampilannya pun terlihat keren dengan armor merah layaknya api.


Sesuai namanya, Digimon ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan serangan api. Contoh dari tekniknya yang sangat kuat adalah teknik Fire Rocket.


2. Shurimon


Digimon yang satu ini merupakan bentuk evolusi armor kedua dari Hawkmon. Dengan menggunakan Digi-Eggs of Sincerity, Hawkmon mampu berevolusi menjadi Shurimon. Tampilan digimon ini cukup unik karena Shurimon terlihat seperti seorang ninja.


Shurimon memiliki senjata shuriken dan tubuhnya terlihat mirip tanaman ranggas. Selain itu, dia memiliki teknik Double Star yang sangat kuat untuk menebas lawan dengan menggunakan shuriken miliknya.


1.Magnamon


Digimon armor evolution terbaik dalam list ini adalah Magnamon yang memulai debutnya dalam pertempuran final melawan Digimon Emperor. Dengan menggunakan Golden Armor Digi-Egg of Miracle, Veemon mampu bertransformasi lebih kuat menjadi Magnamon yang dilengkapi dengan armor berwarna emas.


Magnamon muncul dalam cerita Digimon Adventure 02 dan Digimon: The Movie. Perannya sangat penting dalam pertarungan melawan Rapidmon dan Cherubimon. Selain itu, Magnamon dimunculkan lagi dalam seri Digimon Data Squad sebagai digimon penjaga alias Royal Knights bersama dengan Gallantmon dan Omnimon.

0 Response to "10 Armor Digivolution yang Paling Keren dalam Digimon Adventure 02"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel