5 Pengguna Trisula yang Paling Kuat di Anime


Trisula merupakan salah satu senjata yang sangat unik. Tombak bermata tiga ini termasuk senjata yang cukup langka ditemui dalam dunia anime. Akan tetapi, ada beberapa karakter di anime yang menggunakan trisula sebagai senjata dalam pertempuran.


Nah, kira-kira siapa sajakah pengguna trisula terkuat di anime? Yuk, langsung kita bahas aja sama-sama dalam artikel ini!

 

5. Neptunemon - Digimon Xros War



Neptunemon merupakan God Man Digimon sekaligus salah satu Olympos XII yang memiliki kekuasaan untuk memerintah Aquatic Digimon. Sisik yang menyelimuti tubuhnya terbuat dari metal khusus bernama Chrome Digizoid yang telah berevolusi menjadi Blue Digizoid


Neptunemon memiliki kecepatan dalam berenang yang memberinya keunggulan dalam pertarungan di lautan. Selain itu, dia menggunakan senjata trisula yang bisa dia gunakan untuk menyerang lawannya. Dia sempat membuat Shoutmon kewalahan dalam pertarungan.


4. Kaien Shiba - Bleach



Kaien Shiba merupakan mantan letnan dari divisi 13 yang sempat bekerja di bawah perintah Ukitake. Selain itu, dia merupakan shinigami yang disegani oleh para bawahannya, termasuk Rukia. Sayangnya, dia tewas dalam pertarungan melawan Hollow.


Kaien Shiba mempunyai Zanpakuto bernama Nejibana. Ketika bentuk shikai-nya dilepaskan, pedangnya akan berubah menjadi trisula dan dia juga mampu mengeluarkan serangan berbasis air. Kekuatan itu sempat ditunjukkan oleh Aaroniero Arruruerie yang menyamar sebagai Kaien Shiba saat melawan Rukia.


3. Mukuro Rokudo - Katekyo Hitman Reborn!



Mukuro Rokudo merupakan seorang illusionist yang sangat kuat sekaligus kriminal berbahaya yang diburu karena dia sempat melakukan kejahatan terhadap Estraneo Famiglia. Meski dia sering terlihat tersenyum, Mukuro pada aslinya sangat kejam dan dia suka melihat penderitaan orang lain.


Mukuro sangat ahli dalam menggunakan ilusi yang bisa membuat lawannya kesulitan saat menghadapinya. Teknik ilusinya yang sangat berbahaya dikenal dengan sebutan Six Path of Reincarnations yang terinspirasi kosmologi Buddha. Selain itu, dia menggunakan trisula sebagai senjata utama dalam bertarung.


2. Charlotte Katakuri - One Piece



Charlotte Katakuri merupakan anak dari Charlotte Linlin sekaligus komandan manis terkuat dalam bajak laut Big Mon. Dia memiliki bounty yang sangat fantastis hingga 1 M dan mempunyai kekuatan buah iblis Mochi Mochi no Mi. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan kenbunshoku no haki hingga dia bisa melihat sedikit ke masa depan.


Kemampuan tempur Katakuri sangatlah mengerikan sehingga dia bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Selain mengandalkan kekuatan buah iblis dan haki, Katakuri juga menggunakan sebuah trisula untuk menyerang musuhnya. Kekuatan penuh Katakuri ditunjukkan secara jelas dalam pertarungan melawan Luffy di Whole Cake Island.


1. Poseidon - Record of Ragnarok



Sesuai namanya, Poseideon merupakan salah satu dewa yang muncul dalam anime Record of Ragnarok. Sosok Poseidon digambarkan sebagai karakter yang kejam dan dingin. Ia bahkan tidak ragu-ragu menghabisi saudaranya yang bernama Adamas. Selain itu, dia juga sangat membenci manusia.


Poseidon memiliki kekuatan yang overpower dan memiliki keterampilan bertarung yang mengerikan. Yang jelas, dia memiliki fisik di atas rata-rata dan kemampuan untuk mengendalikan air. Selain itu, Poseidon juga menggunakan senjata trisula. Dengan senjata itu, Poseidon bisa mengeluarkan serangan penghancur dalam sekejap mata.

Previous Post Next Post

Contact Form