Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers Time Force


Time Force merupakan serial Power Rangers yang sangat menarik karena serial ini mengambil tema science fiction dan perjalanan waktu. Semua Power Ranger Time Force merupakan orang dari masa depan, kecuali Wes dan Eric. Mereka menjelajahi waktu untuk menghentikan kejahatan para monster.


Jika dibandingkan dengan serial lain, Time Force memiliki Zord yang relatif sedikit dan cukup simple karena mayoritas Zord mereka berbentuk seperti kapal jet. Meskipun begitu, Zord mereka cukup menarik untuk dibahas dalam artikel kali ini. Penasaran? Yuk, kita langsung check it out aja!


1. Time Flyer 1



Time Flyer 1 merupakan Zord yang dikendalikan oleh Wesley Collins si Ranger Merah. Dalam formasi Jet Mode, Zord ini akan membentuk bagian depan Megazord tersebut.


Bagian bawah dari Time Flyer 1 berfungsi untuk membentuk dada dari Time Force Megazord Mode Red, sedangkan bagian atas Zord ini akan membentuk bagian dada Time Force Megazord Mode Blue.


2. Time Flyer 2



Time Flyer 2 merupakan Zord milik Lucas Kendall/Ranger Biru. Zord ini akan membentuk sisi kanan Jet Mode ketika bergabung dengan Zord lain.


Selain itu, Time Flyer 2 membentuk kaki kiri Time Force Megazord Mode Red dan tangan kiri Time Force Megazord Mode Blue.


3. Time Flyer 3



Berikutnya, ada Time Flyer 3 yang dikendalikan oleh Trip alias Ranger Hijau. Saat bergabung dalam Jet Mode, Zord ini akan membentuk sayap kiri dari Megazord.


Selain itu, Time Flyer 3 membentuk kaki kanan Time Force Megazord Mode Red dan tangan kanan Time Force Megazord Mode Blue.


4. Time Flyer 4



Pilot dari Time Flyer 4 adalah Katie Walker si Ranger Kuning. Ketika bergabung dalam Jet Mode, Zord ini akan membentuk bagian tengah dan belakang.


Dalam formasi Time Force Megazord, Time Flyer 4 berfungsi untuk membentuk tangan kiri Mode Red dan kaki kanan Mode Blue.


5. Time Flyer 5



Selanjutnya, ada Time Flyer 5 yang dikendalikan oleh Jen Scotts si Ranger Pink. Bersama dengan Time Flyer 4, Zord ini membentuk bagian tengah dan belakang dari Jet Mode.


Dalam formasi Time Force Megazord, Time Flyer 4 berfungsi untuk membentuk tangan kanan Mode Red dan kaki kiri Mode Blue.


6. Shadow Winger



Shadow Winger merupakan Zord sekunder milik Power Rangers Time Force. Ukuran Shadow Winger ini jauh lebih besar dari Time Flyer dan memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi Shadow Megazord.


Shadow Winger pertama kali muncul ketika Megazord utama milik Ranger mengalami kerusakaan parah dalam pertarungan. Tiba-tiba, Shadow Winger yang misterius datang membantu Ranger. Kemunculan Shadow Winger sering diidentikkan dengan gerhana bulan akibat terbukanya portal waktu.


7. Quantasaurus Rex/Q-Rex



Zord terakhir dalam cerita Time Force adalah Quantasaurus Rex atau biasa dipanggil Q-Rex. Zord ini bisa dibilang sebagai Zord terkuat dalam cerita sekaligus Zord pribadi dari Eric alias Quantum Ranger. Karena Zord ini sangat kuat, Q-Rex seringkali kehilangan kontrol dan menjadi liar.


Zord ini merupakan salah satu subjek tes dalam perjalanan waktu dan sempat menghilang hingga Q-Rex dipulihkan kembali oleh Wes dan Eric di periode Jurassic. Q-Rex bisa dikendalikan secara remote melalui suara Eric dan mampu bertransformasi ke dalam bentuk Megazord.

0 Response to "Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers Time Force"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel