10 Anggota Utama Bajak Laut Kuja dalam Cerita One Piece

Berbeda dengan bajak laut pada umumnya, bajak laut Kuja beranggotakan para wanita tangguh yang berasal dari pulau Amazon Lily. Menariknya, mereka adalah prajurit yang sangat terlatih dan mampu menggunakan Haki dalam pertampuran.

Nah, kali ini MogiMogy akan membahas lebih lanjut daftar anggota utama bajak laut Kuja yang muncul dalam cerita One Piece. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas langsung berikut ini!

1. Boa Hancock

Boa Hancock merupakan ratu dari Amazon Lily sekaligus pemimpin dari bajak laut Kuja. Ia sangat terkenal karena kecantikannya yang melegenda di seluruh lautan. Selain itu, Hancock sempat bergabung menjadi anggota Ouka Sichibukai.

Dalam hal kekuatan, Hancock mempunyai kemampuan buah iblis Mero Mero no Mi. Dengan buah iblis itu, Hancock bisa mengubah siapapun yang terpana oleh kecantikannya menjadi batu. Tak hanya itu, Hancock mampu menggunakan ketiga jenis Haki dalam pertarungan.

2. Boa Sandersonia

Boa Sandersonia adalah adik dari Hancock yang sangat dipercaya oleh Hancock. Selain unggul dalam hal kekuatan, Sandersonia mempunyai sisi buruk karena ia suka mempermainkan lawannya dalam pertarungan, seperti saat dia berhadapan dengan Luffy.

Dari segi kekuatan, Sandersonia memakan buah iblis Hebi Hebi no Mi, Model: Anakonda. Ia bisa melilit tubuh lawan dengan ekornya. Selain itu, ia bisa membentuk rambutnya seperti ular untuk menyerang lawan. 

3. Boa Marigold

Seperti halnya Sandersonia, Boa Marigold merupakan salah satu saudari sekaligus orang kepercayaan Hancock. Ia termasuk petarung yang sangat tangguh karena ia mempunyai buah iblis tipe Zoan sekaligus menguasai dua jenis Haki.

Boa Marigold memakan buah iblis Hebi Hebi no Mi, Model: King Cobra. Berkat buah iblis itu, Marigold bisa mengeluarkan racun yang sangat mematikan. Selain itu, dia bisa memantik api yang melapisi tubuhnya dalam pertempuran. 

4. Ran

Ran termasuk salah satu anggota utama bajak laut Kuja yang cukup mendapat sorotan. Ketika Luffy berhadapan dengan Sandersonia dan Marigold, Ran menyadari potensi kekuatan dari Luffy yang tersembunyi.

Dalam hal kemampuan bertarung, Ran termasuk petarung yang tangguh karena ia mampu menguasai Haki. Seperti halnya prajurit suku Kuja pada umumnya, Ran menggunakan ular yang bisa difungsikan sebagai busur panah untuk menyerang lawan.

5. Rindo

Rindo merupakan sniper yang sangat handal dari bajak laut Kuja. Selain itu, dia terlihat cukup serius dalam mengemban tanggung jawabnya sebagai anak buah Hancock. Tak cuman itu, Rindo menggunakan senjata yang cukup menarik.

Tidak seperti anggota suku Kuja lainnya, Rindu menggunakan sebuah bazooka sebagai senjata utamanya. Uniknya, peluru dari bazooka tersebut bukanlah bola meriam, melainkan peluru tombak yang mirip seperti anak panah.

6. Daisy

Seperti halnya Ran, Daisy termasuk anggota bajak laut Kuja yang cukup menonjol dalam cerita. Ia selalu terlihat tersenyum setiap kali muncul. Selain itu, ia juga mempunyai tawa khas yang berbunyi zahahaha.

Sebagai anggota dari bajak laut Kuja, Daisy termasuk petarung terbaik dari Amazon Lily. Meskipun dia tidak diperlihatkan bertarung secara langsung, Daisy yang jelas mampu menggunakan Haki untuk menyerang lawan.

7. Cosmos

Cosmos adalah anggota bajak laut Kuja yang mempunyai perawakan tinggi dan gendut. Selain itu, Cosmos terlihat sangat cerita dan suka tersenyum. 

Dalam pertarungan, kemampuan Cosmos memang tidak diperlihatkan secara langsung. Namun, Cosmos bisa dipastikan sebagai salah satu petarung terbaik dari suku Kuja karena ia mendapat kesempatan untuk berlayar di kapal Hancock.

8. Marguerite

Berbeda dengan anggota sebelumnya, Marguerite termasuk anggota baru bajak laut Kuja yang bergabung pada saat timeskip. Selain itu, Marguerite sangat dekat dengan Luffy karena ia adalah orang pertama yang menemukan Luffy saat terdampar di Amazon Lily.

Sebagai anggota suku Kuja, Marguerite telah dilatih sejak dini untuk menjadi prajurit yang tangguh. Ia sangat ahli dalam menggunakan Haki sekaligus senjata untuk menyerang musuh dalam pertarungan.

9. Sweet Pea

Sweet Pea merupakan salah satu sahabat baik Marguerite yang ikut menyelamatkan Luffy saat ia mendarat di Amazon Lily. Seperti halnya Marguerite, Sweet Pea baru bergabung menjadi anggota bajak laut Kuja selama timeskip.

Dalam hal kemampuan, gaya bertarung Sweet Pea kurang lebih mirip dengan Marguerite. Ia menggunakan ular yang bisa difungsikan sebagai busur panah. Selain itu, ia mampu menggunakan Haki untuk memperkuat serangannya. 

10. Aphelandra 

Sama seperti Sweet Pea, Aphelandra termasuk teman baik Marguerite yang ikut membantu Luffy. Ia pun mendapat kesempatan untuk bergabung menjadi anggota bajak laut Kuja selama timeskip. Hal itu tidak mengherankan karena Aphelandra termasuk prajurit yang kuat.

Berkat fisiknya yang cukup tinggi dan besar, Aphelandra memiliki keunggulan dalam pertarungan jarak dekat. Tidak seperti anggota suku Kuja yang lain, Aphelandra menggunakan sebuah pedang jian sebagai senjata utama dalam pertarungan. 

0 Response to "10 Anggota Utama Bajak Laut Kuja dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel