10 Musuh Killua yang Paling Menarik dalam Cerita Hunter x Hunter

 

Killua Zoldyck adalah salah satu karakter utama yang menemani petualangan Gon dalam cerita Hunter x Hunter. Meskipun masih muda, Killua menunjukkan skill bertarung yang sangat hebat dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar musuh menarik yang pernah dihadapi oleh Killua. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Milluki Zoldyck

Milluki Zoldyck mungkin bukanlah musuh utama bagi Killua, tetapi mereka berdua sempat bersitegang dalam cerita. Milluki sempat menyiksa Killua sebagai hukuman karena Killua telah meninggalkan rumah.

Hukuman itu bukanlah hal yang serius bagi Killua yang memiliki fisik kuat. Ia malah merasa mengantuk dengan siksaan yang diberikan oleh Milluki. Hal itu tentu saja membuat Milluki jadi semakin frustasi dengan Killua. 

9. Johness

Selama ujian masuk menjadi seorang Hunter, Killua beserta teman-temannya harus melewati berbagai rintangan yang sulit. Sebagai contoh, dia harus berhadapan dengan penjahat keji bernama Johness.

Bagi Killua yang berasal dari keluarga Zoldyck, Johness bukanlah lawan yang sulit untuk dia hadapi. Dia mampu menghabisi Johness dalam waktu yang sangat cepat. Meskipun berlangsung singkat, momen pertarungan tersebut sangatlah mengesankan.   

8. Mosquito

Mosquito adalah salah satu Chimera Ant yang tergabung dalam pasukan Yunju. Sesuai namanya, dia memiliki karakteristik yang mirip seekor nyamuk. Selain itu, dia memiliki sifat yang sangat kejam sekaligus angkuh.

Mosquito sempat terlibat pertarungan yang cukup sengit melawan Killua. Akan tetapi, dia terlalu percaya diri dengan kekuatannya sehingga dia dikalahkan dengan mudah. Ia pun mengakui bahwa Killua lebih superior dibandingkan dirinya.  

7. Riehlvelt

Heavens Arena merupakan tempat yang sangat tepat bagi Gon dan Killua untuk memperkuat diri mereka. Di tempat tersebut, mereka berdua berhadapan dengan petarung yang sangat kuat dan mampu menggunakan Nen.

Riehlvelt adalah salah satu musuh menarik yang dihadapi oleh Killua di Heavens Arena. Ia cukup terampil dalam menggunakan Nen dan mempunyai persenjataan yang cukup banyak. Akan tetapi, dia terlalu meremehkan Killua sehingga dia kalah dalam pertarungan.

6. Sadaso

Sama seperti Riehvelt, Sadaso termasuk petarung Heavens Arena yang sangat diunggulkan. Ia mempunyai sifat yang sangat kasar. Selain itu, dia terobsesi untuk menjadi Floor Master demi kekayaan dan popularitas.

Meskipun demikian, Sadaso hanyalah pengecut yang suka menggunakan cara-cara licik untuk mencapai tujuannya. Hal itulah yang membuat Killua sangat membenci Sadaso dan memberinya sebuah peringatan yang sangat serius. 

5. Sub

Selama bertualang di Greed Island, Gon beserta Killua harus berhadapan dengan grup musuh bernama Bomber. Kelompok tersebut terdiri dari tiga petarung kuat, yaitu Sub, Bara, dan Genthru yang berperan sebagai pemimpin.

Sub bisa dibilang sebagai lawan yang sulit bagi Killua. Dia sangat ahli dalam pertarungan tangan kosong. Kemampuan tersebut didukung dengan keahliannya dalam memanfaatkan Nen. Selain itu, Sub mampu menemukan titik lemah lawan dengan mudah. 

4. Rammot

Rammot merupakan salah satu Chimera Ant yang sangat brutal sekaligus berbahaya. Dia sempat dikalahkan oleh Gon dan Killua dalam pertempuran pertama mereka. Setelah itu, dia pun berlatih dengan sangat keras hingga dia bisa membalas dendam atas kekalahan tersebut.

Dalam pertempuran kedua, Rammot hanya berhadapan dengan Killua. Mereka bertarung dengan cukup sengit. Meskipun serangan Rammot cukup mematikan, dia pada akhirnya dikalahkan telak oleh Killua dalam satu serangan.

3. Phinks Magcub

Phinks merupakan salah satu anggota Phantom Troupe yang terkuat dalam hal kekuatan fisik. Selain itu, dia dikenal sebagai Enhancer yang sangat terampil dalam menggunakan Nen. Ia mempunyai sifat yang kasar dan gampang emosi.

Selama alur cerita Yorknew City, Killua sempat terlibat konfrontasi sengit melawan Phinks. Perbedaan kekuatan mereka tentu saja terlihat sangat jelas. Phinks bukanlah lawan yang bisa dikalahkan oleh Killua pada saat itu. 

2. Menthuthuyoupi

Mennthuthuyoupi pada dasarnya adalah musuh bagi semua orang karena dia membawa ancaman yang sangat berbahaya bagi manusia. Meskipun demikian, Killua sempat unjuk gigi dalam pertempuran melawan Youpi.

Selama pertempuran tersebut, Killua mengeluarkan beberapa teknik petir miliknya yang sangat hebat, seperti Thunderbolt dan Godspeed. Serangan Killua sangatlah cepat hingga membuat Youpi kebingungan. 

1. Illumi Zoldyck

Dari sekian banyaknya musuh yang dihadapi oleh Killua, Illumi bisa dibilang sebagai mimpi buruk bagi Killua. Illumi mampu memberikan teror sehingga Killua selalu ketakutan saat berhadapan dengan dirinya.

Meskipun hubungan mereka berdua sangatlah buruk, Illumi pada dasarnya sangat peduli terhadap keselamatan Killua. Ia bahkan sangat marah saat Hisoka berniat mengincar Killua. Selain itu, dia selalu mengamati perkembangan kekuatan Killua dari kejauhan. 

0 Response to "10 Musuh Killua yang Paling Menarik dalam Cerita Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel