10 Pertarungan yang Paling Menarik dalam Cerita Hunter x Hunter


Dalam cerita Hunter x Hunter, ada banyak pertarungan menarik yang melibatkan skill sekaligus keahlian dalam menggunakan aura alias Nen. Selain itu, beberapa pertarungan tersebut sangatlah emosional dan tak terlupakan.

Kira-kira, pertarungan manakah yang terbaik dan paling menarik sejauh ini? Temukan jawabannya dalam artikel kali ini!

10. Hisoka vs Gotoh

Gotoh dikenal sebagai pelayan keluarga Zoldyck yang dipercaya untuk merawat Killua. Saat pertama kali diperkenalkan, Gotoh memang menunjukkan kekuatan bertarung yang luar biasa. Selain itu, Gotoh mempunyai gaya bertarung unik yang mengandalkan koin.

Ketika berhadapan dengan Hisoka, Gotoh awalnya mampu mendominasi pertarungan. Namun, Gotoh terjebak oleh trik Hisoka sehingga dia tewas dalam pertempuran tersebut. Hal ini menunjukkan bukti bahwa Hisoka adalah pembunuh yang sangat berbahaya. 

9. Phantom Troupe vs Chimera Ant

Selama alur cerita Chimera Ant, para semut mulai menebarkan teror ke berbagai tempat. Salah satu lokasi yang menjadi target para semut adalah Kota Meteor alias kampung halaman Phantom Troupe. Melihat teror tersebut, anggota laba-laba pun tak tinggal diam.

Mereka ikut bertarung melawan semut tersebut demi melindungi kampung halaman. Meskipun para semut itu mempunyai berbagai kemampuan menarik, mereka bukanlah tandingan bagi anggota Phantom Troupe yang sangat kuat.

8. Gon, Killua, Biscuit Krueger vs Bomber

Greed Island merupakan sebuah game yang sangat menantang sekaligus berbahaya. Gon dan Killua sempat bertualang ke tempat ini dan melewati pertarungan yang berbahaya. Selain itu, mereka bertemu dengan Biscuit Krueger yang menjadi mentor mereka.

Salah satu musuh terkuat yang dihadapi oleh Gon di Greed Island adalah Genthru dan Bomber. Mereka ingin mengumpulkan kartu sebanyak mungkin dari pemain lain. Hal itulah yang membuat tim Gon terlibat bentrokan hebat dengan Genthru. 

7. Gon vs Hisoka

Heaven’s Arena merupakan sebuah tempat yang sangat cocok bagi petarung kuat yang ingin unjuk gigi. Gon dan Killua sempat mengikuti turnamen di tempat tersebut untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Gon berhadapan dengan berbagai musuh menarik yang mampu menggunakan Nen. Salah satu musuh berbahaya yang dihadapi oleh Gon adalah si badut Hisoka. Jelas saja, perbandingan kekuatan Gon dan Hisoka sangatlah jauh. Namun, pertarungan keduanya sangat menarik untuk dilihat.

6. Dodgeball Match (Greed Island)

Selain berhadapan dengan para Bomber, Gon dan Killua masih mempunyai pertandingan lain yang sangat seru, yaitu pertandingan Dodgeball melawan Razor. Menariknya, Gon dan teman-temannya melakukan team up dengan Hisoka.

Razor merupakan salah satu pengguna Nen yang sangat kuat. Selain itu, dia sangat ahli dalam permainan Dodgeball. Karena itulah, Razor bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Bahkan, petarung sekelas Hisoka pun mampu dibuat kerepotan oleh Razor.

5. Chrollo Lucilfer vs Silva & Zeno Zoldyck

Yorknew City merupakan salah satu arc yang menyuguhkan pertarungan menarik sekaligus emosional. Salah satu momen yang tak terlupakan dari arc tersebut adalah pertarungan antara Chrollo melawan Silva dan Zeno Zoldyck.

Jika mendengar nama Zoldyck, setiap musuh pasti akan langsung ketakutan. Namun, Chrollo tidak gentar sedikitpun. Justru sebaliknya, Chrollo terlihat santai menghadapi Silva dan Zeno. Dalam pertarungan itu, Chrollo menunjukkan taktik sekaligus kemampuan Nen yang sangat menarik. 

4. Knuckle, Shoot, Killua vs Menthuthuyoupi

Menthuthuyoupi adalah salah satu pengawal terkuat Meruem yang mempunyai kekuatan fisik mengerikan. Tak hanya itu, Menthuthuyoupi sangat mustahil untuk dihadapi dalam pertempuran satu lawan satu.

Knuckle, Shoot, dan Killua perlu menyusun strategi yang tepat dan bekerja sama agar mereka bisa mengimbangi kekuatan Youpi. Meskipun mereka telah menggabungkan kekuatan, mereka masih saja kesulitan karena kekuatan Youpi terlalu overpower bagi mereka.

3. Gon vs Neferpitou

Pertarungan antara Gon vs Neferpitou bisa dibilang sebagai pertarungan balas dendam yang sangat emosional. Demi mengalahkan Neferpitou yang terlalu kuat, Gon pun menumpuk rasa amarahnya hingga dia melampaui batas kekuatannya.

Menariknya, Gon pun berubah menjadi sosok yang dewasa. Dalam wujud tersebut, Gon mampu mengalahkan Neferpitou dengan mudah. Sebagai ganti dari kekuatan besar yang didapat oleh Gon, ia harus kehilangan kemampuan untuk menggunakan Nen.  

2. Kurapika vs Uvogin

Seperti kasus sebelumnya, pertarungan antara Kurapika vs Uvogin adalah pertarungan balas dendam yang paling emosional dalam cerita Hunter x Hunter. Melihat seluruh klannya dibantai oleh Phantom Troupe, Kurapika pun bertekad untuk membalas dendam.

Kurapika mengasah kemampuannya hingga dia menjadi pengguna Nen yang sangat terampil. Selain itu, Kurapika tidak merasa takut saat berhadapan dengan Uvogin yang sangat kuat. Dengan rantai Nen yang ia ciptakan, Kurapika pada akhirnya berhasil membunuh Uvogin.

1. Netero vs Meruem

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi, pertarungan antara Netero vs Meruem adalah pertarungan yang terbaik dalam keseluruhan cerita Hunter x Hunter sejauh ini. Seperti yang kita tahu, Meruem adalah raja Chimera Ant yang sangat overpower.

Bisa dibilang, Netero adalah satu-satunya karakter yang mampu mengimbangi kekuatan Meruem. Namun, Netero masih saja kesulitan menghadapi Meruem. Untuk mengalahkan Meruem, Netero pun mengeluarkan teknik terkuatnya hingga dia tewas dalam pertarungan tersebut. 

0 Response to "10 Pertarungan yang Paling Menarik dalam Cerita Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel