10 Versi Kamehameha yang Paling Hebat dalam Cerita Dragon Ball


Kamehameha merupakan teknik yang sangat legendaris dalam cerita Dragon Ball. Teknik tersebut diciptakan oleh Master Roshi selama bertahun-tahun. Selain itu, teknik ini termasuk teknik pamungkas Goku dalam pertempuran.

Di sepanjang cerita Dragon Ball, ada banyak versi Kamehameha yang sangat kuat sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. 10x Kamehameha

Meskipun Dragon Ball GT bukanlah serial yang terbaik di mata fans, serial GT menghadirkan beberapa momen menarik, seperti perubahan Goku ke bentuk Super Saiyan 4. Dalam wujud tersebut, kekuatan Goku pun meningkat dengan pesat.

Goku pun mampu mengeluarkan teknik variasi yang jauh lebih kuat dari Kamehameha, yaitu 10x Kamehameha. Berbeda dengan Kamehameha biasa, 10x Kamehameha berwarna merah menyala dengan daya penghancur yang sangat fatal.

9. Big Bang Kamehameha

Selain menghadirkan wujud transformasi baru Goku, Dragon Ball GT masih mempunyai momen menarik. Saat berhadapan dengan musuh yang terlalu kuat, Goku memutuskan untuk melakukan fusion dengan Vegeta.

Setelah bergabung menjadi Gogeta, mereka pun bertransformasi ke bentuk Super Saiyan 4. Dalam wujud itu, mereka mampu mengeluarkan serangan spesial bernama Big Bang Kamehameha yang sangat kuat sekaligus menakutkan. 

8. Limitbreaker Kamehameha

Dalam cerita Dragon Ball Super, Goku mengalami perkembangan kekuatan yang sifnifikan.  Ia mampu memasuki wujud baru menjadi Super Saiyan God. Dalam wujud tersebut, kekuatan Kamehameha Goku pun meningkat secara otomatis.

Hal itu bisa dilihat dari teknik Limitbreaker Kamehameha yang dikeluarkan oleh Goku untuk melawan serangan Beerus. Setelah pertarungan antara Goku dan Beerus, teknik ini sangat jarang dikeluarkan oleh Goku.   

7. 10x God Kamehameha

Dalam pertarungan melawan Hit, Goku mengalami rintangan yang cukup sulit. Namun, dia berhasil mengubah alur pertarungan setelah dia mengendalikan kekuatan Super Saiyan Blue dan mengkombinasikannya dengan teknik Kaio-ken.

Dengan menggabungkan kedua hal tersebut, Goku mampu mengeluarkan variasi baru dari Kamehameha bernama 10x God Kamehameha. Kehadiran teknik tersebut adalah salah satu momen yang membuat alur pertarungan Goku vs Hit jadi lebih menarik.

6. Transcendent God Kamehameha

Super Saiyan Blue bisa dibilang sebagai salah satu jurus pamungkas Goku dalam cerita. Setelah melewati pertarungan sengit melawan Jiren, Goku mampu meningkatkan kekuatan Super Saiyan Blue dengan signifikan.

Transcendent God Kamehameha adalah salah satu bukti konkrit dari kehebatan Goku. Teknik tersebut dikeluarkan Goku saat bertarung melawan Broly. Meskipun teknik tersebut sangat kuat, Broly berhasil menepisnya dengan mudah. 

5. Limit Ultra Kamehameha

Dalam pertarungan sengit melawan Broly, Goku dan Vegeta mengalami jalan buntu. Hal tersebut memaksa keduanya untuk bergabung dan bertransformasi menjadi Gogeta. Dalam wujud tersebut, keduanya pun mampu menandingi kekuatan Broly.

Limit Ultra Kamehameha adalah salah satu teknik pamungkas Gogeta yang mereka keluarkan untuk mengalahkan Broly. Berkat gabungan kekuatan Goku dan Vegeta, daya hancur teknik tersebut jadi lebih masif dan mengerikan.

4. Super Black Kamehameha

Selama alur cerita Future Trunks, Goku dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Goku Hitam dan Future Zamasu. Pertarungan melawan mereka berdua menyuguhkan beberapa momen menarik, seperti power up dari Trunks dan kemunculan Vegito.  

Sebagai musuh utama, Goku Hitam memiliki kekuatan yang overpower. Sebagai contoh, dia mampu menciptakan versi Kamehameha yang sangat kuat bernama Super Black Kamehameha. Uniknya, Kamehameha buatan Goku Hitam diselimuti oleh aura berwarna pink.

3. Divine Kamehameha

Selama pertandingan Tournament of Power, Goku berusaha untuk mengakses kekuatan baru bernama Ultra Instinct. Meskipun demikian, Goku pada awalnya belum mampu menggunakan kekuatan itu secara sempurna.

Meskipun demikian, kekuatan Goku meningkat sangat pesat setelah dia menggunakan Ultra Instinct. Dalam pertempuran melawan Kefla, Goku mengeluarkan teknik baru bernama Divine Kamehameha yang jauh lebih kuat dibandingkan teknik Kamehameha sebelumnya. 

2. Final Kamehameha

Selain memanfaatkan Fusion Dance, Goku dan Vegeta mampu melakukan teknik fusion dengan cara lain, yaitu melalui Potara Fusion. Dengan memanfaatkan anting Potara, Goku dan Vegeta mampu bertransformasi menjadi Vegito.

Salah satu teknik terkuat dari Vegito adalah Final Kamehameha. Teknik tersebut adalah hasil kombinasi dari Final Flash milik Vegeta dengan Kamehameha milik Goku. Karena itulah, Final Kamehama termasuk salah satu teknik terkuat dalam sejarah Dragon Ball.

1. Supreme Kamehameha

Untuk menandingi kekuatan Jiren, Goku perlu menguasai kekuatan Ultra Instinct secara sempurna. Meskipun dia membutuhkan waktu, Goku pada akhirnya berhasil melepaskan potensi penuh dari Ultra Instinct mendekati akhir turnamen.

Hal itupun membuat Goku mampu mengeluarkan versi yang jauh lebih kuat dari Divine Kamehameha, yaitu Supreme Kamehameha. Teknik tersebut terbukti mampu mengubah alur pertempuran dan menandingi Omegaheat Magnetron milik Jiren.

0 Response to "10 Versi Kamehameha yang Paling Hebat dalam Cerita Dragon Ball"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel