10 Pengguna Cakar yang Paling Keren dalam Dunia Anime


Cakar merupakan salah satu senjata tajam yang cukup sering muncul dalam anime. Pengguna cakar di anime rata-rata mempunyai sifat yang sangat ganas seperti halnya hewan karnivora yang siap menerkam mangsanya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pengguna cakar yang paling keren dalam dunia anime. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Kija – Yona of The Dawn

Dalam cerita Yona of The Dawn, Kija termasuk salah satu orang yang memiliki kekuatan naga. Dia mewarisi darah dari seekor naga putih. Selain itu, sumber kekuatannya terletak pada tangan kanannya yang terbungkus perban.

Saat kain perban itu dibuka, tangan tersebut akan terlihat seperti tangan naga berwarna putih dengan cakar yang sangat tajam. Dengan cakar tersebut, Kija mampu memotong benda keras tanpa kesulitan.

9. Suikotsu – Inuyasha

Suikotsu merupakan anggota Shichinintai yang memiliki kepribadian ganda. Di satu sisi, dia adalah seorang dokter yang sangat peduli terhadap anak-anak jalanan. Di sisi lain, dia bisa berubah menjadi sosok yang kejam saat dia dikendalikan oleh kepribadian jahatnya.  

Suikotsu menggunakan sarung tangan khusus bernama Tiger-Claw yang setajam cakar harimau. Senjata tersebut terbuat dari pisau bedah yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Dia biasa menggunakan cakar itu untuk menghabisi musuhnya dalam pertarungan.

8. Gunji – Togainu no Chi

Dalam cerita Togainu no Chi, Gunji termasuk salah satu Executioner yang bekerja di bawah perintah dari Arbitro. Dia seringkali menerima misi untuk menghabisi siapapun yang melanggar peraturan. Selain itu, dia mempunyai sisi yang kejam.

Ginji mempunyai kekuatan fisik sekaligus kecepatan yang mengesankan. Selain itu, dia mengandalkan sebuah cakar sebagai senjata utamanya saat beraksi. Dengan cakar itulah, dia akan menghabisi siapapun yang menjadi targetnya. 

7. Leone – Akame ga Kill

Leone merupakan salah satu anggota utama dari organisasi Night Raid. Dia mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam mengumpulkan informasi. Selain itu, dia termasuk pengguna Teigu yang tangguh.

Leone mempunyai Teigu bernama Lionel yang berbentuk sabuk. Saat diaktifkan, Teigu tersebut mampu meningkatkan kekuatan fisik Leone dan membuatnya jadi tampak seperti singa ganas dengan cakar yang tajam.  

6. Sora – Naruto Shippuden

Meskipun hanya muncul dalam cerita anime, Sora merupakan karakter yang cukup menarik perhatian. Dia adalah seorang biksu muda yang dikenal sebagai pseudo-jinchuriki karena dia mempunyai chakra Kyubi di tubuhnya.

Tanpa bantuan dari chakra Kyubi, Sora pada dasarnya sangat berbakat dalam pertempuran. Dia mampu menggunakan taijutsu dengan baik. Selain itu, dia mempersenjatai dirinya dengan senjata berbentuk cakar yang bisa dilapisi dengan chakra. 

5. Diablo – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Diablo merupakan salah satu dari tujuh Daemon Primordial sekaligus bawahan terkuat Rimuru Tempest. Meskipun dia terlihat cukup jahat dan misterius, dia mempunyai sifat yang sangat loyal terhadap tuannya. 

Dalam hal kekuatan, Diablo mempunyai berbagai skill yang sangat hebat sekaligus menarik. Dia juga menggunakan sebuah cakar sebagai senjata pelengkap. Selain mengandalkan kekuatan, dia juga termasuk petarung yang penuh kalkulasi.

4. Lust – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Lust adalah salah satu anggota Homunculus yang sangat kuat dalam cerita Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Dia mempunyai sifat yang sangat kejam dan tak kenal ampun. Selain itu, dia berusaha untuk memenuhi keinginan dari Father.

Sebagai Homunculus, Lust mempunyai banyak kekuatan spesial, contohnya adalah regenerasi super. Dia juga mempunyai teknik mematikan bernama Ultimate Spear. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk mengubah ujung jarinya menjadi cakar yang sangat tajam.

3. Sleepy Ash – Servamp

Sleepy Ash alias Kuro dikenal sebagai Servamp of Sloth yang mempunyai sifat pemalas dan seringkali menghabiskan waktunya untuk tidur. Saat terkena sinar matahari, dia akan berubah menjadi seekor kucing hitam.

Dengan kekuatan Servamp yang dia miliki, Sleepy Ash mampu mengeluarkan berbagai serangan yang mengerikan. Sebagai contoh, dia mampu memanjangkan kukunya menjadi cakar hitam yang sangat tajam dan mampu memotong apapun yang menjadi targetnya.

2. Kuro – One Piece 

Dalam cerita One Piece, Kuro dikenal sebagai bajak laut yang sangat pintar sekaligus licik di East Blue. Ia mampu menipu angkatan laut dengan memalsukan kematiannya. Selain itu, dia termasuk musuh yang cukup merepotkan bagi Luffy.

Kuro menggunakan sebuah senjata menarik yang disebut Cat Claws. Senjata tersebut merupakan sepasang sarung tangan dengan pisau tajam dan terlihat mirip seperti cakar. Selain itu, Kuro mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga serangannya jadi lebih mematikan.

1. Grimmjow Jaegerjaquez – Bleach

Grimmjow Jarquezz merupakan anggota Espada No. 6 sekaligus salah satu lawan terberat yang pernah dihadapi Ichigo. Dia memiliki sifat yang sangat kacau sekaligus brutal. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk bertarung melawan Ichigo.

Dengan melepaskan kekuatan sejati dari Zanpakuto-nya, Grimmjow mampu berubah ke wujud yang mirip seperti macan jaguar dengan cakar hitam. Cakar tersebut sangatlah tajam dan memberinya keunggulan dalam pertempuran.

0 Response to "10 Pengguna Cakar yang Paling Keren dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel