10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! Arc-V


Yu-Gi-Oh! Arc-V menyuguhkan cerita duel monster dengan konsep dan ide yang berbeda. Anime ini menghadirkan gaya permainan baru yang dikenal sebagai Pendulum Summoning. Selain itu, konflik cerita dari anime ini melibatkan para duelist yang berasal dari beberapa dimensi alternatif.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar duelist yang paling menarik dalam cerita Arc-V. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Kite Tenjo

Kite Tenjo yang muncul dalam cerita Arc-V pada dasarnya adalah versi alternatif dari Kite dalam cerita ZEXAL. Karakter ini berasal dari semesta yang berbeda. Dia dikenal sebagai duelist yang hebat di Xyz Dimension.

Berbeda dengan cerita ZEXAL, Kite versi Arc-V menggunakan Deck yang berfokus pada penggunaan monster Chiper. Ia mengendalikan beberapa monster sekaligus. Selain itu, dia mampu mengingat strategi lawan yang pernah di hadapannya.

9. Jack Atlas

Berbeda dengan Kite Tenjo, Jack Atlas adalah duelist yang terkenal dalam cerita Yu-Gi-Oh! 5D’s. Versi alternatifnya muncul dalam cerita Arc-V dan turut terlibat duel yang serius. Dia berasal dari Synchro Dimension dan dikenal sebagai raja duel.

Mirip seperti versi 5D’s, Jack Atlas menggunakan Red Deck yang berfokus pada kekuatan. Dia mempunyai Synchro Monster yang sangat kuat, contohnya adalah Red Dragon Archfiend yang menjadi kartu andalannya.

8. Battle Beast

Battle Beast merupakan salah satu anggota Duel Academy sekaligus murid terbaik dari Sanders. Dia mempunyai penampilan yang cukup bar-bar dan agresif. Selain itu, dia sangat kompetitif dalam berduel melawan musuhnya.

Dalam berduel, Battle Beast menggunakan sebuah Deck menarik yang berisi monster-monster Gladiator. Selain itu, dia menggunakan beberapa kartu jebakan yang cukup sulit untuk dihindari oleh lawan saat berduel.

7. Yugo

Yugo adalah versi alternatif dari Yuya Sakaki yang berasal dari Synchro Dimension. Dia dikenal sebagai Turbo Duelist yang sangat handal dalam berduel. Dia mempunyai sifat yang impulsif dan gampang emosi.

Deck yang digunakan oleh Yugo dalam berduel adalah Speedroid yang berfokus pada Synchro Summon. Selalin itu, dia seringkali  mengandalkan Speedroid Double Yoyo dan Speedroid Terrortop sebagai bagian dari strateginya.

6. Yuri

Yuri termasuk salah satu musuh utama yang dihadapi Yuya dalam cerita Arc-V. Dia merupakan versi alternative Yuya yang berasal dari Fusion Dimension. Selain itu, dia dianggap sebagai salah satu anggota terkuat Duel Academy.

Dalam cerita, Yuri terlihat menggunakan dua buah Deck yang sangat unik bernama Predaplant dan Honor Student. Dia mampu menggunakan kedua Deck tersebut dengan maksimal. Salah satu kartu andalannya adalah Starving Venom Fusion Dragon

5. Leo Akaba

Sama seperti Yuri, Leo Akaba adalah musuh yang cukup merepotkan dalam cerita. Dia bertanggung jawab atas insiden penyerangan terhadap Xyz Dimension. Selain itu, dia mempunyai ambisi untuk menyelesaikan Arc Project dan Revival Zero.

Sebagai seorang duelist, Leo Akaba menggunakan Spirit Deck yang berfokus pada Pendulum Summoning. Dia mempunyai beberapa kartu menarik, seperti Spirit Tech Force – Pendulum Governor dan Spirit Gem.

4. Declan Akaba

Meskipun masih muda, Declan Akaba menunjukkan keahliannya yang sangat berbakat dalam berduel. Dia dikenal sebagai CEO kedua dari Leo Corporation. Selain itu, dia menjalin rivalitas yang sengit dengan Yuya Sakaki.

Dalam berduel, Declan menggunakan D/D Deck yang berisi kombinasi kartu Monster, Spell, dan Trap. Dia mampu menciptakan berbagai combo yang menarik dalam berduel. Karena itulah, dia adalah duelist yang sulit untuk dihadapi.

3. Ray Akaba

Rey Akaba adalah anak dari Leo Akaba sekaligus duelist profesional di Original Dimension. Sama seperti Yuya, dia mempunyai beberapa versi alternatif yang berasal dari dimensi lain. Selain itu, dia sempat terlibat konfrontasi sengit melawan Z-ARC.

Meskipun Deck yang digunakan Ray cukup misterius, dia terlihat menggunakan beberapa kartu kuat, seperti En Moon dan En Winds. Ia juga menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sangat ahli dalam memanfaatkan Fusion, Synchro, dan Xyz Summoning.

2. Z-ARC

Dari sekian banyaknya musuh yang muncul dalam cerita, Z-ARC adalah yang paling tangguh dan sulit dihadapi. Dia merupakan inkarnasi asli dari Yuya beserta versi alternatifnya dari dimensi lain Selain itu, dia mempunyai sifat yang kejam dan tak berperasaan.

Z-ARC menggunakan Deck yang sangat kuat dan sulit ditandingi. Dia menggunakan taktik yang berfokus untuk membangkitkan kartu andalannya, seperti Supreme King Z-ARC dan Supreme King Dragon yang terlihat mengerikan di mata lawan. 

1. Yuya Sakaki

Yuya Sakaki adalah karakter utama yang menjadi fokus utama dalam cerita Arc-V. Dia mempunyai jiwa entertainer yang kuat dan sangat menyukai dunia duel monster. Karena itulah, dia memutuskan untuk memasuki You Show Duel School untuk meningkatkan kemampuannya.

Yuya menggunakan Deck yang berfokus untuk memperkuat kartu andalannya, yaitu Odd-Eyes Pendulum Dragon. Meskipun dia sangat ahli dalam menggunakan monster Pendulum, dia mulai belajar untuk menggunakan monster jenis lain, seperti Fusion, Synchro, dan Xyz.

0 Response to "10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! Arc-V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel