10 Mamodo yang Paling Menarik dalam Cerita Zatch Bell

 

Zatch Bell merupakan salah satu anime lawas yang tayang pada awal tahun 2000’an. Cerita dari anime ini berfokus pada pertempuran antara makhluk unik bernama mamodo yang punya kekuatan spesial.

Para mamodo harus bertarung satu sama lain untuk memperebutkan gelar sebagai raja mamodo. Selain itu, mereka perlu menjalin kerja sama dengan manusia agar kekuatan mereka mampu mencapai potensi maksimal.

Melalui tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk berkenalan dengan mamodo yang paling menarik dalam cerita Zatch Bell. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Laila

Laila termasuk mamodo kuno yang cukup menyita perhatian fans. Ia berpartner dengan seorang remaja bernama Albert. Sebelum menjadi rekan dari Zatch Bell, Laila sempat menjadi musuh yang bekerja di bawah perintah Zofis.

Setelah mengetahui niat jahat Zofis, Laila berpindah sisi hingga dia membantu Zatch Bell untuk melawan musuh jahat. Laila mempunyai kekuatan menarik yang berhubungan dengan energi dan spirit bulan.

9. Vincent Bari

Vincent Bari merupakan mamodo yang mempunyai penampilan jahat. Ia sangat terobsesi dengan pertarungan. Karena itulah, dia sangat bersemangat ketika dia bertemu dengan musuh kuat yang dia anggap layak.

Bari termasuk ancaman yang cukup berbahaya bagi Zatch pada awalnya. Ia mempunyai sihir vortex yang berfokus pada serangan rotasi. Dengan gaya bertarunganya yang agresif, Bari mampu membuat Zatch kerepotan.

8. Kanchome

Berbanding terbalik dengan Bari, Kanchome merupakan mamodo yang sangat lucu dan menghibur. Ia mempunyai penampilan yang sangat unik, apalagi mulutnya terlihat seperti paruh bebek. Selain itu, dia sangat menyukai permen dan bersifat kekanak-kanakan.

Dalam cerita, Kanchome menjalin kerja sama dengan Parco Folgore. Mereka berdua sering menampilkan aksi kocak saat bersama. Dari segi kekuatan, Kanchome mampu menciptakan ilusi dan menggunakan sihir transformasi.

7. Wonrei

Wonrei merupakan mamodo yang bekerja sama dengan gadis cantik bernama Li-en. Mereka berdua sama-sama mempunyai keahlian dalam seni bela diri. Hal itulah yang membuat mereka mampu bekerja sama dengan solid.

Wonrei mempunyai mimpi untuk menjadi pelindung dari raja mamodo. Ia mampu mengeluarkan serangan fisik yang diperkuat dengan energi spiritual. Selain itu, Wonrei akan semakin bertambah berkat dukungan dari Li-en.

6. Tia

Sebagai mamodo, Tia mempunyai penampilan yang cukup imut dan menyenangkan. Ia merupakan partner yang sangat berharga bagi Megumi Oumi. Selain itu, mereka berdua seringkali membantu Zatch dan Kiyo dalam cerita.

Tia mempunyai sifat yang berani dan tak takut berhadapan dengan musuh kuat. Ia menggunakan sihir bertipe defensif yang bisa melindunginya dari serangan musuh. Menariknya, pertahanan yang dibuat Tia berhubungan erat dengan perasaan atau emosinya.  

5. Victoream

Sama seperti Laila, Victoream termasuk mamodo kuno yang dibangkitkan oleh Zofis untuk tujuan jahatnya. Selain mempunyai penampilan yang menarik, Victoream sangatlah lucu dan terobsesi dengan buah melon.

Dalam bertarung, Victoream berubah menjadi sosok yang agresif. Ia mampu mengeluarkan beberapa mantra menarik berbasis energi dan laser. Serangannya cukup berbahaya karena dia mampu menembakkan laser kuat dari tubuhnya.

4. Ponygon

Ponygon merupakan salah satu mamodo yang menjalin pertemanan dengan Zatch dan Tia. Penampilannya sangat mirip dengan kuda poni. Selain itu, dia memiliki suara yang mirip domba dan bertingkah laku seperti seekor anjing.

Ponygon mempunyai kekuatan untuk menciptakan berbagai armor. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan api. Dalam bertarung, ia seringkali menggunakan insting binatang yang ada dalam dirinya. 

3. Zeno Bell

Zeno Bell merupakan saudara kembar dari Zatch Bell yang sangat menarik. Sejak awal, Zeno telah berjuang sangat keras dan melalui serangkai pelatihan militer sehingga dia tumbuh menjadi mamodo yang kuat.

Zao adalah musuh yang sangat sulit untuk dihadapi. Zeno mempunyai obsesi untuk menguasai kekuatan bao milik ayahnya. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan berbasis petir yang sangat berbahaya. 

2. Brago

Brago merupakan mamodo yang memiliki penampilan menyeramkan. Tak hanya itu, dia mempunyai sikap yang kurang bersahabat terhadap madomo lain. Meskipun demikian, dia sangat protektif terhadap rekannya yang bernama Sherry Belmont.

Dalam cerita, Brago adalah rival terberat dari Zatch Bell yang cukup sulit untuk dihadapi. Ia mampu mengeluarkan serangan gravitasi yang sangat kuat dan brutal. Karena itulah, dia mampu mendominasi pertempuran dengan mudah. 

1. Zatch Bell

Sebagai karakter utama dalam cerita, Zatch Bell bisa dianggap sebagai mamodo yang paling menarik dan disukai oleh para fans. Zatch bekerja sama dengan Kiyo Takamine untuk memenangkan pertarungan demi memperebutkan gelar raja mamodo.

Zatch adalah anak dari raja mamodo yang bernama Dauwan Bell. Selain itu, dia mewarisi kekuatan bao dari ayahnya. Dari segi kemampuan tempur, Zatch mampu menggunakan serangan petir yang berwarna kuning dan keemasan.

0 Response to "10 Mamodo yang Paling Menarik dalam Cerita Zatch Bell"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel