Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Operation Overdrive

 

Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas kekuatan para Ranger dalam cerita Power Rangers Operation Overdrive beserta Zord yang mereka gunakan dalam pertempuran. Seperti cerita Power Rangers pada umumnya, Zord mereka bisa digabungkan menjadi Megazord.

Nah, kali ini MogiMogy akan membahas daftar lengkap Megazord yang digunakan oleh Operation Overdrive dalam pertempuran melawan musuh-musuh mereka. Yuk, cek aja langsung berikut ini!

1. DriveMax Megazord

DriveMax Megazord adalah Megazord utama sekaligus primer yang paling sering digunakan oleh para Ranger. Megazord ini merupakan hasil penggabungan dari kelima DriveMax Zord utama yang dikontrol oleh Ranger melalui Control Driver.

Megazord ini mempunyai teknik andalan bernama Power Kick. Dengan mengalirkan energi ke bagian kaki dan piston, DriveMax Megazord mampu mengeluarkan tendangan berkekuatan penuh yang mampu menghancurkan lawan. 

2. Super DriveMax Megazord

Ketika DriveMax Megazord mengalami kerusakan dalam pertempuran melawan Flurious dan Moltor, Andrew Hartford menyuruh para Ranger untuk membentuk Super DriveMax Megazord. Caranya adalah menggabungkan DriveMax Zord nomor 1 hingga 9.

Seperti halnya Megazord sebelumnya, Super DriveMax Megazord bisa mengalahkan lawan dengan cara menubruk lawan dengan tendangan yang kuat. Selain itu, kekuatan pukulan dari Megazord ini pun tak kalah mengerikan.

3. Flashpoint Megazord

Flashpoint Megazord adalah Megazord pribadi yang dikendalikan oleh Tyzonn alias Ranger Mercury. Megazord ini tercipta dari hasil penggabungan ketiga Rescue Runner yang dirancang secara khusus oleh Andrew Hartford.

Megazord ini bisa dibilang sangat tangguh dan mempunyai teknik andalan bernama Hydro Blast. Dengan teknik itu, Flashpoint Megazord mampu mengeluarkan serentetan tembakan air yang sangat kuat untuk menghancurkan lawan. 

4. DualDrive Megazord

Berbeda dengan Megazord sebelumnya, DualDrive Megazord dibentuk dengan cara menggabungkan kelima DriveMax Zord tambahan secara bersamaan, yaitu Drill Driver, Shovel Driver, Cement Driver, Crane Driver, dan Sonic Streaker.

DualDrive Megazord mempunyai beberapa dua variasi serangan utama, yaitu kombinasi serangan ledakan energi dari tubuh Megazord dan tembakan langsung ke arah musuh.   

5. BattleFleet Megazord

BattleFleet Megazord merupakan Megazord terkuat yang dirancang oleh Andrew Hartford. Megazord ini dilengkapi dengan berbagai persenjataan kuat, seperti beberapa meriam yang mampu meledakkan musuh.

Megazord ini mempunyai teknik finisher yang sangat mengerikan bernama Battlefleet Rollers. Dengan teknik itu, Megazord ini mampu mengeluarkan dua pukulan yang berputar dalam kecepatan tinggi lalu menghancurkan musuh dalam satu hantaman.

6. DriveMax Ultrazord

DriveMax Ultrazord merupakan kombinasi dari seluruh DriveMax Zord mulai dari nomor 1 hingga 10. Untuk membentuk Ultrazord ini, Sonic Streaker bergabung ke dalam formasi Super DriveMax Megazord.

Berkat adanya Sonic Streaker, DriveMax Ultrazord mempunyai kemampuan untuk terbang di udara. Selain itu, Ultrazord ini bisa menghancurkan lawan dengan menggunakan energi panel surya dan membakar lawan dengan tembakan energi.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Operation Overdrive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel