10 Teknik yang Paling Menarik dalam Cerita Jujutsu Kaisen

 

Dalam cerita Jujutsu Kaisen, ada banyak karakter kuat yang mempunyai keahlian bertarung beserta teknik menarik dalam pertempuran. Dengan memanfaatkan energi kutukan, mereka mampu mengeluarkan teknik khusus untuk menyerang musuh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar teknik menarik yang muncul dalam cerita Jujutsu Kaisen. Untuk lebih jelasnya, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Straw Doll


Straw Doll merupakan teknik khusus yang dimiliki oleh Nobara. Sekilas, teknik ini mungkin tidak terlalu menakutkan. Akan tetapi, teknik ini terbukti efektif saat digunakan Nobara untuk membasmi monster kutukan.

Nobara mengkombinasikan teknik ini dengan palu, paku, dan boneka jerami atau voodoo. Untuk mengaktifkan teknik tersebut, Nobara perlu menghubungkan boneka jerami tersebut dengan monster kutukan agar serangannya bisa memberikan efek yang fatal.

9. Cursed Corpse

Selain memiliki energi kutukan dalam jumlah besar, Masamichi Yaga mempunyai teknik yang sangat menarik bernama Cursed Corpse. Teknik itu memungkinkan Yaga untuk menghidupkan objek mati dengan memanfaatkan energi kutukan yang ia miliki.

Dengan teknik ini, Yaga mampu menciptakan sekaligus mengontrol beberapa boneka kutukan sekaligus. Boneka tersebut sangat kuat sekaligus lincah. Sebagai bukti, kita bisa melihat kekuatan Panda yang dianggap sebagai kreasi terhebat Masamichi Yaga.

8. Idle Transfiguration

Berbeda dengan teknik lainnya, Idle Transfiguration bisa dikatakan sebagai teknik yang paling creepy alias menyeramkan dalam cerita. Teknik ini memungkinkan Mahito untuk membentuk ulang jiwa targetnya.

Dengan teknik ini, Mahito bisa menciptakan makhluk yang mirip monster dengan bentuk tubuh yang tak beraturan. Selain itu, Mahito mampu menyembuhkan luka-lukanya dan mengubah bentuk tubuhnya sesuka hati dalam pertempuran.

7. Black Flash

Black Flash termasuk salah satu teknik andalan Yuji yang dia kembangkan dengan memanfaatkan energi kutukan. Teknik ini sangat cocok dengan keahlian bertarungnya yang mengandalkan tangan kosong.

Teknik ini mampu menciptakan distorsi khusus saat tinju pengguna terhubung dengan energi kutukan. Selain itu, daya serang teknik ini jauh lebih kuat dibandingkan tinju biasa. Meskipun demikian, teknik ini sangat sulit untuk dikontrol oleh Yuji.

6. Ten Shadows

Ten Shadows merupakan teknik warisan dari keluarga Zenin yang dikuasai oleh Megumi. Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Megumi untuk menciptakan makhluk bernama shikigami dari bayangan.

Megumi mampu menciptakan berbagai shikigami yang mempunyai keunggulan masing-masing. Contohnya adalah Divine Dog yang mempunyai cakar tajam dan Nue yang bisa terbang di udara. Yang jelas, teknik ini memberikan berbagai keuntungan bagi Megumi. 

5. Ratio 

Meskipun Kento Nanami terlihat mirip seperti pria kantoran, Nanami memiliki keahlian bertarung yang sangat hebat sebagai penyihir Jujutsu. Dia memiliki teknik khusus bernama Ratio yang dia kombinasikan bersama senjata kutukannya.

Teknik tersebut memungkinkan Nanami untuk membagi target menjadi sepuluh garis dan menciptakan titik lemah pada lawan dengan rasio 7:3. Setelah menemukan titik lemah pada lawan, Nanami bisa mengeluarkan serangan terkuatnya dengan lebih presisi.

4. Boogie Woogie

Boogie Woogie merupakan teknik menarik yang dimiliki oleh Aoi Todo. Teknik ini memungkinkan Aoi Todo untuk memindah posisi dari dua buah objek dalam waktu singkat hanya dengan menepuk kedua tangannya.

Dengan teknik ini, Todo bisa bertukar posisi dengan seseorang dalam waktu singkat. Selain itu, teknik ini sangat sulit untuk dihadapi karena Todo mengkombinasikan teknik ini dengan kekuatan fisiknya yang hebat beserta taktik yang tepat dalam pertempuran.

3. Cursed Speech

Seperti halnya teknik milik Megumi, Cursed Speech adalah teknik yang diwarisi oleh Inumaki Toge sejak dia lahir. Dengan memanfaatkan energi kutukan, teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol atau memerintah lawan melalui kata-katanya. 

Saat menggunakan teknik ini, Toge bisa dengan mudah mengalahkan monster kutukan tingkat bawah hanya lewat kata-kata. Meskipun demikian, teknik ini juga memiliki resiko yang tinggi sehingga pengguna harus berhati-hati dalam menggunakan kata-kata. 

2. Malevolent Shrine

Tak lama setelah kemunculannya, Ryomen Sukuna telah menunjukkan kemampuan Domain Expansion yang ia miliki. Tidak seperti domain milik penyihir lain, Sukuna tidak perlu menciptakan ruang terpisah di dalam sebuah penghalang.

Sebaliknya, Sukuna mampu menghadirkan ruang secara langsung tanpa perlu penghalang dan melakukan binding vow atau perjanjian terhadap targetnya. Ia bisa menyerang lawan sesuka hati selama lawan berada dalam radius domainnya. 

1. Limitless 

Limitless mungkin sangat cocok disebut sebagai teknik yang paling menarik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Teknik ini merupakan teknik andalan dari Satori Gojo yang memungkinkan dia untuk mengontrol ruang dan waktu sesuka hati.

Saat mengaktifkan teknik ini, Gojo mampu melambatkan waktu di sekelilingnya sehingga lawan tidak akan bisa menyerangnya. Tak hanya itu, Gojo bahkan bisa menciptakan sebuah singularitas yang mampu mendistorsi ruang dan menghancurkan apapun yang disentuhnya. 

0 Response to "10 Teknik yang Paling Menarik dalam Cerita Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel