10 Pengguna Tongkat Pemukul yang Paling Hebat dalam Cerita Anime


Tongkat bisbol alias pemukul merupakan salah satu senjata yang kerapkali muncul dalam cerita anime. Senjata tersebut bisa dibilang sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Selain itu, senjata itu bisa menjadi sangat kuat apabila didukung dengan keterampilan pengguna.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pengguna tongkat pemukul yang paling hebat dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Jinta – Bleach

Jinta merupakan salah satu pegawai yang bekerja di toko Urahara. Meskipun demikian, dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk bermain dan meminta Ururu untuk mengerjakan tugas-tugasnya di toko tersebut.

Meskipun Jinta masih anak-anak, dia terlihat memiliki energi spiritual yang tinggi. Ia juga mampu menggunakan tongkat pemukul besi yang berukuran raksasa dengan mudah. Senjata tersebut dikenal dengan sebutan Muteki Tekkon.

9. Gobta – Tensei Shittara Slime Datta Ken

Gobta merupakan salah satu anggota ras Goblin yang sangat kuat sekaligus terampil. Sebagai bawahan Rimuru, Gobta bisa dipercaya dan diandalkan dalam situasi-situasi tertentu. Selain itu, dia sangatlah lucu.

Dengan tubuh yang terbilang mungil, Gobta mampu bergerak dengan sangat lincah saat bertarung. Selain itu, dia menggunakan sebuah senjata unik berupa tongkat pemukul yang terbuat dari kayu. Ia mampu mengeluarkan pukulan yang kuat dengan senjata tersebut.

8. Misaki Yata – K Project

Dalam cerita K Project, Misaki Yata adalah salah satu anggota dari HOMRA yang seringkali bergerak di barisan depan. Ia memiliki sifat yang kasar dan tak segan-segan untuk menyerang siapapun yang membuatnya kesal.

Yata memiliki kemampuan spesial untuk mengeluarkan aura merah. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan tongkat bisbol sebagai senjata utamanya. Ia seringkali menggunakan tongkat tersebut sambil mengendarai skateboard favoritnya.

7. Maebara Keiichi – Higurashi no Naku Koro Ni

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Maebara Keiichi mempunyai latar belakang yang sangat kompleks. Ia berasal dari keluarga seorang seniman. Suatu ketika, dia dan keluarganya pindah ke sebuah desa Hinamizawa.

Keiichi mempunyai emosi yang sangat kuat dan seringkali mengekspresikan perasaannya. Selain itu, dia sangat berbakat dalam menggunakan tongkat bisbol. Ia biasa menggunakan tongkat itu sebagai senjata pada situasi tertentu. 

6. Lil’ Slugger – Paranoia Agent 

Makoto Kozuka alias Lil’ Slugger merupakan karakter yang sangat berbahaya dalam cerita Paranoia Agent. Ia mempunyai sifat yang kasar dan terlihat cukup misterius. Ia seringkali berbuat kejahatan dengan tongkat bisbol miliknya.

Lil seringkali menandai target terlebih dahulu sebelum beraksi. Selain itu, dia dipercaya mempunyai kekuatan supranatural. Karena itulah, dia mampu membuat orang-orang hidup dalam ketakutan sekaligus teror.

5. Takashi Komuro – Highschool of The Dead 

Ketika wabah zombie mulai menyebar, Takashi Komuro termasuk orang pertama yang menyadari ancaman tersebut. Ia pun langsung bertindak cepat agar dia beserta teman-temannya bisa selamat dari serangan para zombie.

Untuk melawan para zombie yang menakutkan, Takashi membutuhkan sebuah senjata yang bisa dia gunakan untuk. Dia pun memutuskan untuk menggunakan tongkat bisbol. Dengan tongkat tersebut, dia mampu menghancurkan para zombie dengan liar sekaligus ganas.

4. Miyoshi Seikai Nyudoo – Brave 10

Sebelum memutuskan untuk berkelana, Miyoshi sempat tinggal di sebuah kuil bernama Izumo. Ia mempunyai penampilan yang mirip biksu. Selain itu, dia seringkali terlihat berisik dan blak-blakan ketika berbicara.

Dari segi kemampuan bertarung, Miyoshi memiliki kekuatan fisik yang sangat besar. Dia mampu mengeluarkan pukulan yang mampu meretakkan dinding. Selain itu, dia menggunakan sebuah gada besi sebagai senjata utamanya dalam bertarung.

3. Mr. 4 – One Piece

Babe alias Mr. 4 merupakan mantan agen Baroque Works yang sempat menjadi musuh selama alur cerita Alabasta. Ia mempunyai tubuh dan perawakan yang gendut. Selain itu, dia mempunyai keahlian memukul yang sangat hebat.

Mr. 4 menggunakan sebuah tongkat dengan berat 4 ton. Mr. 4 seringkali menggunakan tongkat tersebut untuk memukul bola peledak. Selain itu, dia bisa menggunakan tongkat itu untuk meremukkan tulang lawannya secara langsung.

2. Saten Ruiko – Certain Magical Index

Saten Ruiko merupakan salah satu karakter pendukung yang sangat nyentrik dalam cerita Certain Magical Index. Di Akademy City, dia dikenal sebagai murid dengan Level 0. Selain itu, dia berteman baik dengan Uiharu Kazari.

Ruiko mempunyai kemampuan spesial bernama Aero Hand yang memungkinkan dia untuk menggerakkan objek lewat udara. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan tongkat bisbol. Dengan tongkat itu, dia mampu menghancurkan berbagai alat canggih dengan mudah.

1. Metal Bat – One Punch Man

Bada alias Metal Bat merupakan salah satu hero kelas S dalam cerita One Punch Man. Ia mempunyai penampilan sekaligus gaya bertarung yang sangat unik. Dia menggunakan sebuah tongkat pemukul yang terbuat dari metal.

Dengan kekuatan fisik yang hebat, Metal Bat mampu mengeluarkan serangan yang fatal dengan tongkat tersebut. Selain itu, dia memiliki tekad yang sangat kuat saat bertarung melawan para monster ataupun musuh yang mengancam keselamatan publik.

0 Response to "10 Pengguna Tongkat Pemukul yang Paling Hebat dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel