10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Gelembung dalam Pertarungan


Salah satu kemampuan unik yang ada di dunia anime adalah kemampuan untuk memanipulasi gelembung. Tidak hanya aneh, kemampuan tersebut cenderung tidak terlalu berguna dalam pertarungan.

Meskipun demikian, karakter-karakter anime berikut ini mampu mengubah gelembung menjadi senjata yang efektif untuk bertempur. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Wash – Boku no Hero Academia

Susugu Mitarai alias Wash merupakan salah satu Pro Hero yang sangat unik. Dia menggunakan kostum yang mirip seperti mesin cuci. Selain itu, dia mempunyai Quirk yang berhubungan dengan gelembung sabun. 

Quirk milik Wash dikenal dengan sebutan Clean Bubbler. Dia bisa mengeluarkan gelembung-gelembung untuk menjebak target dan membuatnya melayang di udara. Selain itu, dia bisa menyerang beberapa musuh sekaligus.

9. Akane Isshiki – Vivid Red Operation 

Akane Isshiki merupakan gadis yang masih sangat muda dan dipenuhi energi positif. Kakeknya dikenal sebagai pengembang dari Vivid System. Karena itulah, dia menjadi pengguna pertama dari sistem tersebut. 

Berkat bantuan Vivid System, Akane mampu bertarung melawan Alone. Selain menggunakan kostum yang unik, dia pun mampu mengeluarkan serangan yang unik. Contohnya adalah Air Bubble yang memanfaatkan gelembung sebagai support dalam pertarungan.

8. Kaido Minami – Go! Princess Pretty Cure

Kaido Minami adalah salah satu karakter utama yang menjadi sorotan dalam cerita Go! Princess Pretty Cure. Dia terlihat sangat cantik sekaligus imut. Selain itu, dia mempunyai kemampuan untuk bertransformasi menjadi Cure Mermaid. 

Saat bertarung sebagai Cure Mermaid, Minami mampu mengeluarkan berbagai teknik dan serangan yang menarik. Salah satu teknik pamungkasnya adalah Bubble Ripple. Dia bisa menggunakan teknik itu melalui Crystal Princess Rod dan Miracle Dress Up Keys.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Lumpur dalam Pertempuran

7. Elemental HERO Bubbleman – Yu-Gi-Oh! GX

Elemental HERO Bubbleman merupakan salah satu dari serangkaian kartu Elemental HERO milik Jaden Yuki. Sesuai namanya, Bubbleman memiliki desain armor sekaligus kemampuan yang berhubungan dengan gelembung.

Elemental HERO Bubbleman mempunyai ATK sebesar 800 poin dan DEF sebesar 1200 poin. Selain itu, kartu tersebut mempunyai efek spesial yang bisa diaktifkan saat pemain hanya mempunyai kartu tersebut di tangan.

6. Bubble Girl – Boku no Hero Academia

Kaoroku Awata alias Bubble Girl merupakan salah satu Pro Hero yang bekerja di kantor Sir Nighteye. Dia mempunyai penampilan yang agak aneh. Selain itu, dia selalu berdedikasi tinggi terhadap tugas yang dia kerjakan.

Dalam hal kemampuan, Bubble Girl memiliki Quirk bernama Bubble. Dia mampu menciptakan gelembung yang berisi aroma tertentu. Sebagai contoh, dia bisa membuat gelembung tersebut dengan aroma manis atau busuk.

5. Eliade – D. Gray Man

Eliade adalah Akuma Level 2 yang dikirim oleh Millennium Earl untuk menyelidiki Arystar Krory III. Bukannya menyelesaikan misinya, dia malah jatuh cinta dengan Krory hingga dia menjadi kekasihnya. 

Terlepas dari wajah cantiknya, Eliade tetap saja seorang Akuma yang punya kekuatan menakutkan. Dia mampu memproduksi gelembung-gelembung yang mampu menyerap kelembaban dari apapun yang disentuhnya. 

Baca juga: 10 Pemburu Monster yang Paling Keren dalam Cerita Anime

4. Gengetsu Hōzuki – Naruto Shippuden

Gengetsu Hōzuki adalah Mizukage Kedua yang pernah memimpin Kirigakure. Dia pertama kali muncul saat dia dibangkitkan sebagai edo tensei dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Selain itu, dia dikenal sebagai ahli genjutsu yang sangat hebat. 

Salah satu jutsu menarik yang dimiliki oleh Gengetsu adalah Mizufūsen no Jutsu. Jutsu itu memungkinkan dia untuk menciptakan genangan air bercampur minyak. Genangan itu bisa menghasilkan gelembung-gelembung yang melayang di udara

3. Kalifa – One Piece

Kalifa merupakan mantan agen CP9 yang tangguh dan berparas cantik. Selain ahli dalam teknik Rokushiki, dia mempunyai kekuatan buah iblis bernama Awa Awa no Mi. Buah iblis tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi gelembung sabun.

Gelembung tersebut mampu melemahkan kekuatan lawan dan mengubah mereka seperti karakter chibi. Selain itu, Kalifa bisa menciptakan pertahanan atau armor dari gelembung yang bisa melindunginya dari serangan musuh.

2. Utakata – Naruto Shippuden 

Utakata merupakan jinchūriki dari Saiken yang berasal dari Kirigakure. Sebagai seorang jinchūriki, dia mempunyai kekuatan bertarung yang sangat besar. Selain itu, dia menggunakan jutsu unik yang berbasis gelembung.

Utakata bisa mengeluarkan gelembung melalui peniup yang bisa dia bawa. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan gelembung-gelembung itu dengan cairan asam yang dihasilkan Saiken. Dengan cara itu, tekniknya jadi lebih berbahaya.

1. Caesar Anthonio Zeppeli – JoJo Bizarre Adventure

Bagi penggemar Jojo Bizarre Adventure, kalian pasti sudah akrab dengan pria bernama Caesar Anthonio Zeppeli. Dia sempat bekerja sama dengan Joseph Joestar untuk melawan Cars beserta anak buahnya yang sangat kuat.

Caesar sangat ahli dalam mengendalikan Hamon alias Gelombang. Dia mewarisi kekuatan tersebut dari kakeknya. Selain itu, dia mampu mengeluarkan jurus-jurus gelembung yang diperkuat dengan jinchūriki, seperti Bubble Launcher dan Bubble Cutter Gliding.

Baca juga: 10 Pengguna Perisai yang Paling Keren dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form