Daftar Tim yang Muncul dalam Cerita Blue Lock Sejauh Ini


Blue Lock merupakan anime tentang sepak bola yang tengah hangat diperbincangkan saat ini. Anime ini menghadirkan banyak striker kuat dan menarik yang tergabung dalam sebuah tim. Selain itu, mereka harus memberikan yang terbaik untuk menjadi No. 1.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar tim yang menjadi fokus utama dalam cerita anime Blue Lock. Tanpa basa-basi lagi, cek pembahasannya langsung di bawah ini!

1. Tim Z

Tim Z merupakan tim dengan peringkat terendah dari lima stratum yang ada di Blue Lock. Meskipun demikian, anggota tim ini mempunyai keinginan kuat untuk berkembang menjadi lebih kuat. Selain itu, mereka mampu membentuk sinergi sebagai tim yang solid.

Saat pertama kali bertanding melawan tim lain, kinerja Tim Z memang sangat buruk sehingga mereka dikalahkan dengan mudah. Akan tetapi, mereka mulai mengevaluasi kinerja mereka dan menyusun strategi agar mereka bisa tetap bertahan di Blue Lock.

Tim Z mempunyai beberapa striker hebat dan bisa diandalkan, seperti Isagi, Bachira, Kunigami, dan Chigiri. Keempat pemain itu seringkali memegang kunci penting yang membawa tim menuju kemenangan. 

2. Tim Y

Kondisi Tim Y kurang lebih sama dengan Tim Z. Akan tetapi, mereka mempunyai koordinasi tim yang lebih baik. Mereka mengandalkan Ikki Niko dan Hibiki Okawa yang berperan sebagai penyerang utama dalam tim.

Niko memang terlihat pendiam dan tidak terlalu menonjol. Akan tetapi, dia mampu menyusun taktik di lapangan. Dia beserta timnya berusaha untuk menghancurkan pertahanan lawan dan melakukan serangan balik dalam waktu singkat.

Strategi mereka pada awalnya mampu membuat Tim Z kewalahan. Untungnya, Isagi berhasil menyadari strategi Niko dengan cepat sehingga dia beserta anggota Tim Z yang lain mampu mengubah alur pertandingan.

3. Tim X

Tim X merupakan lawan pertama yang harus dihadapi oleh Tim Z di Blue Lock. Pada pertandingan tersebut, strategi mereka jauh lebih baik dibandingkan Tim Z sehingga mereka mampu keluar sebagai pemenang.

Tim X bertumpu pada satu pemain yang bernama Shoei Baro. Dia adalah striker yang mempunyai fisik kuat dan tangguh. Selain itu, dia mempunyai kemampuan untuk mencetak gol dari jarak menengah. 

Meskipun Baro sangat tangguh dan berbakat, dia sayangnya mempunyai sifat yang arogan. Dia suka memandang rendah pemain lain yang lebih lemah darinya. 

4. Tim W

Mirip seperti Tim X, Tim W juga bertumpu pada pemain andalan mereka, yaitu Wanima Bersaudara. Mereka berdua adalah saudara kembar yang sangat mirip. Selain itu, mereka sama-sama memiliki keahlian yang hebat dalam menggiring bola.

Tanpa banyak bicara, mereka seolah-olah sudah paham tentang gerak-gerik masing-masing. Mereka mampu mengoper bola satu sama lain dan melewati pemain lawan dengan mudahnya. Kombinasi mereka berdua mampu membuat Tim Z kesulitan.

Terlepas dari hal itu, Wanima Bersaudara mempunyai satu kelemahan yang cukup besar. Mereka terlalu menganggap enteng musuhnya. Gara-gara itulah, Tim Z berhasil membuat pertandingan melawan Tim W menjadi seri. 

5. Tim V

Tim V adalah tim yang paling kuat di antara tim-tim sebelumnya. Mereka mampu mengalahkan tim-tim lain dengan mudah. Karena itulah, mereka bukanlah musuh yang mudah untuk dikalahkan oleh Tim Z. 

Permainan Tim V berfokus pada kerja sama antara Reo Mikage, Zantetsu Tsurugi, dan Seishiro Nagi. Mereka bertiga adalah pemain yang sangat berbakat dan jenius. Selain itu, mereka menunjukkan kerja sama tim yang sangat kompak.

Tidak hanya itu, mereka bertiga juga mampu beradaptasi dengan situasi yang ada di lapangan. Sebagai contoh, mereka bisa meniru strategi yang disusun oleh Tim Z dalam waktu yang sangat singkat. 

Previous Post Next Post

Contact Form