8 Jutsu Kimimaro yang Terkuat dalam Cerita Naruto

Kimimaro merupakan salah satu bawahan terkuat dari Orochimaru. Dia mempunyai kekkei genkai bernama Shikotsumyaku yang memungkinkan dia untuk memanipulasi tulang dan memodifikasinya sebagai senjata dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar jutsu terkuat yang dimiliki oleh Kimimaro. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

8. Tsubaki no Mai

Saat mengeluarkan jutsu ini, Kimimaro akan menarik salah satu tulang yang ada di tubuhnya. Kemudian, dia memodifikasi tulang tersebut agar bisa digunakan sebagai pedang dalam pertempuran.

Kimimaro bisa mengeluarkan serangan tusukan yang sangat cepat dari berbagai arah. Hal itulah yang membuat serangannya jadi sulit untuk diprediksi. 

7. Teshi Sendan

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Teshi Sendan adalah sebuah jutsu yang berfungsi sebagai serangan jarak jauh. Melalui jutsu ini, Kimimaro bisa mengeluarkan sepuluh peluru tulang dan menembakkannya ke arah lawan.

Peluru-peluru tersebut melaju berotasi dan melaju dengan kecepatan tinggi ke arah musuh. Walaupun serangan tersebut sangat kuat, serangan itu belum bisa menembus pertahanan tameng pasir milik Gaara.

6. Karamatsu no Mai

Karamatsu no Mai merupakan salah satu jutsu Kimimaro yang unggul dalam hal defensif dan ofensif. Saat dia diserang oleh lawan dengan taijutsu, dia akan mengeluarkan tulang-tulang tajam dari bagian-bagian tubuhnya sebagai bentuk pertahanan diri.

Dengan cara tersebut, lawan tidak akan bisa mendaratkan satu pukulan atau tendangan kepada Kimimaro. Di samping itu, jutsu ini bisa digunakan oleh Kimimaro sebagai cara ofensif untuk melukai lawan.

5. Yanagi no Mai

Jutsu terkuat Kimimaro berikutnya adalah Yanagi no Mai. Saat menggunakan jutsu ini, dia akan menciptakan tulang yang keras dan berukuran panjang. Biasanya, dia hanya menggunakan dua tulang yang keluar dari kedua telapak tangannya. 

Tulang buatan Kimimaro mampu menusuk lawan dan memberikan kerusakan yang fatal. Selain itu, jutsu ini sangat efektif digunakan untuk melawan beberapa musuh sekaligus, contohnya saat Kimimaro melawan sejumlah besar bayangan milik Naruto.

Baca juga: 7 Jutsu Terkuat Suigetsu Houzuki dalam Cerita Naruto

4. Chi no Juin

Chi no Juin merupakan salah satu kutukan terkuat Orochimaru yang diberikan kepada anak buah kepercayaannya. Saat kutukan tersebut diaktifkan, Kimimaro akan mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat signifikan.

Lebih jauh lagi, Kimimaro jadi terlihat sangat menakutkan ketika dia memasuki level kedua kutukan tersebut. Dia mampu mengeluarkan serangan-serangan mematikan, seperti Tessenka no Mai: Hana dan Sawarabi no Mai.

3. Tessenka no Mai: Tsuru


Untuk melepaskan teknik Tessenka no Mai: Tsuru, Kimimaro perlu mengaktifkan kekuatan kutukannya. Saat menggunakan jutsu ini, dia menggunakan tulang punggungnya sebagai senjata yang mirip cambuk.

Senjata tersebut sangatlah fleksibel dan mampu menjangkau musuh dari jarak jauh. Selain itu, Kimimaro bisa memodifikasi senjata tersebut dan membuatnya dipenuhi duri agar dampak serangannya jadi lebih mematikan.  

2. Tessenka no Mai: Hana

Seperti kasus sebelumnya, Tessenka no Mai: Hana membutuhkan chakra dalam jumlah besar sehingga Kimimaro perlu menggunakan kekuatan kutukannya. Selain itu, dia perlu memfokuskan Shikotsumyaku untuk menciptakan senjata tulang yang sangat keras dan besar.

Bentuk tulang yang diciptakan Kimimaro terlihat sangat mengerikan. Selain itu, daya hancur dari serangannya pun berbeda dibandingkan serangan biasa. Terlepas dari hal itu, teknik ini belum bisa menembus pertahanan Shukaku no Tate milik Gaara.

1. Sawarabi no Mai

Sawarabi no Mai bisa dibilang sebagai teknik terkuat Kimimaro yang paling sulit dilawan. Saat mengeluarkan jutsu tersebut, Kimimaro akan memproduksi seribu pedang tulang yang muncul dari tanah secara bersamaan dalam sekejap mata.

Jutsu tersebut sangatlah mematikan dan sulit untuk dihindari oleh lawan. Selain itu, Kimimaro bisa menyatu dengan tulang-tulang tersebut dan menyerang target dari titik buta mereka sehingga dia jadi sangat sulit untuk dihadapi.

Baca juga: 20 Kage yang Paling Kuat dalam Keseluruhan Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form