One Piece: Viola dan Buah Iblis Giro Giro no Mi


Viola merupakan putri dari kerajaan Dressrosa yang sempat bergabung dengan kelompok bajak laut Donquixote karena terpaksa. Dia mempunyai kekuatan buah iblis menarik bernama Giro Giro no Mi yang membuat dia mempunyai penglihatan super.

Penglihatan Viola mampu menembus berbagai objek dalam radius yang sangat luas. Selain itu, dia bisa membaca isi hati dan pikiran orang lain. Selain itu, dia juga bisa mentransfer ingatannya kepada orang lain. 

Saat mengaktifkan kekuatannya, Viola akan membuat lingkaran dengan memanfaatkan kedua jari telunjuk dan jempolnya. Setelah itu, dia akan mendekatkannya ke kedua matanya seolah-olah dia mengenakan sebuah kacamata.

Seperti kebanyakan buah iblis pada umumnya, Giro Giro no Mi memiliki teknik ofensif yang bisa digunakan oleh Viola untuk menyerang musuh. Dia bisa mengubah air matanya menjadi semacam proyektil yang sangat berbahaya.

Dalam cerita One Piece, Viola sempat menunjukkan beberapa teknik menarik dari buah iblis Giro Giro no Mi. Kalian bisa melihat ulasannya berikut ini.

  • Peeping Mind

Teknik ini memungkinkan Viola untuk melihat pikiran orang lain. Selain itu, teknik ini pula yang dia gunakan untuk mentransfer ingatannya kepada orang lain. Saat menggunakan teknik ini, Viola perlu mendekatkan kepalanya dengan kepala targetnya. 

  • Hierro Lágrima: Mekujira

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Hierro Lágrima: Mekujira adalah sebuah teknik ofensif yang terbilang kuat. Teknik ini memungkinkan Viola untuk mengubah air matanya menjadi proyektil berbentuk ikan paus yang berukuran besar. 

  • Senrigan

Teknik terakhir yang diperlihatkan oleh Viola adalah Senrigan. Dengan teknik ini, Viola mampu memperluas penglihatannya ke seluruh penjuru arah hingga mencapai radius 4000 km. Kemampuan ini sangat berguna untuk memantau situasi dan mengamati pergerakan musuh.

***

Barangkali itu saja penjelasan tentang buah iblis Giro Giro no Mi milik Viola. Semoga artikel ini bisa menambah informasi dan wawasan kalian seputar dunia One Piece. Terima kasih banyak atas kunjungannya!

Baca juga: 7 Teknik Charlotte Cracker yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form