Jurus-Jurus Gokil Reigen Arataka dalam Cerita Mob Psycho 100


Reigen Arataka merupakan guru dari Shigeo Kageyama alias Mob yang sangat gokil. Walaupun dia hanyalah manusia biasa, dia mengaku sebagai cenayang yang memiliki kekuatan psikis. Selain itu, dia sangat pintar dalam berkata-kata. 

Lucunya, Reigen mempunyai jurus-jurus gokil yang dia keluarkan saat membasmi hantu. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Salt Splash

Salt Splash adalah salah satu jurus andalan dari Reigen. Dia akan menaburkan garam ke berbagai arah untuk mengusir hantu. Karena garam tersebut hanyalah garam biasa, serangan Reigen tentu saja tidak efektif sama sekali terhadap hantu.

Banishing Salt Punch

Saat mengeluarkan jurus ini, Reigen akan menaburi tinjunya dengan garam terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan memukul hantu dengan kekuatan penuhnya. Seperti kasus sebelumnya, teknik ini juga tidak berdampak fatal terhadap musuhnya.

Sorcery Crush

Sorcery Crush merupakan teknik Reigen yang berbentuk sebuah pijatan relaksasi. Dia biasa menggunakan teknik ini untuk para klien yang merasa pundaknya berat dan pegal-pegal akibat ulah hantu.

Reigen kemudian memijat pelanggannya secara totalitas hingga tubuh pelanggannya terasa ringan. Setelah dipijat oleh Reigen, para pelanggan seringkali merasa puas dan bahagia. 

Graphic Exorcism

Selanjutnya, ada jurus bernama Graphic Exorcism yang tak kalah konyol. Reigen akan menggunakan aplikasi edit gambar untuk menghilangkan gambar roh atau hantu pada foto pelanggannya. Dia mampu membuat foto tersebut jadi lebih natural. 

Cheeseburger Tornado

Saat mengeluarkan Cheeseburger Tornado, Reigen perlu memutar tubuhnya dengan cepat. Setelah itu, dia akan memukul target dengan kekuatan penuh. Jurus ini digunakan oleh Reigen untuk menghadapi klien yang kasar dan berbahaya. 

Baca juga: 10 Karakter Anime Kepala Botak yang Paling Keren dalam Cerita Anime

Aroma Runaway Express

Saat mengeluarkan jurus ini, Reigen akan mengajak pelanggannya untuk melakukan perjalanan yang membuat tubuh dan jiwa merasa rileks. DIa menggunakan pijatan spesial beserta aromaterapi yang mampu menghasilkan efek maksimal.

Anti-Esper Dropkick

Walau terlihat aneh, Anti-Esper Dropkick termasuk jurus terkuat Reigen. Dia akan menendang seorang esper sekuat tenaga dengan kedua kakinya. Jurus tersebut bisa mengganggu kekuatan esper untuk sementara waktu.

Hypnosis Punch

Jurus Reigen yang paling gokil berikutnya adalah Hypnosis Punch. Awalnya, dia berpura-pura menghipnotis lawan dengan koin yang terhubung dengan benang. Setelah fokus lawan terganggu, dia akan memukul lawan dengan sangat keras.

Anti-Possession Jumping Knee Strike

Reigen pertama kali memperlihatkan teknik ini untuk mengeluarkan roh Keiji Mogami dari tubuh Kirin Jodo. Saat menggunakan jurus ini, dia akan menendang targetnya dengan sekuat tenaga. Jurus ini sangat ampuh untuk menghadapi target yang kerasukan roh.

Self-Defense Rush

Meskipun kurang begitu yakin, Reigen menganggap jurus ini adalah sebuah bentuk pertahanan diri saat bertemu lawan kuat. Dia akan menyerang lawan dengan pukulan bertubi-tubi secara agresif hingga membuat musuh tidak berdaya untuk sesaat.

Rice Grain Big Bang

Rice Grain Big Bang termasuk jurus Reigen yang paling absurd. Teknik ini memungkinkan Reigen untuk memaksimalkan potensi dari butiran nasi. Dia menggunakan jurus ini untuk menyambungkan bagian yang patah dari benda antik terkutuk. 

Double Hydrogen Water Mist

Double Hydrogen Water Mist merupakan jurus gokil Reigen yang berfungsi untuk menangkal serangan dari roh jahat. Saat menggunakan jurus ini, Reigen akan menyemprotkan air yang berisi gas hidrogen ke sekelilingnya.

***

Nah, itu tadi daftar jurus Reigen yang paling gokil dan absurd dalam cerita Mob Psycho 100. Menurut kalian, mana nih yang paling kocak? Coba tulis di kolom komentar!

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Kuat dalam Cerita Mob Psycho 100

Previous Post Next Post

Contact Form