10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Battle Spirits Shounen Toppa Bashin


Battle Spirits Shounen Toppa Bashin merupakan anime permainan kartu yang digarap oleh Studio Sunrise dan Nagoya Boradcasting Network. Anime tersebut bercerita tentang petualangan anak muda bernama Toppa Bashin yang sangat mengagumi dunia Battle Spirits.

Suatu ketika, Bashin terlempar ke dunia lain dan bertemu dengan card battler yang berbakat. Di dunia tersebut, Spirits yang berasal dari game bisa terwujud menjadi kenyataan. Dia pun mengalami perjalanan yang luar biasa.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Battle Spirits Shounen Toppa Bashin. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Smile

Smile merupakan salah satu anggota Numbers Elite yang terobsesi dengan kekuatan. Dia mempunyai sifat yang kasar terhadap siapapun. Selain itu, dia biasa memasang senyuman yang terlihat menyeramkan.

Smile pernah melalui pelatihan yang sangat intens melawan Card Sensei. Pelatihan itu membuktikan bahwa dirinya adalah card battler yang kuat. Selain itu, dia mampu berpartisipasi dalam turnamen dan bertarung melawan petarung handal, seperti J Sawaragi.

9. Kyouka Sawaragi

Sesuai namanya, Kyouka Sawaragi merupakan adik manis dari J yang terlihat sangat imut. Dia mempunyai sifat yang humoris dan sangat perhatian terhadap kakaknya. Selain itu, dia sangat pintar dan populer di kelasnya.

Kyouka juga mengetahui keberadaan batu pyroxene dan Isekai World. Dia juga sering melihat J yang sering menghabiskan waktu bersama Bashin. Lambat laun, dia mulai akrab dengan Bashin hingga mereka berteman baik.

8. Baito-kun

Selanjutnya, ada Baito-kun yang sehari-hari bekerja di Toaru Battle Spirits Center. Dia mempunyai sifat yang ramah dan energik. Selain itu, dia selalu bersemangat saat membicarakan hal-hal terkait Battle Spirits.

Di pertengahan cerita, dia sempat meninggalkan tempat kerjanya karena dia ingin bergabung dengan Thousand Spirits Group. Saat dia tidak ada, posisinya digantikan oleh staf perempuan yang dipanggil Baito-san.

Baca juga: 10 Bentuk Elemental BoBoiBoy yang Paling Keren dan Menarik

7. Masako Inogashira 

Masako Inogashira memegang posisi Number Eight dalam kelompok Thousand Spirits Group. Dia menjalin hubungan yang sangat akrab dengan Card Sensei. Bahkan, mereka berdua sempat berkencan.

Sebagai seorang Number, Masako seringkali mendapatkan misi khusus. Akan tetapi, dia seringkali mengalami kesulitan karena dia tidak begitu paham soal arah. Meskipun begitu, dia termasuk card battler yang cukup handal dalam pertandingan.

6. Card Sensei

Kyouji Kawataou alias Card Sensei merupakan guru yang mengajar di sekolah Bashin. Dia mempunyai sifat yang sangat bersemangat. Dia juga suka melihat gadis-gadis cantik yang ada di sekitarnya, tetapi dia suka kikuk saat berada di dekat mereka.

Card Sensei sempat bergabung dengan kelompok Thousand Spirits Group. Saat masih aktif di sana, dia memegang posisi sebagai Number Five. Dia juga mendapatkan misi untuk mengawasi para card battler berbakat, seperti Bashin dan teman-temannya.

5. Striker

Kakeru Nohara merupakan teman baik Bashin yang lebih dikenal sebagai Striker. Dia mempunyai sifat yang pekerja keras dan antusias terhadap Battle Spirits. Selain itu, dia sangat perhatian terhadap adiknya. 

Dalam cerita, Striker menjalin persaingan yang sangat sengit dengan Suiren. Dia merasa kesal karena dia seringkali dikalahkan oleh Suiren. Dia biasanya menggunakan green deck saat bertarung melawan card battler dalam pertandingan. 

Baca juga: 15 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kartun Chuggington

4. Fumiko Otonashi

Selanjutnya, ada gadis berkacamata yang bernama Fumiko Otonashi. Dia merupakan teman masa kecil Bashin yang mempunyai sifat pemalu. Selain itu, dia juga dikenal dengan nama panggilan Meganeko.

Fumiko tertarik dengan dunia Battle Spirits setelah dia mendengar cerita-cerita dari Bashin. Tidak hanya itu, dia juga mempunyai seorang kakek yang pernah bergabung dengan Numbers Elite. Hal itulah yang membuat dia mampu menjadi card battler handal. 

3. J Sawaragi

J Sawaragi merupakan card battler yang sangat kuat sekaligus rival utama Bashin. Dia pernah menjadi juara turnamen hingga dia mempunyai banyak fans. Selain itu, dia berasal dari keluarga yang sangat kaya.

Pada awalnya, Sawaragi mempunyai sifat yang sangat dingin. Dia juga sulit berteman dengan orang lain. Meskipun demikian, kepribadiannya mulai berubah setelah dia mengenal Bashin yang gampang bersahabat dan selalu penuh energi.

2. Toppa Bashin

Toppa Bashin merupakan anak muda yang sangat tergila-gila dengan dunia Battle Spirits. Dia seringkali menghabiskan waktunya demi Battle Spirits hingga dia mempunyai prestasi yang sangat buruk di sekolahnya.

Selain itu, Bashin sangat senang berteman dengan orang lain. Dia juga merasa tertantang bertanding melawan lawan yang kuat, seperti J atau anggota Numbers Elite. Dia mempunyai X-Rare andalan yang bernama The DragonEmperor Siegfried.

1. Suiren

Meskipun bukan protagonis utama, Suiren bisa dibilang sebagai karakter yang paling menarik dalam cerita Battle Spirits Shounen Toppa Bashin. Dia merupakan card battler misterius yang sangat tangguh dan sulit dihadapi. 

Di balik topengnya, identitas asli Suiren adalah seorang idol terkenal yang bernama My Sunshine. Dia mempunyai banyak penggemar yang mengaguminya. Meskipun demikian, dia merasa bebas saat dia bertanding sebagai Suiren. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tenkai Knights

Previous Post Next Post

Contact Form