Jenis-Jenis Driver yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Geats


Kamen Rider Geats menghadirkan banyak Rider yang keren sekaligus bervariasi. Mayoritas Rider yang muncul dalam serial tersebut didominasi oleh para peserta DGP. Meskipun begitu, ada pula Rider lain yang berasal dari luar kalangan pemain.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Driver atau alat transformasi yang ada dalam cerita Kamen Rider Geats. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Desire Driver

Desire Driver merupakan alat transformasi utama yang digunakan dalam cerita Kamen Rider Geats. Driver tersebut digunakan oleh para pemain yang bertarung melawan para Jyamat dalam permainan Desire Grand Prix.

Para pemain perlu mempunyai Rider Core ID agar mereka bisa berubah menjadi Kamen Rider. Selain itu, mereka bisa menggunakan item bernama Raise Buckle untuk mendapatkan form dan senjata yang bisa meningkatkan performa mereka. 

2. Vision Driver

Vision Driver bisa dibilang sebagai alat yang eksklusif karena alat itu hanya dimiliki oleh petinggi DGP, seperti Game Master dan Produser. Untuk bertransformasi, pengguna Vision Driver dilengkapi dengan kartu khusus bernama Providence Card.

Hanya ada dua Kamen Rider yang memanfaatkan Vision Driver sejauh ini, yaitu Kamen Rider Glare dan Kamen Rider Gazer. Secara keseluruhan, kemampuan tempur mereka terlihat lebih unggul jika dibandingkan para peserta DGP. 

3. Laser Rise Riser

Alat transformasi ketiga yang muncul dalam cerita Kamen Rider Geats adalah Laser Rise Riser. Menariknya, alat tersebut berbentuk seperti sebuah pistol. Selain itu, alat tersebut bisa diakses bersama kartu khusus bernama Raise Riser Card.

Laser Riser Riser hanya dimiliki oleh para suporter DGP yang berasal dari masa depan. Wujud perubahan mereka terbilang sangat unik dan berbeda dibandingkan peserta DGP dan pengguna Vision Driver. Selain itu, mereka pun sangat kuat dalam pertempuran. 

Baca juga: 8 Serial Tokusatsu Menarik yang Berasal dari Korea

Previous Post Next Post

Contact Form