5 Anggota Utama Manshine City dalam Cerita Blue Lock


Manshine City merupakan salah satu tim kuat yang bertanding di Liga Neo Egoist. Tim tersebut berfokus pada kekuatan fisik dan senjata utama pemain di lapangan. Karena itulah, para anggota tim harus mencapai kondisi ideal mereka melalui latihan intensif dan terstruktur.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota utama Manshine City yang muncul dalam cerita Blue Lock. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Chris Prince

Chris Prince merupakan pemain sepak bola profesional asal Inggris. Dia dipercaya untuk menjadi mentor anak-anak Blue Lock yang tergabung di Manshine City. Dalam hal kemampuan, dia dianggap setara dengan Noel Noa. 

Chris Prince mempunyai sifat yang sangat narsis, percaya diri, dan suka menjadi pusat perhatian. Meskipun dia terkesan konyol, dia mempunyai kekuatan fisik yang sangat gila karena dia telah berlatih sangat keras untuk mencapai fase ideal sesuai keinginannya.

2. Seishirou Nagi

Anggota Manshine City berikutnya adalah Seishirou Nagi. Setelah berlatih bersama Chris Prince, kemampuan Nagi juga berkembang sangat pesat. Pergerakannya jadi semakin lincah. Selain itu, dia berusaha bermain tanpa bergantung dengan orang lain.

Akan tetapi, usaha tersebut sepertinya gagal karena Nagi tetap membutuhkan operan dari Reo agar dia bisa mencetak gol. Dalam pertandingan melawan Bastard Munchen, dia sempat mencetak gol ajaib hingga harganya melejit fantastis mencapai 80,000,000 Yen.

3. Hyoma Chigiri

Sama seperti Nagi, Hyoma Chigiri juga menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan semenjak dia berlatih bersama dengan Chris Prince di Manshine City. Dia mampu meningkatkan kecepatan berlarinya sekaligus mengembangkan teknik baru.

Contohnya adalah 44 Phante Snipe. Teknik tersebut tercipta dari kombinasi berbagai skill yang dia dapatkan selama berada di Blue Lock. Dengan teknik itu, dia mampu menciptakan gol yang unik dan ideal dengan dirinya.

4. Reo Mikage

Meskipun hubungan Reo dan Nagi sempat berantakan gara-gara Isagi, mereka berdua berbaikan lagi setelah mereka bermain bersama di Manshine City. Mereka kembali bekerja sama dan saling support satu sama lain sebagai rekan.

Reo mempunyai kemampuan unik bernama The Chameleon yang bisa meniru teknik orang lain yang hampir persis 100%. Selama pertandingan melawan Bastard Munchen, dia mengembangkan kemampuan itu ke level yang lebih baru.

5. Agi

Anggota Bastard Munchen yang cukup mendapatkan sorotan adalah Agi. Dia termasuk pemain profesional yang punya kemampuan mengesankan. Selain itu, dia sempat menunjukkan ketertarikan terhadap Nagi.

Agi memutuskan untuk menjadi mentor untuk membantu Nagi agar anak itu bermain secara mandiri tanpa bergantung dengan orang lain. Namun, usahanya gagal saat Nagi kembali ke kebiasaan lamanya dan meminta operan dari Reo untuk mencetak gol.

Previous Post Next Post

Contact Form