10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Dr. Stone


Dr. Stone merupakan sebuah manga dan anime menarik karya Boichi yang mengeksplorasi dunia sains. Selain menyuguhkan momen penemuan yang seru, serial tersebut juga menghadirkan karakter perempuan atau waifu yang cakep-cakep.

Kira-kira, siapakah perempuan yang paling cantik dalam cerita Dr. Stone? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Homura

Homura merupakan salah satu bawahan Tsukasa yang tangguh. Selain itu, dia juga mempunyai paras yang terbilang cantik dan identik dengan warna pink. Sayangnya, dia jarang tersenyum dan menunjukkan sisi yang ramah dalam cerita.

Dalam cerita, Homura sempat ditugaskan oleh Tsukasa untuk memantau segala aktivitas di Kerajaan Sains. Dia mempunyai tubuh yang sangat lincah dan atletik karena dia adalah atlit gimnastik yang berbakat.

9. Connie

Berbeda dengan Homura, Connie adalah salah satu anggota tim astronot Soyuz yang tidak terdampak insiden pembatuan. Dia bersama Byakuya dan teman-temannya berusaha sebisa mungkin agar umat manusia tidak punah.

Connie mempunyai wajah yang imut dan sifat yang malu-malu. Dia mempunyai hubungan dekat dengan rekannya yang bernama Shamil. Ironisnya, dia mengidap penyakit hingga dia tewas karena dia tidak mendapatkan perawatan yang memadai di dunia batu.

8. Suika

Suika termasuk salah satu karakter yang sangat lucu dan menarik dalam cerita Dr. Stone. Di balik topeng semangkanya, dia mempunyai wajah yang sangat imut dan menggemaskan. Saat dia beranjak dewasa, dia bisa menjadi gadis yang cantik dan kuat seperti Kohaku dan Ruri.

Dalam cerita, Suika mempunyai keahlian sebagai seorang detektif. Dia biasa mengumpulkan informasi penting untuk Senku dan teman-temannya. Kontribusinya sangat besar bagi teman-temannya.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Mushoku Tensei

7. Minami

Berbeda dengan Francois, Minami mempunyai latar belakang sebagai seorang jurnalis. Dia mengetahui banyak informasi yang penting. Karena kemampuan itulah, dia dibangkitkan oleh Tsukasa.

Dalam hal penampilan, Minami termasuk karakter yang cantik dan selalu memperhatikan penampilannya. Dia juga menunjukkan sikap yang sedikit genit, apalagi saat dia bersama dengan Tsukasa.

6. Garnet

Garnet merupakan salah satu penduduk desa Ishigami yang punya paras cantik dan berambut pirang. Menurut penuturan Kohaku, dia termasuk perempuan yang paling cantik di desanya sehingga banyak lelaki yang menyukainya.

Garnet biasanya nimbrung dan bergosip bersama saudari-saudarinya. Mereka biasa membicarakan tentang tipe cowok idaman mereka. Dia pribadi lebih suka cowok yang imut ketimbang cowok yang kuat. 

5. Amaryllis

Amaryllis merupakan salah satu penghuni Pulau Harta Karun. Dia mempunyai penampilan yang terlihat khas dengan pakaian etnik nan tradisional. Selain itu, dia juga sangat cantik dan dikagumi oleh lelaki di desanya.

Namun, Amaryllis mempunyai sisi yang buruk. Dia sangat suka mencari perhatian orang lain dan berkata-kata manis walaupun hal itu tidak sesuai kenyataan. Lucunya, rayuannya tidak mempan sama sekali terhadap Senku.

Baca juga: 10 Karakter yang Menarik dalam Cerita No Game No Life

4. Lilian Weinberg

Lilian Weinberg merupakan penyanyi yang sangat terkenal dan mempunyai banyak fans. Dia mempunyai suara yang sangat merdu. Tidak hanya itu, dia memancarkan aura kecantikan yang atraktif dan mempesona.

Lilian turut terbang ke luar angkasa bersama dengan Byakuya dan Shamil. Karena itulah, dia tidak terdampak efek pembatuan. Dia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Byakuya hingga mereka pada akhirnya menikah.

3. Yuzuriha

Karakter yang paling cantik berikutnya adalah Yuzuriha yang menjadi pujaan hati Taiju. Dia mempunyai sifat yang ramah dan suka menolong. Salah satu ciri khasnya adalah dia selalu mengenakan bando yang terlihat mirip headphone.

Yuzuriha turut memegang kontribusi yang besar dalam cerita. Dia pernah mengikuti ekskul kerajinan. Dengan pengetahuan dan kemampuannya, dia diminta oleh Senku untuk menyatukan patung-patung batu yang dihancurkan oleh Tsukasa. 

2. Kohaku

Kohaku dikenal sebagai gadis yang mempunyai keahlian bertarung yang mengesankan. Dia mampu bergerak dengan gesit dan handal dalam menggunakan senjata. Dengan kekuatannya, dia seringkali membantu Senku dalam berbagai situasi.

Terlepas dari sifatnya yang tomboi, Kohaku mempunyai wajah yang cantik dan juga imut. Kecantikannya terlihat lebih jelas ketika dia mengikuti acara kontes kecantikan bersama para gadis di Pulau Harta Karun.

1. Ruri

Berdasarkan perspektif pribadi, Ruri adalah karakter yang paling cocok dinobatkan sebagai perempuan tercantik dalam cerita Dr. Stone. Dia mempunyai sifat yang lembut dan penyayang. Dia memenuhi kriteria sebagai wanita idaman para pria hehe.

Ruri dikenal sebagai pendeta di desa Ishigami. Dia mempunyai tugas penting untuk menyampaikan 100 Cerita kepada generasi berikutnya. Selain itu, dia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Chrome.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form