5 Anggota Decay of the Angel dalam Cerita Bungo Stray Dogs


Decay of the Angel merupakan sebuah organisasi teroris yang sangat berbahaya dalam cerita Bungo Stray Dogs. Mereka mempunyai tujuan utama untuk menghancurkan seluruh negara di dunia melalui skenario rapi yang mereka buat.

Decay of the Angel juga mempunyai anggota-anggota yang sangat punya kemampuan super tingkat tinggi. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Ōchi Fukuchi (Kamui)

Pada awalnya, Ōchi Fukuchi dikenal sebagai pemimpin dari pasukan militer Hunting Dogs. Tanpa disangka-sangka, dia adalah pemimpin dari kelompok teroris Decay of the Angel dengan kode nama Kamui. 

Saat menjadi pemimpin Hunting Dogs, Fukuchi terlihat mempunyai karisma dan berjiwa keadilan tinggi. Namun, semua itu hanyalah sandiwara semata. Kepribadiannya pada aslinya lebih gelap dan serius.

Fukuchi mempunyai kemampuan spesial bernama Mirror Lion. Dia bisa meningkatkan daya serang senjata yang dia pegang hingga 100 kali lipat. Kemampuan itu juga didukung dengan kekuatan fisiknya sebagai manusia super.

2. Fyodor Dostoyevsky

Fyodor Dostoyevsky pada awalnya muncul sebagai pemimpin dari organisasi bernama Rats in the House of the Dead. Dia mempunyai otak yang sangat jenius, penuh perhitungan, dan mampu menyusun rencana dengan brilian dalam menjalankan aksi kriminal.

Selain itu, Fyodor ternyata tergabung sebagai anggota Decay of the Angel. Kejeniusannya menjadi aset penting untuk membantu mewujudkan rencana Kamui. Bukan hanya jenius, dia punyai kemampuan spesial bernama Crime and Punishment yang sangat mematikan.

3. Nikolai Gogol

Anggota Decay of the Angel berikutnya adalah pria nyentrik bernama Nikolai Gogol yang berpenampilan seperti pesulap. Dia mempunyai kemiripan dengan Joker yang mempunyai sifat gila dan juga liar.

Nikolai juga mempunyai kemampuan spesial bernama Overcoat yang sangat merepotkan. Dia bisa memanipulasi ruang dan mengeluarkan semacam portal di berbagai tempat melalui mantelnya. Dia mampu memindahkan objek dengan cepat dan serangannya pun susah untuk diprediksi.

4. Sigma

Sigma merupakan anggota Decay of the Angel yang sangat unik. Dia adalah manusia yang terlahir dari ketiadaan berkat kekuatan buku yang bisa mewujudkan keinginan apapun. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pemimpin dari Sky Casino.

Sigma mempunyai kemampuan untuk menukar informasi dengan target tertentum Selain itu, dia mampu melakukan tindakan di luar nalar saat dia sedang terancam. Dia terbukti mampu membuat anggota Hunting Dogs seperti Teruko dan Tachira berada dalam posisi terdesak.

5. Bram Stoker

Anggota Decay of the Angel yang terakhir adalah pria bernama Bram Stoker yang terinspirasi dari penulis novel Dracula yang sangat terkenal. Dia mempunyai kemampuan unik yang memungkinkan dia untuk menginfeksi orang lain dan mengubahnya menjadi vampir.

Tingkat penyebaran infeksi yang dihasilkan Bram Stoker sangatlah cepat. Lebih jauh lagi, dia bisa mengontrol siapapun yang terinfeksi dan berubah menjadi vampir di bawah kendalinya. Dengan cara itu, dia bisa membuat pasukan tentara dengan begitu mudahnya.

Previous Post Next Post

Contact Form