Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Megami no Café Terrace


Megami no Café Terrace merupakan sebuah anime bergenre harem dan romansa komedi yang lucu dan menarik buat ditonton di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōji Seo.

Anime tersebut bercerita tentang keseharian lelaki bernama Hayato beserta para gadis cantik dalam mengelola sebuah kafe peninggalan neneknya. Mereka seringkali terlibat interaksi dan pertengkaran sepele yang kocak nan menghibur.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat karakter-karakter yang berperan penting dalam cerita Megami no Café Terrace. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Hayato Kasukabe

Hayato Kasukabe merupakan cucu dari pemilik Familia Café Terrace. Dia mempunyai sifat yang judes dan cukup temperamen. Meskipun dia suka bersikap egois, dia pada dasarnya adalah orang yang mempunyai kepedulian tinggi dan punya tekad kuat.

Hayato pada awalnya memang terusik dengan keberadaan para cewek yang tinggal di rumah mendiang neneknya. Namun, dia lambat laun mulai terbiasa hingga dia menjalin hubungan yang akrab bersama dengan mereka seperti halnya keluarga.

2. Ouka Makuzawa

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Ouka Makuzawa. Dmempunyai sifat yang judes dan suka berkata-kata kasar terhadap Hayato. Walaupun demikian, dia merasa senang saat dia mendapat pujian dari Hayato.

Ouka belajar di sekolah kejuruan yang bergerak di bidang tata busana. Dia mempunyai cita-cita yang tinggi untuk menjadi seorang desainer busana yang hebat. Salah satu kreasi dari Ouka adalah baju pelayan yang biasa mereka pakai untuk bekerja di kafe. 

3. Ami Tsuruga

Berbeda dengan Ouka, Ami Tsuruga mempunyai sifat yang lebih frontal dan hiperaktif. Dia suka melakukan tindakan-tindakan konyol yang membawa masalah. Contohnya adalah saat dia merusak laptop dan ponsel Hayato dengan barbelnya.

Jika dibandingkan teman-temannya, Ami adalah yang paling muda karena dia masih berstatus sebagai pelajar SMA berumur 17 tahun. Dia mempunyai bakat dan kemampuan di bidang karate. Saat dia sedang serius, dia bisa mengalahkan berandalan dengan tendangan mautnya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi ni Todoke

4. Riho Tsukishima

Di luar pekerjaannya sebagai pelayan kafe, Riho Tsukishima merupakan seorang mahasiswa yang masih berkuliah. Dia mempunyai sifat yang lebih humble dan gampang diajak ngobrol oleh Hayato. Karena itulah, mereka jarang terlibat pertengkaran konyol.

Riho juga mempunyai dedikasi yang kuat untuk mengembangkan kafe peninggalan nenek Hayato. Dia selalu memikirkan inovasi dan menu baru yang bisa menarik pelanggan. Hayato seringkali khawatir saat dia melihat Riho bekerja terlalu keras.

5. Shiragiku Ono

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Shiragiku Ono merupakan teman masa kecil Hayato. Dia mempunyai sifat yang kalem dan pemalu. Meskipun demikian, dia bisa berubah menjadi gadis yang liar ketika dia sedang mabuk.

Saat berada di bawah pengaruh alkohol, Shiragiku tidak sungkan-sungkan untuk menggoda Hayato dengan tingkah genitnya. Dia juga mempunyai fetish terhadap bau tubuh lelaki. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat lucu.

6. Akane Hououji

Akane Hououji sekilas memang tampak seperti gadis yang jutek dan acuh tak acuh. Namun, dia memiliki kepedulian terhadap Hayato dan teman-temannya. Dia juga mampu menyeduh kopi yang senikmat buatan nenek Hayato.

Di luar kesehariannya sebagai pelayan kafe, Akane adalah seorang vokalis dan gitaris dari sebuah band indie. Dia pada dasarnya berasal dari keluarga yang kaya. Akan tetapi, keluarganya tidak setuju dengan kariernya di dunia musik. 

7. Sachiko Kasukabe

Meskipun hanya muncul sesekali dalam cerita, Sachiko Kasukabe merupakan sosok yang penting bagi Hayato beserta para gadis di Familia Café Terrace. Dia mampu merawat para gadis dengan sepenuh hati hingga menganggap mereka sebagai keluarga.

Sachiko juga mempunyai moto bahwa setiap pelanggan yang berkunjung ke kafenya adalah keluarga. Hal itulah yang membuat sosoknya jadi berkesan. Sayangnya, beliau kurang pintar dalam mengelola keuangan kafe hingga kafe tersebut tutup karena merugi.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Undead Girl Murder Farce

Previous Post Next Post

Contact Form