10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Black Clover

 

Selain menghadirkan alur pertempuran sihir yang seru, cerita Black Clover cukup sering menghadirkan bumbu-bumbu romance yang manis untuk ditonton. Hal itu bisa dilihat dari kedekatan antar karakter di beberapa momen tertentu.

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar pasangan yang paling serasi di Black Clover. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Asta & Noelle

Pasangan pertama yang paling cocok adalah Asta dan Noelle. Hubungan mereka sangatlah manis dan kocak. Noelle selalu gengsi menunjukkan perasaannya, sedangkan Asta tidak pernah peka sama sekali dengan perasaan Noelle.

Meskipun begitu, mereka berdua mempunyai chemistry yang sangat kuat. Mereka saling mendukung satu sama lain. Selain itu, mereka seringkali melewati berbagai momen berbahaya bersama-sama.

2. Yami & Charlotte

Charlotte Roselei pada awalnya dikenal sebagai kapten pasukan yang tegas dan melarang anak buahnya untuk menjalin hubungan. Namun, tidak ada yang menduga kalau dia sebenarnya suka dengan Yami. 

Charlotte mulai menyukai Yami setelah dia diselamatkan oleh Yami di masa lalu. Namun, Yami tidak pernah peka dengan perasaan Charlotte. Mereka bahkan terlihat seperti bermusuhan pada awalnya. Meskipun begitu, mereka adalah pasangan yang sangat cocok ketika bersama. 

3. Mars & Fana

Hubungan antara Mars dan Fana terbilang cukup kompleks dan menyedihkan. Di masa lalu, mereka pernah menjadi subjek eksperimen Kerajaan Diamond. Mereka pun dipaksa bertarung satu sama lain hingga Fana terbunuh di tangan Mars.

Tanpa diduga, Fana ternyata masih hidup dan berada di bawah kendali elf. Mars sempat bertarung sengit melawan Fana dan berusaha menyadarkannya kembali. Setelah terbebas dari pengaruh Elf, Mars merasa sangat bahagia karena dia bisa bersama Fana lagi. 

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Asta dalam Cerita Black Clover

4. Asta & Mimosa

Mimosa Vermillion merupakan rival terberat Noelle dalam memperebutkan hati Asta. Dia mempunyai sifat yang lembut dan malu-malu. Selain itu, dia mulai menaruh perasaan kepada Asta setelah dia diselamatkan Asta dari serangan Mars. 

Berbeda dengan Noelle yang punya gengsi gede, Mimosa dia tidak ragu-ragu untuk menunjukkan perasaannya setiap kali bertemu Asta. Dia malah senang ketika dia berada di dekat Asta. Mereka pun juga sangat cocok ketika bersama.  

5. Gadjah & Lolopecha

Sebagai Penjaga Roh Kerajaan Heart, Gadjah mempunyai tanggung jawab dan dedikasi tinggi untuk melindungi Lolopecha dan kerajaan dari bahaya. Mereka berdua telah menjalin hubungan yang dekat sejak lama.

Diam-diam, Gadjah menaruh perasaan terhadap Lolopecha. Dia sangat khawatir ketika Lolopecha diculik hingga dipaksa bertarung di bawah pengaruh Megicula. Setelah pertempuran itu berakhir, Gadjah mengungkapkan perasaannya kepada Lolopecha.

6. Licht & Tetia

Licht merupakan pemimpin dari bangsa elf yang sangat baik hati dan akrab dengan Lemiel Silvamillion. Dia menikah dengan adik Lemiel yang bernama Tetia. Pernikahan tersebut bertujuan untuk menyatukan bangsa elf dan manusia.

Sayangnya, kisah cinta Licht dan Tetia sangatlah tragis. Mereka awalnya hidup bahagia dengan pernikahan mereka. Akan tetapi, kebahagiaan itu hancur seketika gara-gara rencana jahat Zagred yang membuat manusia dan elf saling bermusuhan.

7. Finral & Finesse

Finral dikenal sebagai playboy tingkat akut yang suka menggoda setiap gadis yang ditemuinya. Meskipun demikian, dia bertekad untuk berubah setelah dia bertunangan dengan gadis cantik bernama Finesse.

Finesse pada awalnya sempat dijodohkan dengan Langris. Namun, mereka berdua tidak mempunyai kecocokan sama sekali. Lagipula, Finesse lebih nyaman saat bersama dengan Finral yang ramah dan nyaman diajak ngobrol.

Baca juga: 7 Form Nacht yang Paling Kuat dalam Cerita Black Clover

8. Gauche & Grey

Meskipun mereka jarang terlihat bersama, Gauche dan Grey mempunyai hubungan yang unik di masa lalu. Grey sempat diselamatkan oleh Gauche ketika dia melarikan diri dari rumah dan diserang oleh sekelompok penjahat.

Pasca insiden itu, Grey pun mulai menyukai Gauche. Dia pun bergabung dengan pasukan Black Bull agar dia bisa bersama dengan Gauche. Meskipun demikian, Gauche sepertinya tidak peka dengan perasaan Grey karena dia terlalu terobsesi dengan adiknya.

9. Magna & Sol 

Kedekatan Magna dan Sol mulai terlihat ketika mereka menjadi rekan satu tim dalam Seleksi Royal Knights. Mereka punya banyak kecocokan sebagai pasangan. Contohnya adalah sifat mereka yang energik dan cenderung konyol.

Dalam hal penampilan, Sol mempunyai sifat yang tomboi dan tidak begitu feminim. Dia bisa menjadi pasangan yang pas untuk Magna yang terlihat seperti berandalan. Setiap kali bertemu, mereka pun seringkali terlibat momen yang lucu.

10. Riil & Charmy

Pasangan terakhir dalam cerita Black Clover adalah Riil dan Charmy. Riil sempat dirasuki oleh salah satu elf hingga dia terlibat pertempuran sengit melawan Charmy yang terlihat dewasa. Pasca insiden itu, Riil selalu terbayang-bayang dengan sosok Charmy. 

Meskipun Charmy lebih menyukai Yuno, dia sepertinya lebih pantas bersama dengan Riil karena Yuno terlalu sempurna untuk Charmy. Selain itu, Riil dan Charmy sama-sama punya sifat kekanak-kanakan sehingga mereka sangat cocok sebagai pasangan.

Baca juga: Daftar Pedang Anti Sihir Asta dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form