10 Pemain yang Paling Cepat dalam Cerita Blue Lock


Blue Lock merupakan sebuah serial manga dan anime sepak bola populer yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Dalam serial tersebut, ada banyak pesepak bola yang hebat dan punya keunggulan masing-masing.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas pemain yang paling unggul dalam hal kecepatan. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Meguru Bachira

Meguru Bachira adalah salah satu pemain yang terkenal di kalangan fans Blue Lock. Dia mempunyai penampilan yang eksentrik. Selain itu, dia mempunyai fisik yang fleksibel dan sangat ahli dalam mengontrol bola.

Saat sedang serius, Bachira bisa berlari dengan cepat sembari menggiring bola menuju ke gawang lawan. Dia mampu melakukan trik-trik tipuan dan melewati lawan satu per satu dengan dribble yang sangat lincah.

9. Aoshi Tokimitsu

Aoshi Tokimitsu termasuk pemain Blue Lock yang mempunyai kekuatan fisik gila. Hal itu membuat dia bisa unggul saat berhadapan satu lawan satu melawan pemain lain. Bahkan, dia mampu membuat pemain sekelas Barou kesulitan.

Meskipun tubuhnya besar dan penuh otot, Tokimitsu juga mampu berlari dengan cepat di lapangan. Dia bisa menembus pertahanan musuh dengan kontrol bola yang stabil beserta kecepatan yang mengesankan. 

8. Ryusei Shido 

Pemain yang paling cepat berikutnya adalah Ryusei Shido. Dia mempunyai sifat yang sangat kasar sekaligus agresif. Selain itu, dia sangat membenci pemain bola yang bersikap idealis seperti Kunigami.

Terlepas dari sifat buruknya, Shido memang mempunyai bakat dan kemampuan yang selevel dengan Itoshi. Dia juga menunjukkan keunggulan dalam hal kecepatan. Hal itu terlihat jelas ketika dia menggunakan kemampuan Dragon Drive miliknya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Anri Teieri dalam Cerita Blue Lock

7. Kenyu Yukimiya

Kenyu Yukimiya juga termasik pemain yang paling top di Blue Lock. Meskipun dia mengalami masalah dengan penglihatannya, dia mampu bermain dengan sangat optimal selama berada di lapangan.

Yukimiya termasuk tipe pemain yang seimbang dalam hal ofensif dan defensif. Dia juga mempunyai tendangan pamungkas yang disebut Gyro Shot. Menurut pengamatan Ego, dia bisa berlari dengan sangat cepat ketika dia memasuki Flow State.

6. Ranze Kurona

Jika dibandingkan pemain-pemain sebelumnya, Ranze Kurona mungkin tidak begitu mendapatkan sorotan. Meskipun demikian, dia adalah pemain yang patut diperhitungkan karena dia bisa menjadi pemain inti tim Bastard Munchen di Liga Neo Egoist.

Berdasarkan statistiknya, kemampuan Kurona yang paling unggul adalah kecepatan. Selain itu, dia juga menunjukkan stamina yang bagus sehingga dia mampu menjaga ritme permainannya dengan stabil. Dia seringkali mendukung performa Isagi selama di lapangan.

5. Kaiser Michael

Michael Kaiser adalah pemain profesional yang tergabung dalam klub Bastard Munchen. Dia mempunyai kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang striker. Selain itu, dia juga mempunyai sifat yang sangat arogan.

Kaiser termasuk salah satu pemain yang paling cepat dalam cerita Blue Lock. Selainitu, dia juga menguasai Metavision sehingga mampu mengontrol situasi permainan di lapangan sesuai prediksinya. Dia selalu mematahkan rencana-rencana yang dibuat Isagi di lapangan. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jingo Raichi dalam Cerita Blue Lock

4. Zantetsu Tsurugi

Zantetsu Tsurugi adalah mantan anggota Tim V pada seleksi pertama di Blue Lock. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan juga agak konyol. Terlepas dari hal itu, dia punya kemampuan menarik bernama Explosive Acceleration.

Zantetsu bisa bergerak dengan sangat cepat selama kurun waktu tertentu. Kecepatannya bahkan mampu menandingi kecepatan Chigiri. Meskipun demikian, kemampuan Zantetsu hanya berlaku saat dia berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat. 

3. Eita Otoya

Eita Otoya adalah pemain top Blue Lock yang digambarkan mirip seperti ninja. Hal itu selaras dengan kemampuannya yang sangat unggul dalam hal kecepatan. Dia mampu merebut bola dari pemain berbakat seperti Shido dan Rin dengan mudahnya.

Otoya juga mempunyai kemampuan unik bernama Stealthy Steps. Melihat kecepatan Otoya, Ego pun memasukkan dia ke dalam tim Blue Lock Eleven. Keahliannya mampu memberikan kontribusi yang besar pada tim.

2. Hyoma Chigiri

Sejak awal, Hyoma Chigiri mengandalkan kecepatan sebagai senjata utamanya di lapangan. Dia mampu berlari dan menggiring bola dengan kecepatan tingkat tinggi hingga pemain lain kesulitan untuk mengimbanginya.

Chigiri seringkali memainkan peran yang penting dalam setiap pertandingan, seperti saat Tim Z melawan Tim W. Setelah bergabung dengan Manshine City di bawah bimbingan Chris Prince, kemampuan Chigiri meningkat sangat pesat.

1. Julian Loki

Sejauh ini, Julian Loki adalah pemain yang paling cepat dalam keseluruhan cerita Blue Lock. Di usianya yang masih muda, dia telah bermain sebagai pesepak bola profesinal di Timnas Perancis dan klub bola Paris X Gen.

Loki memperlihatkan kemampuannya pertama kali saat dia beserta pemain pro lain menghadapi tim Rin di akhir seleksi kedua. Dia mempunyai kemampuan spesial bernama Godspeed. Ketika dia berlari dengan kecepatan penuhnya, dia nyaris mustahil untuk dihentikan.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jinpachi Ego, Coach Gila yang Memegang Proyek Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form