Mengenal Lebih Dekat Anri Teieri dalam Cerita Blue Lock


Buat kalian penggemar cerita Blue Lock, kalian pasti tidak asing dengan perempuan cantik bernama Anri Teieri. Dia seringkali muncul bersama dengan Ego di balik layar dan memantau perkembangan pemain di Blue Lock.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Anri. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini.

Informasi Umum

Anri bekerja sebagai petugas baru di Japan Football Union. Setelah kekalahan Timnas Jepang di Piala Dunia 2018, dia memberikan sebuah proposal kepada Japan Football Union yang berisi rencana dan proyek yang bisa membantu Jepang untuk memenangkan Piala Dunia.

Anri ibarat angin segar di tengah cerita Blue Lock yang didominasi oleh karakter cowok. Dia masih sangat muda karena dia baru berusia 22 tahun. Dia pun selalu tampil cantik dan good-looking. Menurut informasi Egoist Bible, Anri berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. 

Sifat dan Kepribadian

Dalam hal kepribadian, Anri mempunyai sifat yang energik dan juga idealis. Dia mempunyai semangat yang tinggi jika berbicara tentang sepak bola. Karena itulah, dia selalu berusaha untuk mendukung kemajuan sepak bola Jepang.

Anri bahkan tidak takut untuk menentang para petinggi Asosiasi Sepak Bola Jepang yang terlalu mementingkan bisnis dan uang. Dia pun sangat percaya diri dalam menyampaikan ide dan gagasan yang ada di pikirannya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Jinpachi Ego, Coach Gila dalam Cerita Blue Lock

Impian Utama Anri 

Anri mempunyai cita-cita yang besar dan mulia karena dia ingin melihat Timnas Jepang menjadi pemenang Juara Dunia. Mimpi itulah yang menjadi motivasi utama Anri dalam mendukung proyek Blue Lock.

Demi mewujudkan impian itu, Anri mempercayai Ego sebagai mentor yang melatih para pemain muda dan potensial. Dia sangat tahu bahwa Ego mempunyai kapasitas untuk menciptakan striker sekaligus pemain bola terbaik di dunia.

Sering Menjadi Pembantu Ego

Anri juga sering menemani Ego dan mengawasi jalannya proyek Blue Lock. Dia terkadang bertanya kepada Ego tentang perkembangan setiap pemain. Dia pun sangat senang apabila dia mendapatkan kabar yang bagus.

Di luar hal itu, Anri seringkali menjadi pembantu Ego, seperti menyapu hingga mencuci pakaian Ego. Hal itu sudah menjadi kesepakatan mereka karena Ego memfokuskan dirinya pada Blue Lock hingga dia tidak punya waktu untuk mengurusi pekerjaan lain.

Gampang Kagum dengan Performa Pemain Blue Lock

Salah satu hal yang lucu dari Anri adalah dia gampang terkagum-kagum dengan aksi dan performa pemain Blue Lock. Dia sesekali ikut menonton pertandingan antar pemain Blue Lock yang di depan monitor bersama Ego.

Anri terkadang keceplosan dan memberikan komentar positif. Namun, dia kurang bisa membedakan antara aksi yang bersifat kebetulan dan aksi yang benar-benar direncanakan. Karena itulah, dia seringkali menerima komentar pedas dari Ego. 

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang sosok Anri dalam cerita Blue Lock. Semoga artikel ini bisa menghibur dan menambah wawasan kalian. Jangan lupa share artikel ini jika menurut kalian menarik!

Baca juga: Apakah yang Dimaksud dengan Flow State?

Previous Post Next Post

Contact Form