15 Ranger Pink yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers


Pink termasuk warna dominan yang sangat sering muncul dalam cerita Power Rangers. Mereka yang terpilih menjadi Ranger Pink adalah karakter perempuan yang mempunyai sifat lembut da dan penuh perhatian.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan mengulas daftar Ranger Pink yang paling menarik dan best of the best. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

15. Sarah Thompson (Ninja Steel)

Sarah Thompson adalah salah satu Ranger Pink yang paling cakep. Dia juga digambarkan sebagai karakter yang jenius dan kreatif dalam menciptakan gadget canggih, contohnya adalah hoverboard yang biasa dia bawa ke sekolah.

Sarah seringkali membantu Mick di markas dengan keahliannya. Dia juga sempat membawa masalah bagi teman-temannya. Karena itulah, dia masih kalah populer apabila dibandingkan dengan Ranger Pink lain. 

14. Sydney Drew (S.P.D.)

Berbeda dengan Sarah, Sydney Drew merupakan Ranger Pink yang sangat mementingkan penampilan. Dia juga menunjukkan sifat yang egois seperti tuan putri. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia berasal dari keluarga yang kaya.

Meskipun begitu, Sydney mulai mengubah sifatnya secara perlahan-lahan setelah dia diselamatkan oleh robot bernama R.I.C. Dia pun lebih bisa menghargai orang lain. Dia juga punya kemampuan genetik unik yang membuat tubuhnya bisa meniru material seperti besi.

13. Mia Watanabe (Samurai)

Ranger Pink terbaik selanjutnya adalah Mia Watanabe dari serial Power Rangers Samurai. Dia telah menjalani latihan semenjak dia masih kecil. Karena itulah, dia mempunyai tekad yang kuat sebagai seorang samurai.

Mia bisa bertarung dengan gigih dan mendukung teman-temannya dalam pertempuran. Dia juga menunjukkan sisi yang lucu, yaitu dia tidak memasak. Teman-temannya selalu menghindar apabila dia membuat sebuah makanan karena rasanya pasti tidak enak. 

12. Vida Rocca (Mystic Force)

Jika Ranger Pink identik dengan perempuan yang lembut, Vida Rocca adalah kasus yang berbeda. Dia mempunyai sifat yang tomboi dan sangat menyukai musik DJ. Dia bahkan mengaku kalau pink bukanlah warna favoritnya.

Meskipun begitu, Vida mampu bertarung dengan baik dan sangat loyal terhadap teman-temannya, khususnya saudarinya yang bernama Maddie. Dia terkadang juga ceroboh, seperti saat dia berubah menjadi vampir gara-gara jebakan Necrolai.

11. Dana Mitchell (Lightspeed Rescue)

Dana Mitchell merupakan putri dari William Mitchell yang bertarung sebagai Ranger Pink. Dia mungkin mendapat perlakuan khusus dari ayahnya. Namun, dia selalu berusaha untuk tidak menjadi beban.

Sebelum menjadi seorang Ranger, Dana bekerja sebagai perawat yang sering menolong orang-orang. Dia pun selalu mengutamakan keselamatan orang lain saat bertarung. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat menarik.

Baca juga: Jenis-Jenis Zord yang Muncul dalam Cerita Power Rangers

10. Katherine Hillard (Mighty Morphin/Zeo/Turbo)

Katherine Hillard terbilang cukup ikonik karena dia bertarung sebagai Ranger Pink di tiga generasi, mulai dari Mighty Morphin, Zeo, hingga Turbo. Selain itu, dia juga terlihat menjalin kedekatan dengan Tommy Oliver.

Katherine mempunyai sifat yang lembut dan feminim. Dia memang tidak begitu kuat dibandingkan teman-temannya. Akan tetapi, dia selalu memberikan kontribusi yang besar sebagai pendukung dalam pertempuran melawan monster.

9. Karone (Lost Galaxy)

Saat masih menjadi Astronema, Karone merupakan musuh yang sangat merepotkan bagi Power Rangers In Space. Dia kemudian berhasil disadarkan oleh Andros hingga dia pun berpihak kepada keadilan.

Dalam cerita Lost Galaxy, Karone menggantikan posisi Kendrix Morgan sebagai Ranger Pink. Dia dipercaya untuk memegang pedang legendaris Quasar Saber. Dia pun berusaha untuk bertarung sebaik mungkin agar dia bisa menebus dosa-dosanya di masa lalu.

8. Emma Goodall (Megaforce/Super Megaforce)

Emma Goodall adalah Ranger Pink yang sangat cantik dan jadi idaman para fans. Dia juga mempunyai sifat yang lembut dan sangat mencintai alam. Karena itulah, dia mendapat kehormatan untuk melindungi bumi dari ancaman alien.

Emma mempunyai hobi bersepeda dan memfoto bunga-bunga yang indah di hutan. Dia juga sangat dekat dengan Gia yang bertarung sebagai Ranger Kuning. Keduanya sangatlah solid ketika mereka bekerja sama.

7. Amelia Jones (Dino Fury)

Di luar tugasnya sebagai Ranger Pink, Amelia Jones adalah seorang wartawan yang bekerja di perusahaan BuzzBlast. Dia juga sangat cantik dan selalu tampil menawan. Meskipun begitu, dia mempunyai sisi konyol karena dia percaya dengan takhayul.

Contohnya adalah keberadaan hantu dan mitos-mitos yang berkembang di masyarat. Terlepas dari sifat anehnya, Amelia punya kemampuan yang mumpuni sebagai Ranger Pink. Dia sempat belajar seni bela diri karate.

6. Selby Watkins (Dino Charge) 

Selby Watkins berubah menjadi Ranger Pink setelah dia mendapatkan Pink Energem tanpa sengaja. Dia kemudian mendapatkan kekuatan berbasis triceratops. Kebetulan, dia sangat terobsesi dengan dinosaurus tersebut.

Selby memang sangat keras kepala dan suka dianggap sebelah mata oleh teman-temannya. Namun, dia berhasil membuktikan bahwa dirinya layak menjadi seorang Ranger. Dia pun sering membantu teman-temannya melewati bahaya. 

Baca juga: 20 Senjata yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

5. Rose Ortiz (Operation Overdrive)

Rose Ortiz termasuk Ranger Pink yang sangat jenius dan punya pengetahuan luas. Dia belajar di sebuah universitas dan mengambil jurusan robot. Karena kecerdasannya yang tinggi, dia dipilih oleh Andrew Hartford untuk bergabung dengan tim Ranger.

Rose seringkali membantu Ranger dalam memecahkan kode dan misteri Corona Aurora yang tersebar di berbagai belahan dunia. Selain itu, dia juga punya kapabilitas sebagai petarung. Hal itulah yang membuat dia jadi Ranger Pink yang hebat.

4. Kimberly Hart (Mighty Morphin)

Kimberly Hart sangatlah ikonik karena dia merupakan Ranger Pink pertama dalam sejarah Power Rangers. Dia turut bertarung bersama Jason, Tommy Oliver, dan teman-temannya untuk mengalahkan Rita Repulsa beserta monster-monsternya.

Sebagai Ranger Pink, Kimberly memang tidak begitu kuat. Dia juga cukup sering mendapatkan masalah hingga dia perlu bantuan teman-temannya. Meskipun begitu, dia tetaplah berkesan di ingatan para penggemar.

3. Cassie Chan (Turbo/In Space)

Cassie Chan merupakan salah satu Ranger Pink favorit penulis. Dia dipercaya untuk meneruskan tekad Katherine sebagai Ranger Pink dalam serial Turbo. Perjuangannya pun masih dilanjutkan dalam serial In Space.

Cassie mempunyai sifat yang lembut, easy going, dan terkadang juga tomboi. Namun, dia bisa bertarung dengan sangat gigih di medan pertempuran. Hal itulah yang membuat dia disukai oleh para fans.

2. Kendrix Morgan (Lost Galaxy)

Kendrix Morgan merupakan Ranger Pink yang pertama dalam cerita Lost Galaxy. Pada awalnya, dia memang tidak begitu menonjol dibandingkan teman-temannya. Namun, dia kemudian menunjukkan sebuah aksi yang heroik.

Kendrix mengorbankan dirinya demi menyelamatkan teman-temannya dari serangan penghancur Psycho Pink. Perjalanannya sebagai Ranger memang berakhir. Namun, tekadnya kemudian diwariskan kepada Karone. 

1. Jen Scotts (Time Force)

Menurut penulis, Jen Scotts adalah Ranger Pink yang terbaik dalam keseluruhan cerita Power Rangers. Dia mempunyai tekad yang tangguh sebagai petarung. Selain itu, dia juga punya skill kepemimpinan.

Jen biasa memimpin tim dalam pertempuran melawan mutan. Dia terkadang bersikap keras dan fokus terhadap misi untuk menyelamatkan masa depan. Akan tetapi, dia juga menunjukkan sisi yang lembut ketika dia bersama dengan Wes. 

Baca juga: 9 Zord Harimau yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form