5 Pengguna Sihir Cahaya dalam Cerita Black Clover

 

Sihir cahaya merupakan salah satu atribut sihir yang menarik dalam cerita Black Clover. Sihir tersebut sangat identik dengan elf bernama Patolli yang memimpin kelompok Mata Surya Tengah Malam.

Meskipun begitu, masih ada beberapa karakter lain yang menguasai sihir tersebut. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan artikel ini hingga selesai!

1. Patolli

Patolli adalah pengguna sihir cahaya yang paling terkenal dalam cerita. Dia mampu mengeluarkan berbagai teknik dan serangan yang kuat. Sebagai contoh, dia bisa membuat pedang dari cahaya untuk bertarung.

Patolli sempat terlibat pertarungan sengit melawan Julius Novachrono. Namun, kekuatannya kalah jauh dibandingkan Julius yang menguasai sihir waktu. Andai dia tidak menggunakan cara kotor, dia pasti sudah kalah di tangan Julius.

2. Lemiel Silvamillion Clover

Lemiel Silvamillion Clover merupakan Kaisar Sihir Pertama yang memimpin pasukan ksatria sihir di Kerajaan Clover. Dia mempunyai sifat yang sangat baik hati dan menjunjung tinggi perdamaian antara manusia dengan elf.

Dalam bertarung, Lemiel juga menggunakan sihir berbasis cahaya. Dia mampu menciptakan pedang dari cahaya dan mengeluarkan serangan cahaya yang bersifat eksplosif. Dia sempat memperlihatkan kekuatannya dalam pertarungan melawan Zagred.

Baca juga: 5 Penjaga Roh Terkuat Kerajaan Heart dalam Anime Black Clover

3. Rhya

Pada dasarnya, Rhya mampu menggunakan berbagai jenis sihir dalam pertarungan. Dia mempunyai sihir imitasi yang memungkinkan dia untuk meniru sihir orang lain. Karena itulah, dia termasuk lawan yang sangat merepotkan untuk dihadapi. 

Rhya sempat meniru beberapa jenis sihir, seperti sihir api, sihir ruang, dan sihir cahaya milik Licht. Dia mampu menggunakan sihir tersebut dengan terampil dalam pertempuran. Meskipun begitu, dia tidak bisa meniru anti sihir milik Asta.

4. Morgen Faust

Morgen Faust merupakan saudara dari Nacht yang tewas dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan suka menolong orang lain. Selain itu, dia ternyata juga menguasai sihir cahaya dalam pertarungan.

Kemampuan itu tereksplorasi secara jelas ketika Morgen bertarung sebagai seorang Paladin. Dia mampu mengeluarkan serangan yang cepat hingga dia bisa melukai Jack sebelum Jack menyadarinya.

5. Augustus Kira Clover XIII

Augustus Kira Clover XIII adalah raja yang memimpin Kerajaan Clover pada saat ini. Dia terkenal suka mencari perhatian dari orang lain. Akan tetapi, dia selalu kalah dari Julius yang lebih dihormati oleh penduduk kerajaan.

Terlepas dari hal itu, Augustus ternyata juga mampu menggunakan sihir cahaya. Dia biasa menggunakan sihir tersebut untuk tujuan pencitraan agar dia seolah-olah terlihat mengagumkan di mata penduduk kerajaan.

Baca juga: 6 Penyihir Tingkat Arcane dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form